Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
438
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525f7e2ba4cb173808000001/10-alasan-ane-dan-temen-ane-ga-suka-yks
INI GAN 10 ALASAN ANE DAN TEMEN ANE GA SUKA YKS 1 TEMPATNYA ALAY ALAY semua gan pembawa acaranya juga sehh keliatannya 2 JAM TAYANG YANG PANJANG AMIIRRR BUSYET gan 8-11.30 malem itung tuh berapa jam 3 GOYANG CESAR UDA NGEBOSENIN bayangin tuh joget tiap hari 3 jam setengah,, ga bosen ane cium olga dehh.. wkwkw 4 SERINGNYA COWOK BERPAKAIAN dan BERGAYA CEWEK DIACARA INI mungkin inilah tanda tanda kia
Lapor Hansip
17-10-2013 13:05

10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS

INI GAN 10 ALASAN ANE DAN TEMEN ANE GA SUKA YKS



1 TEMPATNYA ALAY
ALAYNYA BANYAK GAN


2 JAM TAYANG YANG PANJANG AMIIRRR

JAM


3 GOYANG CESAR UDA NGEBOSENIN
CESAR GOYANG


4 SERINGNYA COWOK BERPAKAIAN dan BERGAYA CEWEK DIACARA INI
bencong


5 CANDAAN YANG KASAR DAN GAK LUCU

TEPUNG


6 YANG SERING JADI TOPIK KRU2 TRANS SENDIRI

KRU2


7 GAME HUKUMANNYA KELEWAT BATAS

HUKUMAN


8 TEMPATNYA MEMPERMALUKAN SESEORANG GAN

MALU


9 GA MENDIDIK GAN

MAAF


10. ga jelas tujuan dan arahnya gan



segitu aja gan mohon maaf kalo menyinggung yang laen ane hanya ingin mengungkapkan kan rasa kecewa ane ama trans tv ok

oh iya ane bukannya nonton itu terus gan.. sekilas waktu ganti2 channel pas gak ada yang bagus acaranya




ADA YANG NGASI CENDOL GAN



DARI AGAN YANG LAIN


PENYEBAB MASI DITAYANGIN MUNGKIN....



UPDATE DARI KPI GAN
Diubah oleh fauzzst
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 23
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 22:21
terharu gan, uneg uneg ane tersampaikan
dulu ane suka ni stasiun tv tapi semnjak ini, ane kok jadi bwnci ya rasanya
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 22:30
yah sirik aja lu pada emoticon-Ngakak
itu mah rezeki orang sendiri2 gan emoticon-Big Grin

menurut gw si kreatif2 aja ya, nyatanya emang sampe heboh kan se Indonesia banyak yg ngikutin emoticon-Matabelo
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:04
Quote:Original Posted By gungov
ane bahkan blom pernah nonton YKS sama sekali


mending gak usah nonton.. Dripada menyesal seumur idup
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:13
Quote:Original Posted By bluejeanz.com

yang ane demen SPG-SPG nya cantik-cantik gan emoticon-Cool


Ini yg harus di quote...
Setuju gan, ane nonton cuma mandangin SPG nya aj, bening2 dan putih2 gan...emoticon-Genit
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:15
kalo menurut ane sih bosenin. udah durasinya lama banget tp setiap episode konsepnya gitu-gitu aja. mending kalo acaranya seminggu 2 kali lah ini setiap hari. emoticon-Hammer2
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:16
ane mah OVJ aja gan
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:16
YKS ittu emang sampah gan. emoticon-Cape d... (S)
ane mending nonton TV kabel aja deh, lbh banyak ilmunya emoticon-Big Grin
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:17
ane ga suka nonton coz g punya tipi d kostnnya emoticon-Matabelo
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:20
Iya gan ane setuju dengan agan ini,acaranya pas awal2 emang seru dan kocak,tapi lama kelamaan kalau ditayangkan mulu ampe hampir tiap hari malah jadi pengen emoticon-Najis (S)
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:22
YKS = emoticon-Tai
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:33
gara" jam tayangnya panjang ane jdi gk bisa nonton bioskop Tra*s TV gan emoticon-Sorry emoticon-Sorry
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:38
ane setuju banget sama TS emng itu acara goblok... emoticon-fuck
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:41
IYA GA ANE SETUJU INI MERUSAK MORAL BANGSA
soalnya ane suka denger anak kecil sekitar 7 tahun ke bawah nyanyi dengan lirik "Apa karena pake rok mini jadi alasan" dan "bodi bodi ku yang sexy"
itu kan udah kelewat batas
dan malah dijadikan sebuah hal yang fenomenal di stasiun tv tersebut
acara itu lebih baik di hapus
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:43
dari mulai awal YKS pas puasa ane udah nggak tertarik gan, ane merasa aneh saja lihat orang2 pada semangat banget joget2 yg g ada manfaatnya tapi kalau disuruh belajar agama aje susah, pdhal waktu itu bulan puasa, seharusnya acaranya mendidik bagi umat islam...
eh ternyata sampai sekarang masih ada aja tuh acara emoticon-Cape d...
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
17-10-2013 23:57
jijik gan ane ama orang2 nya emoticon-Najis
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
18-10-2013 01:27
nonoton briiita aja gan
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
18-10-2013 08:14
Quote:Original Posted By wanisme
nonoton briiita aja gan


males gan koruptor dengan hukuman ringan mulu britanya

0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
18-10-2013 08:18
ane jg gasuka gan, terlalu berlebihan jg nih acara
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
18-10-2013 08:22
iye gan, seharus nya tuh yks di adakan tahun depan bulan puasa biar kangen gitu sama yks, tapi lama kelama'an malek,
0 0
0
10 alasan ane dan temen ane ga suka YKS
18-10-2013 08:25
Cacad tuh acara, alay banget ....
0 0
0
Halaman 4 dari 23
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia