Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2713
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52616cf0c0cb17a841000001/ketika-tanpa-sengaja-menemukan-orang-berpakaian-sama-denganmu
Coba kamu bayangkan, suatu ketika kamu sedang berjalan-jalan, ada di suatu acara/pesta dan kongkow gaul di Mall. Pada saat itu, kamu sedang menggunakan baju kesayangan yang kalau menurut kamu, baju tersebut dapat meningkatkan kadar kegantengan atau kecantikan sampai lima puluh persen. Tiba-tiba dan tidak terduga-duga, kamu bertemu dengan seseorang yang tidak kamu kenal, sedang menggunakan pakaian
Lapor Hansip
19-10-2013 00:16

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Quote:
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Coba kamu bayangkan, suatu ketika kamu sedang berjalan-jalan, ada di suatu acara/pesta dan kongkow gaul di Mall. Pada saat itu, kamu sedang menggunakan baju kesayangan yang kalau menurut kamu, baju tersebut dapat meningkatkan kadar kegantengan atau kecantikan sampai lima puluh persen.

Tiba-tiba dan tidak terduga-duga, kamu bertemu dengan seseorang yang tidak kamu kenal, sedang menggunakan pakaian yang serupa dan sama persis dengan pakaian kebanggaan kamu tersebut. BETE NGGAK SIH? Ingin marahin orangnya, tetapi dia nggak salah apa-apa.. Jadinya malah serba salah sendiri, dan ngedumel berkepanjangan.

Sebelum masuk ke tipsnya berikut saya sajikan sebuah cerita dengan judul pakaian berjodoh alias berpakaian sama dengan kita untuk lebih memperjelas bagaimana kondisi ketika kita ditempatkan di situasi tersebut emoticon-Ngakak (S)
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Quote:
Pakaian Berjodoh #1

Pakaian Berjodoh #2

Sumber : Pakaian Berjodoh


Wah dari cerita di atas ternyata perasaannya campur aduk y gan apabila kita bertemu orang berpakaian sama dengan kita apalagi di momen-momen penting dan yang paling parah duduk berdekatan gan.... tapi tenang smoga beberapa tips berikut bisa membantu kita menghadapi dan menghindari situasi ini

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Tips Ketika Tanpa Sengaja Bertemu Orang Berpakaian Sama Denganmu


Untuk menanggulangi hal menyebalkan seperti itu, saya akan membagi beberapa tips tentang fashion item yang walaupun diproduksi secara massal dan digunakan banyak orang, kamu tidak akan merasa canggung atau kesal ketika melihat banyak orang lain menggunakan barang yang serupa dengan yang kamu gunakan. Apalagi kalau ternyata digunakan secara bersamaan dengan orang yang ganteng atau cantik, tingkat kepercayaan diri langsung meluncur drastis.

Fashion Item

Thx Min,Mod, Agan & Aganwati HT #5 - 20 Oktober 2013

emoticon-Request

Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu

Ditunggu Cerita Dari Agan dan Aganwati

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Karena Melihat Banyak Komen2 Yang Bermutu maka Dipindah ke #4

Quote:
Thread Ane Yang Lain
emoticon-Bookmark (S)
Tips Menghilangkan Berbagai Macam Noda Di Pakaian - HT#1

Warung Kopi, Salah Satu Budaya Indonesia - HT#2

Filosofi Angka-Angka Pembalap MotoGP - HT#3

Gaya Berpakaian Seorang Pria Sejati - HT#4

Mitos & Fakta Seputar Fitness Yang Sebenarnya emoticon-Sundul Gan (S)

Keep Posting And Stay On Kaskusemoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh vale2009
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 74 dari 138
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:26
biasanya bisik bisik aja gan sama temen atau keluarga yang jalan bareng kita emoticon-Malu (S)
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:26
ane juga pernah ngalamin baju sama dg orang lain. parahnya lg tu orang adalah kenek metromini emoticon-Mad:
sumpah emoticon-Najis:
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:26
klo yang pake lebih cakep dari pada gw sih gpp, lah ini yang pake ancur weleh2 jadi kikuk broooo
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:26
rasanya ketemu orang dengan baju yang sama itu,, illpiiiilll emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:26
haha makasih gan buat tips sama infonya
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:27
ane pernah tuh gan waktu sholat jumat di masjid..
ane kagak merhatiin ternyata orang ga jauh di samping ane pake batik yg sama kaya ane..
demi mengantisipasi keamanan.. emoticon-Ngakak
ane pura2 wudhu lagi n duduk di posisi yg jauh dari orang yg tadi.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:30
sofyanstriping.wordpress.com
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:30
emoticon-Ngakak baru kemaren ane ngalamin ketemu org yg pakaian sama dgn ane gan,ane santai aja,eh orangnya malah pindah tempat
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:31
dulu waktu kuliah temen ane sekelas, cewek-cowok pake semotif...untung yang cowok kost-nya deket kampus..pulang langsung ganti baju..
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:34
kalo gw, nanya tu orang,
beli dimana bajunya ?
kok samaan ?
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:34
wew bener banget neh si agan satu inibane juga sering tuh papasan sama orang orang yang baju sekolahnya sama secara ane anak smk hahahah emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:35
ane jarang ketemu sama org yang berpakaian sama gan..... dari pada baju and celana...
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:35
cowo sama cowo = homo
cowo sama cewe = couple
cewe sama cewe = kompak..
wkkwkwk lawak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:36
ane baru aja ngalamin gan emoticon-Ngakak
ane beli sepatu merk fi*la warna abu-abu emoticon-Malu (S), pas ane pake ke kampus masih aman gan, tapi pas balik ke kostan, ane agak kaget juga ngeliat sepatu yang sama mejeng didepan pintu kostan lantai 1, kebetulan ane kostnya dilantai 2. akhirnya, kalo lewat pintu itu jalannya dicepet-cepetin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:36
Saran ane sih kalo beli baju cari baju yang cuman satu2nya ditoko itu. Ya meminimalisir lah
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:37
makanya punya baju jgn pasaran emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:37
ane sering, dr dulu ampe skrg malah, emoticon-Cape d... (S) biasany pas skola, bnyk bgt yg mke baju sama emoticon-Mad (S)
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:38
Ane tiap hari gan emoticon-Ngakak di sekolah
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:38
makanya ane paling males kalau beli pakaian yang brand nya kira2 banyak yang beli ato stock nya banyak dan top seller, coz nanti suatu saat pasti ketemu orang lain yg lagi pake baju yg sama emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketika Tanpa Sengaja Menemukan Orang Berpakaian Sama Denganmu
21-10-2013 08:42
ane mah biasa aja gan , emangnya kenapa pake baju sama -_-
0 0
0
Halaman 74 dari 138
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia