Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
326
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012791850/mengintip-rumah-avril-lavigne-di-beverly-hills
Baru-baru ini Avril Lavigne menjual rumah mewahnya ke bintang basket Los Angeles Clippers seharga US$ 8,5 juta atau Rp 77 miliar. Rumah yang dibeli pada tahun 2006 ini berlokasi di jalan Beverly Hills, rumah itu adalah milik Avril dan mantan suaminya Deryck Whibley. Avril Lavigne dan Deryck Whibley berpisah pada 2010 setelah empat tahun menikah. Meski sudah bercerai, keduanya masih berhubungan bai
Lapor Hansip
28-01-2012 15:03

Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills

Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills

Quote:
Quote:
Baru-baru ini Avril Lavigne menjual rumah mewahnya ke bintang basket Los Angeles Clippers seharga US$ 8,5 juta atau Rp 77 miliar.

Rumah yang dibeli pada tahun 2006 ini berlokasi di jalan Beverly Hills, rumah itu adalah milik Avril dan mantan suaminya Deryck Whibley.

Avril Lavigne dan Deryck Whibley berpisah pada 2010 setelah empat tahun menikah. Meski sudah bercerai, keduanya masih berhubungan baik.

Bahkan Deryck Whibley ikut terlibat dalam penggarapan album baru Avril, "Ia (Deryck) tetap menghormati saya. Ia adalah musisi yang sangat berbakat, karena telah banyak memberi masukan dalam album terbaruku," ujar Avril Lavigne.

Rumah mewah Avril Lavigne ini cukup luas dan dilengkapi berbagai fasilitas terbaik, seperti delapan tempat tidur, kamar tidur utama (dilengkapi dapur, perapian, teras, dan kamar mandi ganda), sepuluh kamar mandi, dua kantor pribadi, garasi berkapasitas sepuluh mobil, wine cellar, tempat gym yang besar dengan bak mandi dan tempat sauna, binatu dan halaman pribadi yang mewah.


Quote:
Gallery
rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah

rumah



emoticon-Cendol (S)sumberemoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)sumberemoticon-Cendol (S)

ANTIK

Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
profile-picture
profile-picture
4iinch dan yunandita memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 15 dari 17
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 11:21


Makasih ya gan,udah nampilin rumah ane di sini ...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 11:22
Widih rumahnya asik bener emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 11:22
Kayak istana gan, kereeen
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 11:46
wah keren gan rumahnya emoticon-Matabelo
harusnya ada penampakan si avril lagi berenang tuh biar lbh lengkap emoticon-Genit
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 13:05
wuih keren gan... emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-09-2013 13:06
lumayan mewah gan rumahnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 09:39
Quote:Original Posted By AndiwuSky
bergaya klasik ye gan







Ente timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)Ane Bls Timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L) By AndiwuSky

iya emoticon-Belo
ternyata seleranya yg klasik2 emoticon-Big Grin

0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 11:38
wow banget rumah nya nih..emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 11:51
luas banget rumahnya emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 12:14
buset harganya 77 M..di indo mah udh dapet 1 komplek kl gan..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 16:16
kapan-kapan aku singgah di rumahnya avril ah emoticon-linux2
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 16:20
buset77milyar emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 16:21
semoga kelak ane bisa punya rumah juga yg ky gini gan... emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo....

aamiin
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 16:25
keren bgt rumahnya,kapan bs kebeli kek gt ya
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 20:41
mau dong tinggal dsana ma avril emoticon-Malu (S)
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 21:10
jd inget mtv cribs nih
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 21:25
lebih cocoknya lagi mungkin itu "Istana Avril Lavigne" emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 21:29
Wow, itu rumah keliatan megah banget.
Serasa istana di dunia dongeng.
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
18-10-2013 21:29
Keren banget gan..emoticon-Matabelo
0 0
0
Mengintip Rumah Avril Lavigne di Beverly Hills
19-10-2013 02:07
Wow...kerennnnnnnn...
0 0
0
Halaman 15 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia