Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
325
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52581f88138b46b02d000007/patung-purbakala-mirip-doraemon-ditemukan-di-china
Doraemon, robot kucing yang mampu melakukan perjalanan ruang dan waktu dalam serial kartun Doraemon, kemungkinan telah mengilhami pemujaan awal era Dinasti Qing (1644-1912) di China, setelah sebuah patung dewa serupa kucing sedang menyeringai ditemukan seorang turis asal China. Namun, itupun jika dipercaya kebenarannya. Pelancong tidak disebutkan identitasnya itu mengklaim dia menemukan patung dew
Lapor Hansip
11-10-2013 22:55

Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China

Quote:
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China



Doraemon, robot kucing yang mampu melakukan perjalanan ruang dan waktu dalam serial kartun Doraemon, kemungkinan telah mengilhami pemujaan awal era Dinasti Qing (1644-1912) di China, setelah sebuah patung dewa serupa kucing sedang menyeringai ditemukan seorang turis asal China. Namun, itupun jika dipercaya kebenarannya.

Pelancong tidak disebutkan identitasnya itu mengklaim dia menemukan patung dewa itu ketika dirinya melakukan perjalanan ke suatu tempat di daratan China. Dia menjadi yakin akan keasliannya ketika pemilik toko antik menegaskan patung itu sebagai artefak asli dari Dinasti Qing. Dia mengunggah foto patung itu ke Twitter untuk mendapat pandangan lain, seperti dilansir situs en.rocketnews24.com, Senin (7/10).

"Ini tampaknya terbuat dari semen," ujar salah satu pengguna Twitter.

Namun, salah satu pengguna lainnya mengaku tidak percaya dengan kebenarannya. "Patung ini bukan dari Dinasti Qing."

Meskipun masih belum diketahui kebenarannya, sang penemu masih bersikeras dia percaya ini hal yang nyata.

Namun, setidaknya akan ada beberapa orang kaya, kolektor barang antik yang bersedia untuk membayar uang dengan jumlah besar untuk membeli patung itu.

Doraemon adalah judul sebuah manga populer karangan Fujiko F. Fujio sejak 1969. Doraemon berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas lima sekolah dasar bernama Nobi Nobita yang didatangi sebuah robot kucing bernama Doraemon, yang datang dari abad ke-22.


SUMBER



Bukti adanya mesin waktu Doraemon kali yaaa emoticon-Matabelo
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 17
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
13-10-2013 19:24
Serius tuh gan? emoticon-Matabelo keren bgt patungnya.. Pas lagi warna biru.. Trus mukanya persis doraemonn
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 20:48
Quote:Original Posted By can cute
berarti Fujiko F. Fujio harus diinvestigasi, darimana dia dapet inspirasi bentuk doraemon itu emoticon-Ngakak


jangan2 dia pake mesin waktu ke masa lalu trus balik lagi ke masa depan, barusan ke masa sekarang ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 20:50
jangan2 doraemon udah pernah ke cina pke mesin waktu
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 20:51
jangan jangan beneran ada lagi
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 20:54
mingkun itu cuma cari sensasi aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 20:56
itu kira kira beneraan apa senaja bikin sensasi aja ya gan
massih belon ppercaya ane
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 21:02
waw...emang mirip sangat itu gan,,,
tapi apa benar itu peninggalan jaman dulu?
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 21:04
palingan souvenir yang jatuh gan
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
17-10-2013 21:13
jangan jangan doraemon bener2 ada emoticon-Takut
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:42
Quote:Original Posted By anugrahseptian
mingkun itu cuma cari sensasi aja gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


sebuah Konsiprasi masa lalu yang dimakusd untuk kudeta Doraemon kali gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:45
bukti bahwa doraemon asli bikinan china tuh emoticon-Hammer
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:48
doremon pake mesin waktu terus rusak jdnya terjebak dan membatu di sono emoticon-Cool
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:50
wah yg boneng gan ??

Kya nya bakalan ada ptung suneo deh .. emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:51
ternyata doraemon memang datang dari masa depan!! hebat hebat
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:52
emoticon-Matabelo beneran tuh gan ? imut bgt emoticon-Smilie
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:54
emoticon-Matabelo
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:54
emoticon-Ngakak patung nobita nya mana
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:55
sumber kurang jelas akh

paling jga hoax
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:55
hoax itu gan.. nyari sensasi aja tuh orang2..
0 0
0
Patung Purbakala Mirip Doraemon Ditemukan di China
18-10-2013 08:56
ane uda baca tu brita..
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 6 dari 17
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia