Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1166
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227dd4740cb17a353000007/pendapat-ente-seorang-cesar-yks-bijimane
gan tw acara YKS "yuk kita sahur" g?? tu acara dulu pas awal2 puasa booming bgt y,tp stelah skrg acaranya d bikin ulang eh malah di tayang ulang lg.:marah trs ane mratiin org yg namanya CESAR lama2 kok bikin :najis g ada lucu2 nya sama skali,udah gt lawakannya g jls lg.. it mnurut ane bagaimana menurut ente??? PERBARUI! trit alakadar yg penuh pro n kontra jg ternyata. wkwkwkwkwk ada fans
Lapor Hansip
05-09-2013 08:24

pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??

gan tw acara YKS "yuk kita sahur" g??
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
tu acara dulu pas awal2 puasa booming bgt y,tp stelah skrg acaranya d bikin ulang eh malah di tayang ulang lg.emoticon-Marah

trs ane mratiin org yg namanya CESAR lama2 kok bikin emoticon-Najis g ada lucu2 nya sama skali,udah gt lawakannya g jls lg..

it mnurut ane bagaimana menurut ente???

PERBARUI!

trit alakadar yg penuh pro n kontra jg ternyata.
wkwkwkwkwk ada fans berat cesar yg sewot ama ane.
ditimpukin bata euiiemoticon-Ngakak
ayo2 timpukin yg banyak donk batanya
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Ngakak

udah 6.900san viewr n 248post baru kena satu.
ane hrus bilang wow nih mana bata mana bata??emoticon-I Love Indonesiaemoticon-Cool

PERBARUI!

hahah 8500viewr 304post dikasi rating 2org mkasi y bwt agan yg baek iniemoticon-Kiss
boleh d bagi gann emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) n d rate jgemoticon-Rate 5 Star:emoticon-Rate 5 Star
emoticon-2 Jempolemoticon-Ngakak

PERBARUI!
alhamdulillaaahh makasi gan atas cen-dol n abu yang diberikannemoticon-Kiss
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
Diubah oleh urang.awak93
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 59
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
27-09-2013 16:14
sukses doi gan jadi orang kaya dadakan
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
30-09-2013 03:56
Biasa aja ah gan, ngga ada kelebihannya emoticon-Hammer
Cuma menang joged aja emoticon-Nohope
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:41
Menurut ane kreatif dan cerda gan bisa nyiptain goyangan yang fenomenal gitu
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:45
cape nontonnya itu2 aja..ga kreatif..
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:48
pengen banget ane pukulin gan emoticon-Big Grin
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:51
jangan nilai buku dari covernya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:52
Menurut ane orangnya berbabakat di joget, tp nggak untuk negbanyol
Sama halnya dengan Radity* Dik*, sapa yg nggak kenal blogger super jenius & lucu ini
Stand up comedy juga jago, sayang pas dia keluar di tv ngebawain acara kayaknya nggak cocok
Becandaannya nggak masuk
Menurut ane, tiap orang punya ranah spesialisasinya masing2 gan emoticon-Smilie
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:54
goyangannya kocak sih, aweuu aweuu emoticon-Big Grin
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:56
boro boro ngurus artis gan mending cari duit
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:56
Rejeki orang gan,
Ane ngeliatnya kayak orang keterbelakangan mental rada autis. Tp salut sekarang lg sukses besar.hehe
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:56
ane gk peduli gan, selama dia gk ganggu ane ngapain juga ane ngomentarin apa yang di lakuin. klo gk suka pindahin channel aja. lagian ente bikin repot sendiri ngapain juga acara gk mutu di tonton, namba"in beban di otak aja. sedikit cerdas lah, gk suka ganti, gk usah di pelototin trus dikomentari. bener" buang waktu namanya emoticon-Ngacir
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:57
sebenarna kasian sih ama cesar-na..
ada yg pernah perhatiin klo si cesar ngomong ?
kesanna mirip agak sedikit *maaf lambat berfikir..

tapi yg ane salutin dari dia..cesar gk pernah nyela ato pecicilan dalam tiap acara
*paling ngga usaha biar semakin eksis..

dia lebih banyak diem..dan dia betah joged yang itu2 ajah..walopun fee dia pasti jauh dibawah host acara..emoticon-Embarrassment

kasian ato benci liat cesar ?
gw sih liadna kasian ajah..emoticon-Embarrassment









Dicoret coret by :186 Bali
One Stop Holiday Solution
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 07:57
lama - lama bosen juga klo ga ada yg baru
Diubah oleh emsaxs
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
09-10-2013 08:00
aneh gan emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:23
paling ujung2nya si cesar hilang dari peredaran artis setelah orang2 bosan emoticon-Betty
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:24
jogetnya oke

ya kalau masalah lawak baru aja dia top gan

masih adaptasi
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:26
kata ponakan ane sih lumayan menghibur....

dan ane sendiri bahagia, klo ponakan ane bahagia..!
emoticon-Recommended Seller
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:30
ane males nonton acara itu gan,jd ane krg tau dahemoticon-Peace
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:32
jadi iklan SOSIS tau rasa tuh gan itu orang emoticon-Ngakak..
kan sekarang baru iklan kartu emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
pendapat ente seorang CESAR YKS bijimane??
21-10-2013 08:33
udah jangan ngomongin orang kaga baik
0 0
0
Halaman 31 dari 59
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia