Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
41
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246f44d17cb17d738000006/test-psikologi-kepribadian
Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... 1. Jangan di liat dulu jawabannya yah ,, jawabannya terdapat di bawah .. 2. Jawablah dengan berurutan .. 3. pilihlah salah satu jawaban ..... Jawab aja apa adanya jangan pake logika pake feeling aja .. Bayangkanlah !! Anda pergi ke suatu hutan, terus di hutan tersebut melihat suatu gubuk pada gubuk tersebut anda melihat suatu pintu .. 1. Pintu tersebut ? a. Terbuka
Lapor Hansip
28-09-2013 22:22

TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ...

1. Jangan di liat dulu jawabannya yah ,, jawabannya terdapat di bawah ..
2. Jawablah dengan berurutan ..
3. pilihlah salah satu jawaban ..... Jawab aja apa adanya jangan pake logika pake feeling aja ..

Bayangkanlah !!

Anda pergi ke suatu hutan, terus di hutan tersebut melihat suatu gubuk pada gubuk tersebut anda melihat suatu pintu ..

1. Pintu tersebut ?

a. Terbuka
b.Tertutup

lalu anda masuk kegubuk dan anda melihat sebuah meja ..

2. Bentuk meja tersebut ?

a. Bulat
b. Kotak
c. Segitiga

lalu anda melihat sebuah pot yang sedang tergantung di sekitar ruangan ..

3. Terbuat dari apakah pot tersebut ?

a. Guci,keramik ataw tanah liat
b. Plastik
c. Besi

4. Berapa banyak kah air didalamnya ?

a. Penuh
b. Setengah
c. Kosong

Lalu anda keluar dari gubuk tersebut saat berjalan anda melihat sejumlah kunci ...

5. Terbuat dari apakah kunci tersebut ?

a.Emas
b.Perak
c.Besi

6. Berapakah jumlah kunci tersebut ? ( pilih angka 1 sampai 10)

Lalu anda berjalan kedepan dan anda melihat air terjun. Air terjun tersebut mengalir.

7. Berapakah derasnya aliran air terjun tersebut ( pilih angka 1-10 semakin tinggi angka yang anda pilih aliran air semakin deras)

Lalu anda berjalan kesebelah kanan anda melihat sebuah
istana. Anda masuk kedalam istana tersebut ..

Didalam istana terdapat dua buah kolam ..

Di kolam yang pertama terdapat sejumlah koin yang
terbuat dari emas tapi airnya kotor ...

Di kolam kedua terdapat banyak sekali koin yang terbuat dari
perak dengan air cukup bersih ..

8. Pada situasi tersebut apa yang anda lakukan

a. Mengambil koin emas pada kolam pertama
b. Mengambil koin perak pada kolam kedua
c. Tidak mengambil apa2

Lalu anda keluar dari istana tersebut dan melihat sebuah kotak harta karun ...

9. Ukuran kotak tersebut
a. Besar
b. Sedang
c. Kecil

Disekitar daerah tersebut anda melihat seekor kuda dan sebuah kotak besar ..
Oh tidak tiba2 tornado datang ..

10. Apa yang anda lakukan ??

a. Berlari menggunakan kuda
b. Masuk kedalam kotak besar
c. Berlari ketempat yang lebih aman.

JAWABAN DARI PERTANYAAN DIATAS .......
Jawaban

Semoga bisa lebih membantu mengenal diri kita sendiri ....

(Benar atau Tidaknya ..wallahualam bissawab .. tapi menurut ane hampir pas semua ... Alhamdulillah ...)

* Test ini berdasarkan ilmu psikologi ..


Quote:Jasa Order Online Store pake paypai
Jasa Update Status Fanpages
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 00:15
wkwkwk jelek jelek amat yg ane pilih gan, tapi pas terakhir ane naek kuda emoticon-Big Grin
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 05:41
Quote:Original Posted By tulangnyacoak
beneran gak sih ini hasilnya..? kadang ane raguemoticon-Malu (S)

bener kok menurut ane gan
tuh di jawab sama sis di bawah ini

Quote:Original Posted By mittchanchan
70% beneerrr gan. nice emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By berandalan.3d
semuanya positif, cuma yg pertama aja salah Gan emoticon-Malu (S)

semua sifat positif kok gan, mau tertutup atau juga terbuka
gak usah khawatir
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 05:44
dah baca ane yg ini gan..emoticon-Blue Repost
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 05:50
Quote:Original Posted By gandalfr
dah baca ane yg ini gan..emoticon-Blue Repost


cuma ngeshare aja gan
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 09:47
ijin nyimak gan emoticon-Cool
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
29-09-2013 12:27
Quote:Original Posted By beseck

emoticon-Bingungkok hasilnya bisa gue banget ya ?emoticon-Bingung

ditunggu thread lainnya gan...emoticon-Jempol

ane kasih rate emoticon-Rate 5 Star


yoi, kan ini dari anak psikologi,,
emang hampir akurat lah,, asal gak nyontek aja
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
13-10-2013 10:32
cakep ini test psikolognya
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 08:26
selamat pagi gan
cobain ya,,
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 08:41
hmmm....mnurut ane 95% bner....

tapi yang ane bingung itu kotak harta karun, besar, kecil nya kan beda orang beda patokan, kalo ane bilang kotaknya segede 70x50 cm,,,,itu besar ato sedang ? apa kecilnya itu segede box mochi ? >_<

btw. ane terhibur emoticon-Smilie

ijo2 meluncur.....cek kulkas emoticon-Big Grin
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 08:48
wah keren thread ente gan, hasilnya sama kaya sifat ane emoticon-Big Grin
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 08:54
hampir betul semua tuh ganemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 09:01
weh kok bener. hhahahaha
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 09:13
Gak terlalu pengaruh ke kepribadian kok gan.

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
21-10-2013 10:09
Quote:Original Posted By satanclaus88
hmmm....mnurut ane 95% bner....

tapi yang ane bingung itu kotak harta karun, besar, kecil nya kan beda orang beda patokan, kalo ane bilang kotaknya segede 70x50 cm,,,,itu besar ato sedang ? apa kecilnya itu segede box mochi ? >_<

btw. ane terhibur emoticon-Smilie

ijo2 meluncur.....cek kulkas emoticon-Big Grin


makasih gan ijo2 nya emoticon-Cendol (S)

0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
27-10-2013 02:16
wah keren gan, bwnwran gue banget nih
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
27-11-2013 11:32
wah
keren



BRIANTAnisa
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
27-11-2013 11:48
manteb gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
27-11-2013 11:55
Wah, boleh juga gan emoticon-Big Grin
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
27-11-2013 11:56
ngarang ente gan.. apaan tes psikologi kayak gini..
0 0
0
TEST PSIKOLOGI KEPRIBADIAN
17-12-2013 21:09
wjwkwk betillll bnerr gann
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia