Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510fd2150c75b4c576000002/11-karakter-orang-jepang
1. Kerja Keras Semua negara sudah mengetahui perihal semangat kerja keras bangsa jepang yang melebihi bangsa-bangsa lainnya. 2. Budaya Malu Budaya malu (shame culture) adalah sikap suatu bangsa timur. Meskipun negara Jepang adalah negara maju dan canggih, namun mereka masih memegang teguh tradisi turun-temurun dari para leluhurnya dan memegang budaya sebagai bangsa orang timur. Tak heran jika ada
Lapor Hansip
04-02-2013 22:21

11 KARAKTER ORANG JEPANG

11 KARAKTER ORANG JEPANG



1. Kerja Keras

kerja keras



2. Budaya Malu

budaya malu



3. Antikonsumerisme (hemat)

antikonsumerisme



4. Loyalitas

loyalitas



5. Hobi Membaca

hobi membaca



6. Mandiri

mandiri



7. Menghindari Konflik

menghindari konflik


8. Inovasi

inovasi


9. Pantang Menyerah

pantang menyerah


10. Teamwork

teamwork


11. Menjaga Tradisi

menjaga tradisi


Sumber
sumber


Gimana gan? Buku ini ane dapet dari seminar yang diselenggarakn Li Shi Guang langsung dikampus ane. Semoga bermanfaat dan jadi motivasi agan buat sukses seperti Orang Jepang yaa, amin.
Diubah oleh ReinDhra
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 12
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 15:45
Kapan ya gan masyarakat kita bisa kek mereka
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 18:16
10. Teamwork[/B]
[teamwork]

11 KARAKTER ORANG JEPANG


emoticon-Request sakuragi hanamichi...


0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 18:17
Quote:Original Posted By faisalsistar
10. Teamwork


11 KARAKTER ORANG JEPANG


emoticon-Requestsakuragi hanamichi...





0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 18:31
emoticon-Matabelo
suka bikin pilem bokep ga termasuk gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 18:43
andai aja orang indo bisa niru emoticon-Matabelo
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 18:56
yg gk boleh ditiru itu harakiri emoticon-Big Grin
Diubah oleh andyrvnsh
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 19:18
indonesia harus mencontoh ini secara garis keras.. emoticon-Big Grin
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 19:25
beda budaya gan....d jepun nilai2 yg agan tulis dibiasain dri kecil..... anak2 kecil d jepun dibiasain mandiri d rumah n d sekolah, d sekolah anak2 dikasi tugas bergilir bersiin kelas, toilet, kandang binatang, bahkan nyiapin makanan buat temen sekelas....jadi emang udah biasa bangun teamwork, mandiri, ga manja gan.... bedaaaa bgt ama anak2 indonesia... emoticon-Malu (S)
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 19:28
emang benersih negara hentai/ecchi paling tinggi yang bebas beredar, mau anime atau orang beneran emoticon-Ngakak
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 19:34
budaya malu yang harus dicontoh Indonesia gan



brianisaYEAH!!!

MERASA GANTENG MASUK
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:07
sebagian patut ditiru nih emoticon-Big Grin
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:15
# budaya malu sudah perlahan hilang gan karena produksi JAV dan tingginya prosentase wanita/pria yg menjadi artis JAV
# memegang teguh budaya juga semakin hilang gan, contoh sederhana jaman sekarang makin sedikit aja orang jepang yg melestarikan kimono dan budaya2 tradisional nya
# teamwork nya juga menipis gan, karna generasi muda nya banyak yg jadi penyendiri n anti sosial
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:19
Yg budaya malu ky'nya krg cocok ya mengingat cara berpakain mereka yg lbh banyak membuka auratemoticon-Peace
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:22
Quote:Original Posted By Musyan6
beda budaya gan....d jepun nilai2 yg agan tulis dibiasain dri kecil..... anak2 kecil d jepun dibiasain mandiri d rumah n d sekolah, d sekolah anak2 dikasi tugas bergilir bersiin kelas, toilet, kandang binatang, bahkan nyiapin makanan buat temen sekelas....jadi emang udah biasa bangun teamwork, mandiri, ga manja gan.... bedaaaa bgt ama anak2 indonesia... emoticon-Malu (S)


Iya gan, klo di indo kadang2 anak yg udah SD aja makan msh di suapinemoticon-Big Grin
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:23
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 20:26
Original wienPs
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 22:14
Hmm, jadi semakin yakin ane buat nyari cewek jepang buat dijadiin istri emoticon-Kiss (S)
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 22:43
Informatif gan... Dan bener kita ambil yg positifnya aja emoticon-Smilie

0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 23:01
Setiap negara punya ( )
0 0
0
11 KARAKTER ORANG JEPANG
19-10-2013 23:15
beberapa hal untuk menjaga kerukunan ya 11 hal iru emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 7 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia