Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
344
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52619800f9ca171125000000/minuman-beralkohol-dengan-rasa-payudara-cewek--jaman-udah-edan
Langsung aja nih gan kita ke beritanya :ngakak Sebuah perusahaan penjual minuman beralkohol asal Jerman, G-Spirits mencoba untuk menyajikan sebuah rasa baru dalam seni minum alkohol. Mereka mencoba untuk menyajikan sebuah minuman rasa payudara cewek. Kabarnya, berbagai minuman yang terdiri dari vodka edisi terbatas, rum, dan wiski itu dituangkan lebih dulu diatas dada para model sebelum kemudian d
Lapor Hansip
19-10-2013 03:20

Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )

ilustrasi


Langsung aja nih gan kita ke beritanya emoticon-Ngakak

Quote:Sebuah perusahaan penjual minuman beralkohol asal Jerman, G-Spirits mencoba untuk menyajikan sebuah rasa baru dalam seni minum alkohol. Mereka mencoba untuk menyajikan sebuah minuman rasa payudara cewek.

Kabarnya, berbagai minuman yang terdiri dari vodka edisi terbatas, rum, dan wiski itu dituangkan lebih dulu diatas dada para model sebelum kemudian di-package ke dalam botol.


Model-model yang terlibat adalah Alexa Varga, Amina Malakona, dan Evelin Aubert. Mereka juga difoto saat berkontribusi dalam 2.500 liter G-Spirits itu, yang kemudian foto tersebut dimasukkan dalam web perusahaan dan pada botol yang dijual.

Quote:Sang juru bicara mengaku, walau itu adalah kampanye untuk menarik perhatian konsumen, tapi standard kesehatannya juga ikut diperhatikan. “Kami membayar tinggi untuk memperhatikan ke-higienis-an proses pengisiannya, personel medis hadir untuk memeriksanya..,” ungkap sang juru bicara.


artisnya gan


Buat yang pengin nonton pidionya emoticon-Matabelo

[video][youtube]VDN0JxhqKvo[/video]


Gimana gan silahkan komeng dan ratenya biar banyak yang liat ya gan
[URL[/youtube]

Jadi Pengin nyoba yah hahahahahaha higienisnya itu loh hahahaha jadi penasaran
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 13 dari 18
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 08:53
buset, kreatif apa konyol yak... hahaha



Posted with kaskus182
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 08:58
di fjb ada kaga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:06
emang abis dituangin ke dada cewe rasanya bakal beda ya gan? emoticon-Bingung (S)

semoga HT emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:15
kurang gawean
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:21
Ternyata ada juga ya gan yang seperti itu
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:26
duh ane udah lupa rasa toket mak ane emoticon-Malu setelah gede blum pernah isep toket lg emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:29
paling" rasanya sama aja , otak kanannya aja yg work banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:31
ane pengen nyicip dong gan
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:33
jijik banget gan minum yang abis dari badan orang emoticon-Najis
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:38
anjir makin gila aja jaman emoticon-Ngakak
itu gimana cara bisa di package lagi yak
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:39
Gimana rasanya tuh gan? Ane jadi penasaran emoticon-Ngakak (S) Itu videonya bb++ gan emoticon-army
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:39
wow rasa itunya bule ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:43
zhaman edannnn emoticon-Ngakak
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:47
Wuedan dah gan..gan..emoticon-Amazed Zaman emang makin uedan, ada-ada aja dah masa minuman keras rasa payudara wanita..Hadueh..
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:50
Makin geblek aja yakemoticon-Ngakak (S)
Bukanya payudara itu gada rasa yak,yg ada kan nafsu jd brasaemoticon-Hammer
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:54
wuih asyik tuh kyknya nyobain...
pengen juga tuh ngicipin...
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:56
gimana rasanya ya gan kaya susu sapi ga hahahaha
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 09:56
jadi yg minum mulutnya mangap di kemaluannya tuh cewe yah gan? emoticon-Bingung (S)
mau deh,.. emoticon-Genit
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 10:00
ane pengen gan minum sambil nenen jg ya emoticon-Kiss
0 0
0
Minuman beralkohol dengan rasa payudara cewek ( jaman udah edan )
21-10-2013 10:01
emang rasanya gimana gan? enakan rasa susu milo gan emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Halaman 13 dari 18
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia