• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KELUAR DARI TUBUH KITA ~

hady08
TS
hady08
~ PERJALANAN KELUAR TUBUH (ASTRAL PROJECT) CARA KELUAR DARI TUBUH KITA ~
Assalamu'alaikum Wr. WB.

kenalin gan, ane anak baru nih. Jadi maaf kalo ane emoticon-Repost
maklum ane masih newbie disini...


Tanpa basa basi langsung cekidot .....



Apakah kalian tahu apa itu Astral Project , adalah pengalaman keluarnya roh kita dari tubuh . Setelah kita keluar dari tubuh kita , biasanya kita akan melihat banyak roh halus di luar tubuh kita . Sudah banyak sekali orang yang mampu melakukan Astral Project , Selain Astral Project masih ada lagi teknik yang hampir mirip , nama nya LUCID DREAM . Tetapi saya akan fokus membahas tentang astral Project




~ PADA SAAT KETINDIHAN ADALAH SAAT YANG PALING TEPAT UNTUK KELUAR DARI TUBUH ~

Ketindihan (Sleep Paralyzed) adalah di mana tubuh kita tidak bisa bergerak saat tidur , misalkan anda sudah sadar ingin bangun , tetapi tubuh anda tidak dapat di gerakan . Banyak orang yang mengira apabila itu adalah sejenis perbuatan Roh Halus . Tetapi itu semua sudah dapat di jelaskan ilmiah . Apabila anda sudah mengalami Ketindihan , yang pertama tama anda harus lakukan adalah , fokuskan pikiran dan santay . Jangan sampai anda melakukan gerakan yang merusak Sleep Paralysed / Ketindihan . Meskipun tubuh kita lumpuh tetapi pikiran kita tidak lah lumpuh , Sugestikan pikiran anda bahwa roh anda akan keluar dari tubuh sementara anda . Banyak cara untuk mendorong kesadaran anda keluar dengan sugestikan pikiran kesadaran anda seakan terdorong ke atas . Dengan melakukan cara tersebut sebenarnya kesadaran anda sudah mulai keluar perlahan lahan .

Dan akhirnya roh anda keluar dari tubuh nya , biasanya anda akan melihat ada benarng perak yang tersambung ke dalam tubuh anda yang terbaring . NOTE : JIKA INI BERHASIL SEBAIKNYA ANDA JANGAN BERJALAN SAMPAI KELUAR DARI RUMAH ANDA .
Setelah anda keluar dari tubuh anda biasanya anda akan dapat melihat Roh Roh halus lain nya , tetapi jangan takut mereka tidak akan melukai dan menculik anda seperti dalam film INSIDIOUS.



Spoiler for Gambar:





*** CARA AGAR KETINDIHAN

Pada saat tubuh kita tertidur , pikiran kita jangan sampai hanyut . Dengan sadar atur nafas anda sembari tidur , lalu biasa nya anda akan langsung mengalami ketindihan .

Beberapa Kunci Sukses untuk melakukan Astral Project :

Konsentrasi
Fokus
Yakin
Jangan Takut





Efek samping dari ASTRAL PROJECT.

Terlalu sering melakukan astral project , kalian akan semakin sulit kembali ke dalam tubuh kasar kalian dan kalian dapat di kejar kejar oleh makhluk aneh , selain itu apabila sudah terlalu sering , Roh kalian dapat keluar sendiri tanpa kalian inginkan , seperti pada saat anda kelelahan , tiba tiba roh kalian keluar sendiri . Mungkin teman kalian akan mengira kalo kalian mengalami pingsan

Barangkali agan - agan yang baik mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L).

Tapi jangan timpuk ane pake emoticon-Blue Guy Bata (L)



Wassalamu'alaikum Wr. Wb


Spoiler for sumber:
0
18.8K
252
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.