Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525a5d030d8b46506f00000f/hot-pendapat-pemain-timnas-senior-terhadap-juniornya-u-19
Makasih Cendolnya Gan... Terima Kasih Apresiasi Cendol & Abu Gosok nya Buat Agan Kaskuser Semuanya Yg Tdk Bisa Saya Sebutkan Satu-Per Satu...:cendols Alhamdulillah...:ilovekaskuss Ga nyangka bakal jd HT (Hot Thread) Tanggal 17/10/2013.. "Terimakasih Mimin, Momod, SR (silent reader), Sesepuh Kaskuser & Warga Kaskus Semuanya" :iloveindonesias ***** :iloveindonesias "Thread Ini Saya De
Lapor Hansip
13-10-2013 15:42

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


Makasih Cendolnya Gan...

Terima Kasih Apresiasi Cendol & Abu Gosok nya Buat Agan Kaskuser Semuanya Yg Tdk Bisa Saya Sebutkan Satu-Per Satu...emoticon-Cendol (S)

Isi Kulkas


Alhamdulillah...emoticon-I Love Kaskus (S)
Ga nyangka bakal jd HT (Hot Thread) Tanggal 17/10/2013..
"Terimakasih Mimin, Momod, SR (silent reader), Sesepuh Kaskuser & Warga Kaskus Semuanya"


[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


emoticon-I Love Indonesia (S)***** emoticon-I Love Indonesia (S)


"Thread Ini Saya Dedikasikan Untuk Timnas U-19 Yang Sudah Membawa Harum Nama Bangsa..Buktikan !! Bawa Terbang Tinggi Garuda Biar Dunia Melihat Indonesia Pun Mampu Berprestasi & Berdiri Sejajar Sama Dengan Negara Maju Sepakbola Lainnya"


emoticon-I Love Indonesia (S)Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19 emoticon-I Love Indonesia (S)

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19

+++++


Masih hangat diperbincangkan kemenangan timnas U-19 tim garuda muda Indonesia semalam melawan timnas U-19 Korsel, berikut ini merupakan petikan dari para senior kepada junior, cekidot gan !!

Quote:
Salah Satu Pemain Timnas Senior Berikan Pujian Terhadap Timnas U-19

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


Bek sayap timnas senior Indonesia, Hasim Kipuw, memuji penampilan timnas Indonesia U-19 ketika mengalahkan Korea Selatan dengan skor 3-2, Sabtu 12 Oktober 2013.

Kipuw datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno saat pasukan "Garuda Jaya" memastikan diri lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2014 setelah mampu mengunci tiga poin di laga pamungkas tersebut.

"Mereka sangat hebat, luar biasa. Ini kebanggaan untuk rakyat Indonesia," kata Kipuw ketika ditemui VIVAbola di pintu VIP SUGBK.

Kipuw menilai, skuad arahan Indra Sjafri memiliki kualitas tim yang sangat baik di segala lini sepanjang 90 menit melawan tim sekelas Korsel.

Menurut bek Arema Indonesia tersebut, para pemain terlihat sangat taktis ketika memainkan permainan kombinasi melalui passing-passing pendek nan cepat.

"Bagus sekali mainnya. Dari lini ke lini punya kualitas yang bagus. Ini adalah harapan baru bagi Indonesia," puji dia.

Timnas senior memang dijadwalkan akan hadir langsung ke SUGBK untuk mendukung juniornya menjalani partai terakhir mereka di ajang kualifikasi Piala Asia 2014 U-19, Myanmar. Mereka baru saja tiba dari Batu, Malang.

Timnas senior sedang menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi China dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia 2015, hari Selasa 15 Oktober 2013.


SUMBER 1


Lanjutan gan :

Quote:
Pendapat BP Terhadap Timnas U-19

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


Seorang Bepe-pun ternyata menaruh simpati besar terhadap Timnas Indonesia U-19 kali ini. Timnas muda ini memang memberikan penampilan permainan yang lebih menarik ketimbang Timnas lainnya. Malam ini anak asuh Indra Sjafrie ini akan berlaga di Final Piala AFF U-19. Bepe pun tak lupa memberikan dukungan moril serta doa untuk Timnas ini agar bisa juara, gelar yang tak pernah diberinya untuk Timnas Indonesia.

Melawan Vietnam yang tidak pernah kalah selama gelaran piala AFF ini memang berat. Hal itu begitu terasa kala dikalahkan 2-1 dipenyisihan grup. Tim Vietnam saat ini adalah tim yang sudah bersama selama enam tahun dan berlatih di Akademinya Arsenal. Merekapun sudah melakukan latihan meliter selama satu bulan, dengan demikian mental pemainpun sudah terbentuk kuat. Maka tidaklah heran, pelatih Vietnam begitu optimis bisa menjuarai Piala AFF kali ini, dan memupus asa Indonesia untuk juara. “Tentara” Vietkong ini berjanji main habis-habisan untuk menghabisi Indonesia.

Namun, Timnas Indonesia juga tak kalah semangatnya. Dengan semangat ‘45 skuad garuda yakin akan membuat revans lawan Vietnam di Final. Skuad garudapu sudah tahu apa yang akan dilakukan. Karena, ketika Indra sjafrie bertanya kepada timnya, siapa pemain yang berbahaya di tim Vietnam? pemainnya menjawab: “pemain yang bergerak tanpa bola!” dan hal itu di-amini oleh Indra Sjafrie. Oleh karenanya dia percaya dengan dukungan dan doa seluruh publik Sepakbola Indonesia, kita bisa meraih juara kali ini!


SUMBER 2


Update Gan #1 : Pendapat Maldini Palli Terhadap Timnas Senior Jelang Laga VS China Via Twitter :
"Maldini pali. @maldinipali 14 Oct
Timnas senior hari ini akan melawan China, semoga hasilnya dapat diraih dengan sebaik-baiknya, berusaha dan berdoa."


Quote:
Maldini Pali: Timnas Senior Harus Tetap Semangat!

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


Pemain sayap Tim Nasional U-19 asal Sulawesi Utara, Maldini Pali meramalkan, pertandingan antara timnas senior melawan Cina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, akan berlangsung sulit.

Dari rekam jejak pertandingan antara timnas melawan Cina, Indonesia hanya berhasil memenangkan satu kali pertandingan. “Indonesia baru satu kali mendapatkan kemenangan dari beberapa pertandingan melawan Cina, kayaknya bakalan sulit,”ujar Maldini saat berkicau di akun twitter pribadi miliknya yang beralamat di @maldinipali.

Dari 12 kali pertamuan, Cina memang tercatat masih memegang kendali dengan mencacat 10 kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah atas Indonesia.

Meski demikian, pemain yang mampu tampil memukau saat melawan Korea Selatan pada laga terakhir kualifikasi Prapiala Asia U-19 Grup G ini mengharapkan hasil sebaik-baiknya bakal bisa diraih untuk timnas senior.

Meski di pertandingan nanti malam timnas bakal bermain tanpa penonton, dia mengharapkan timnas senior bisa tetap tampil penuh semangat. “Meski di pertandingan nanti malam Indonesia tampil tanpa penonton, musti tetap semangat dan jangan pantang menyerah,”ujarnya
.
SUMBER 4


~Update #2~ Tambahan gan : Coach Indra Tak Ingin Dipisahkan Dengan Anak Asuhnya U-19.

Quote:
Indra Sjafri Ingin Latih Timnas U-19 Hingga Level Senior

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19


Pelatih Tim Nasional U-19 Indra Sjafri tak ingin berpisah dengan anak-anak asuhnya. Indra berharap bisa terus bersama Evan Dimas dan kawan-kawan, bila perlu sampai ke level timnas senior.

Keberhasilan Indra mengantarkan Timnas U-19 juara Piala AFF 2013 dan lolos kualifikasi Piala Asia 2014 mendapat apresiasi dari PSSI. PSSI rencananya akan memberikan kontrak berjangka dua tahun kepada juru taktik asal Sumatera Barat tersebut. Selama ini, Indra hanya dikontrak per turnamen.

Indra sadar betul bahwa untuk meraih prestasi tidak bisa didapat secara instan. Melainkan harus dilalui secara berjenjang dan dengan persiapan matang. Rentetan kesuksesan skuat Garuda Jaya saat ini merupakan hasil manis dari pembinaan yang sudah dilakukan sejak dua tahun.

Karena itu, Indra bertekad untuk terus menuai prestasi bersama anak-anak didiknya tersebut. Dia pun akan menolak dengan tegas apabila mendapat tawaran melatih di level U-23 ataupun senior.

"Kalau saya membimbing tim ini (timnas U-19) hingga ke level senior, baru saya bersedia," kata Indra Sjafrie berbincang dengan awak media di kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (15/10).

Indra bersama pasukannya telah berhasil melangkah ke level lebih tinggi. Setelah sukses menaklukkan Asia Tenggara dengan menjuarai Piala AFF 2013, skuat Garuda Jaya kini mengemban misi menaklukkan Asia saat akan berlaga pada putaran final Piala Asia U-19 di Myanmar, Oktober 2014.

Bukan hanya itu, Evan Dimas dan kawan-kawan pun kini bertekad membawa Indonesia ke level paling tinggi, yakni Piala Dunia. Maklum, Piala Asia U-19 tahun depan sekaligus ajang seleksi bagi tim Asia untuk ke Piala Dunia U-20 tahun 2015 di Selandia Baru.

SUMBER 5


PS: Menurut ane perbedaan mendasar timnas senior dan junior adalah dari segi mental dan kebersamaan dalam sebuah team sehingga bisa dikatakan para junior U-19 bermain secara teamwork dengan besutan pelatih yang cerdas pula. Apapun itu kita masyarakat emoticon-I Love Indonesia (S) harus bangga dengan kedua Timnas Indonesia ini..Bravo !!

Minta


Beberapa komentar lain pemain/pelatih senior timnas terhadap U-19 :

Berikut komentar pemain dan pelatih Indonesia:

Mantan Pelatih Timnas, Nilmaizar (@nilmaizar)
“Alhamdulillah Indonesia juara, selamat buat timnas U-19, selamat buat coach Indra Sjafri, selamat untuk INDONESIA.”

Pemain Timnas, Firman Utina (@Firman_15_Utina)
“Terimakasih ya Allah, engkau telah kabulkan doa seluruh masyarakat indonesia. Indonesia juara. Indonesia juara. Perubahan mulai terlihat.”

Mantan Pemain Timnas, Bambang Pamungkas (@bepe20)
“Bibit unggul sudah ada, tinggal bagaimana kita mencari formula untuk mengawal talenta-talenta muda ini hingga ke level senior.”

Pemain Timnas, Ellie Aiboy (@EllieAiboy)
“Selamat Timnas U-19, kalian benar-benar luar biasa semangatnya.”

Pemain Timnas, Hamka Hamzah (@hamkahamzah23)
“Congratulation team!!! Team juara team hebat!!! Alhamdulillah. Championeeee!!!! Selamat Garuda Muda!!!!”

Pemain Timnas, Ramdani Lestaluhu (@ramdanilesta)
“Alhamdulillah terima kasih ya Allah, kutukan ini pun berakhir di INDONESIA U-19. Selamat, kalian luar biasa dan membanggakan.”

SUMBER 3

Harapan Ke Depan Bersama:

emoticon-I Love Indonesia (S)Semoga Timnas Indonesia Baik Senior & Junior Bisa Berbicara Lebih Banyak Baik di Level Asia, Bahkan Bukan Tidak Mungkin Juga di Tingkat Dunia Seperti WORLD CUP !! emoticon-I Love Indonesia (S)


Komentar Warga Kaskus :
Quote:Original Posted By abdillahxpress1
Betul tuh gan, perbedaanya di kebersamaan, kalo senior kan mungkin kurang bersama soalnya pemain pemainnya kebanyakan ada klub di kompetisi dan pelatihnya juga pelatih klub di kompetisi, mungkin karena itu jadi kurang bersama, kalo yg u19 ini rasa kebersamaannya masih ada gan masih alami ibaratnya... itu menurut aneemoticon-Malu (S) ijin page one kalo bisa

Quote:Original Posted By ReignWizard
na ini yg ditunggu2.. alhamdulillah trnyata mrk ga minder dan iri tapi sebalikny ikt senang dan saling mendukung.

semoga jd awal kebangkitan timnas disegala umur (senior and junior) dan semoga tetap steril (tidak dimanfaatkan kelempok tertrntu untk kepentingan individu)

wajib HT nih min. positif tretny :-)


Quote:Original Posted By coco_marcoco
semoga pemain timnas u19 gak tercemar nantinya kalo bermain di liga lokal...

mulai dari kualitas pelatih yg payah (strategi main umpan lambung terus, shooting jarak jauh yang nembus puncak monas emoticon-Ngakak (S)), mental pemain senior yang rusak (main cewek, make narkoba, dugem), kualitas wasit dan asistennya yang sampah (gak paham peraturan offside, suka ngasih hadiah penalti buat tuan rumah, jarang ngasih kartu buat pelanggaran keras), pengurus klub (nyuruh pemain buat mengalah, menang dikit langsung bagi2 bonus, demen ama suap), suporter brutal, dan tetek bengek lain emoticon-Cape d... (S)

semoga mereka terjaga dari hal2 yang seperti itu emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:Original Posted By abekabiru29
timnas u-19 memang beda dengan timnas yang lainya, ane serasa melihat tim tim dari eropa, bermain menggunakan otak, mental dan fisik yang bagus, ane heran biasanya pemain indonesia itu bagus staminanya hanya sampai di menit 60, tapi anak anak muda ini bisa bertahan sampai 90 menit bahkan 120 menit ditambah adu mental saat adu pinalti pada final melawan vietnam, malah pemain vietnam yang bergelimpangan di lapangan karena tidak mampu menghadapi stamina pemain indonesia, ane optimis timnas u-19 ini mampu berbicara lebih banyak lagi di kejuaraan AFC CUP dan insa alloh WORLD CUP, tapi dengan syarat jangan sampai tergoda iklan so**s emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace


Quote:Original Posted By ILikePotato
bener banget gan kebersamaan mereka timnas U-19 kuat banget ditambah seleksi ketat dari coach Indra yang bener2 dipilihy pemain terbaik sampe blusukan ke daerah2.

Yang gak kalah penting semangat mereka buat Indonesia, dimana semangat sebesar itu gak ane liat di timnas senior yang notabene ada pemain-pemain naturalisasi.

Semoga bakat alami timnas U-19 bisa terus terasah sampe level senior nanti bisa mendunia di tangan pelatih yang tepat dan gak terkotori sama kelakuan oknum-oknum yang mencampur-adukkan kepentingan pribadi,politik,ekonominya sendiri sama olahraga.

Lindungi mereka ada di iklan sosis gan!!!

"Semua bisa dikalahkan kecuali Tuhan dan orang tua"

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By aciraha
nih gan dikutip dari top*skor edisi 16 okt
"Mereka menunjukkan permainan yang sangat bagus. Saya mengetahui ada beberapa pemain yang bagus di timnas U-19 yaitu Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas Darmono."
-Raphael Maitimo


Quote:Original Posted By rafly10
IMO, timnas senior lah yang harus mencotoh timnas junior. Harusnya dari segi mental timnas senior lebih baik karena lebih berpengalaman, tapi ini malah sebaliknya mental tim junior lebih baik. Gue salut sama tim Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri,dkk yang bisa membuat pemain mereka tampil bagus, fit disetiap pertandingan.
skuad utama yang ada di timnas U-19 harus terus disatukan & dipertahankan karena mereka udah merasa cocok dan kompak. NATURALISASI gak bisa berbuat banyak menurut gue.
Harapan gue buat timnas senior semoga mereka lebih baik dari sekarang ini.
emoticon-Rate 5 Star


Quote:Original Posted By feenuxx
menurut ane pemaen U-19 mentalnya lebih baek gan ketimbang timnas senior..
dan tentu sepertinya skill nya juga labih baek.. emoticon-Big Grin
kliatan sih maldini, evan dimas dkk waktu dribbling bola dan maen umpan2 pendek.. mereka PD aja gitu gan meski kemaren mereka melawan korsel yang bisa dibilang tim oke dan punya postur badan yang bagus..
tapi itu sih fakta di atas kertas gan..
dan real nya beda jauh..
ane suka cara maen mereka gan..
semoga bisa tetap dipertahankan gan.
dan bisa meraih piala dunia..
amin.. emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By gregory.anthem
Kita layak bangga atas prestasi Garuda Muda tapi kita semua juga harus WASPADA karena nasib punggawa2 timnas U-19 ini bisa terancam oleh Mafia sepakbola negeri kita sendiri. Bayangkan saja kapten U-19 Evan Dimas sekarang sedang santer dia jadi rebutan Persebaya 1927 dgn Persebaya DU. Dikarenakan Persebaya 1927 tdk syah (KATANYA PSSI) maka status Evan Dimas dianggap Ilegal dan bisa jadi alasan negara peserta AFC kemarin nuntut balik..beritanya ada tuh kemarin baca di Kompas.
Santer cerita juga pihak Persebaya DU yang dipimpin La Nyalla secara halus mencoba membujuk Evan ke Persebaya DU dan rumornya kalo sampe sulit pindah sampe mo pake cara Ditekan sampe diteror tuh keluarganya

kalo sampe seperti ini kan Parah jadinya buat masa depan Garuda2 muda...waktu belum menghasilkan prestasi Pada CUEK BEBEK giliran prestasi ada yang main klaim prestasi karena inilah itulah karena saya karena kami


emoticon-I Love Indonesia (S)Semoga Sepakbola Indonesia Makin Maju & Terus Berprestasi emoticon-I Love Indonesia (S)


emoticon-Rate 5 Star


"Salam Hangat Para SR (Silent Reader) & Warga Kaskus Dimanapun Berada"
"Salam Hormat Para Sesepuh Kaskuser"
"Semoga Bermanfaat"

[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
Diubah oleh longtripz
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 28 dari 60
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:15
Wah, emang mantab
Sangat membanggakan
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:15
semoga terus berkembang sampe ke level senior gan emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:16
Maju terus garuda muda emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Harumkan nama indonesia, tunjukan pada sepak bola dunia bahwa kita bisa emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:16
timnas u-19 msh main kompak,msh merasa sama tinggi dlm tim,belum ada yg merasa jd bintang,.
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:19
akhir-akhir ini banyak sekali yang mengomentari timnas U-19 ya emoticon-Smilie
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:21
bener banget gan
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:22
Quote:Original Posted By gusrai
sekarangdunia kebolak gan..junior jadi contoh buat senior


seperti putaran roda gan
ada saatnya kita di atas
dan ada saatnya kita di bawah emoticon-Big Grin
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:23
semangat trus buat timnas indo U-19..

indonesia bisa..!!
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:23
tetap dukung timnas senior
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:23
Junior atau senior kita harus tetap dukung penuh mereka ! emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh wieani
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:24
bener neh bibit muda yg membanggakan
jangan sampe di sia"in sama negara emoticon-Mad (S)
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:25
Hehehe Hebat gan emoticon-thumbsup

Masing2 punya kelebihan dan kekurangan, harapannya adalah 1 :

MENJAGA EMAS INI TETAP MENJADI EMAS, HINGGA KAPANPUN

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 07
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:26
Memang berkualitas banget permainan timnas U-19. ane ngelihatnya saja sampek merinding nggk punya rasa capek dan permainan nya kayak barcelona emoticon-Matabelo
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:27
emoticon-Bolaemoticon-Bola

ayo tetap semangat garuda muda..
terus berlatih dan maksimalkan potensimu..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:27
hidup indonesia
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:28
ane dukung squad U19 supaya jaya selalu! emoticon-Blue Guy Cendol (L) karena ia bisa memnuat ane tertarik lagi sama pesepak bolaan indonesia emoticon-Ngakak
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:28
smoga skrg yg akhir2 ini korea selatan bs maju dgn boy band nya gangnam style nya smpe ke dunia...
skrg smoga berkatnya turun ke indo...
amin..
maju terus !!!
emoticon-2 Jempol
0 0
0
[HOT] Pendapat Pemain Timnas Senior Terhadap Juniornya U-19
17-10-2013 23:30
tim u-19 memang luar biasa, apalagi perjuangan luar biasa pelatih maupun pemain dibalik layar.
semoga generasi sepak bola indonesia semakin berkualitas dan membanggakan
emoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Halaman 28 dari 60
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia