Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525c4ca4becb17cd66000003/share-kenapa-mesti-diberi-nama-hotdog
permisi ... ane mo numpang share,, smoga bermanfaat.. n jngan lupa :rate5 .. ato ini :cendolbig jg boleh.. tp jngan ini :batabig gan... ok.. lngsung aj ke TKP gan... “Kenapa orang Amerika begitu aneh? Kan bisa makan ayam, babi, sapi, apa saja - kenapa makan anjing (hotdog)?” MORAL: Nama dan merek bisa menyesatkan Mungkin kita geli atas pemikiran si Hola, pernahkah kita juga geli terhadap diri
Lapor Hansip
15-10-2013 02:57

[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?

[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?

permisi ... ane mo numpang share,, smoga bermanfaat..
n jngan lupa emoticon-Rate 5 Star .. ato ini emoticon-Blue Guy Cendol (L) jg boleh.. tp jngan ini emoticon-Blue Guy Bata (L) gan...
ok.. lngsung aj ke TKP gan...


“Kenapa orang Amerika begitu aneh? Kan bisa makan ayam, babi, sapi, apa saja - kenapa makan anjing (hotdog)?”
hotdog


MORAL: Nama dan merek bisa menyesatkan


Mungkin kita geli atas pemikiran si Hola, pernahkah kita juga geli terhadap diri kita sendiri? Bukankah kitaa juga seringkali terjebak sebagaimana yang terjadi pada dia? Kita begitu tergila-gila pada merk dagang baju. Merk parfum atau sepatu. Kita begitu fanatik terhadap merk agama tertentu. Namun kita lupa bahwa semua memiliki fungsi yang sama terhadap diri kita.

Agama dan baju tidak berbeda fungsinya. Ke duanya sekedar baju yang menutupi badan kita di bumi. Dalam istilah Jawa seringkali disinggung bahwa agama berasal dari kata agemanan. Kata ini berarti baju. Jadi gunanya hanya di dunia. Di alam setelah kematian, agama apapun tidak lagi bisa digunakan. Baju agama juga bisa dgunakan untuk menipu. Bukankah banyak manusia melakukan penipuan dengan rajin beribadah? Banyak tipuan yang dilakukan dengan topeng agama. Banyak tindak kekerasan terhadap sesama atas nama agama.

Seringkali manusia berbuat kejahatan karena tertipu oleh kemewahan mobil. Banyak tindakan korupsi yang merugikan negara. Kita mencuri uang rakyat hanya untuk beli mobil mewah. Banyak bukti bahwa aggota yang mengatas namakan wakil rakyat melakukan pesta narkoba dengan menggunakan uang rakyat. Semua terjebak oleh tampilan luar. Kita pikir kita bisa berbahagia dengan menyandarkan diri pada tampilan luar.

Kita pikir kita bahagia dengan asesoris kemewahan nama merk. Melihat merk, mata kita tertipu. Kita lupa bahwa keindahan di luar sangat tergantung pada keindahan dalam diri. Saat hati kita ceria, maka tampaklah bahwa bunga jadi indah. Saat hati kita ceria dan tertawa lepas, dengan mudah kita bersyukur dan memaafkan orang lain.

Keceriaan dalam diri terjadi jika dalam hati kita tidak ada beban. Kita melakukan sesuatu tanpa mengharapkan imbalan. saat kita berbuat harapkan pujian atau sanjungan, kita tidak bisa berbahagia. kita menjadi seorang munafik. kita lupa bahwa segala yang diberikan pada kita semata kemurahan Allah Yang Agung. Kita lupa bersyukur bahwa Dia telah menganugerahkan kita kesehatan dan keselamatan. Kita bisa tertawa atau bernafas hanya berkah dari Dia.

harta, tahta, dan wanita adalah 3 ‘ta’ dunia. Memang tanpa ke tiganya kita tidak bisa hidup di dunia. Namun kita juga mesti sering-sering mengingatkan diri sendiri bahwa ke 3 ‘ta; tersebut hanya atribut di dunia, saat badan masih hidup. Padahal, aku bukan lah badan. Aku bukanlah pikiran. Aku bukanlah emosi atau perasaan. Kita lupa jati diri kita sehingga jadi budak dunia.

Inilah seni humor kehidupan…

Tertawa lah sebelum tertawa dilarang…

Tertawa tidak perlu menunggu saat bahagia…

Tetapi, tertawalah agar kita bahagia……

sekian trit dari ane.. sama sama belajar, sama sama tau.. emoticon-Malu
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 00:04
Quote:Original Posted By am4ceh
Kok pembahasannya ngalor ngidul emoticon-Hammer2


mngkin agan pemahamanya blm smpe sni pling emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 15:08
Quote:Original Posted By FlashGet
kalo pake nama Hot and Cold nanti disangka parfum....emoticon-Ngakak


gmn rsanx tu gan parfum hot n cold.... emoticon-Big Grin
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 15:12
Agak kurang ngerti maksud nya emoticon-Bingung
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 15:17
klo kopruptor demennya hot money
alias uang panas
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 15:22
Judulnya beda sama isinya
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
16-10-2013 15:25
jadi kenapa bisa dikasih nama hotdog gan?
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
18-10-2013 00:26
Quote:Original Posted By BlackWhiters
jadi kenapa bisa dikasih nama hotdog gan?


ya... ane jg g tau emoticon-Ngakak
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
25-06-2014 01:01
Aanjjiiiiirringggg. Gile Nih emoticon-Ngakak
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
06-01-2016 17:40
ane kira hotdog tuh pake daging anjing?emoticon-Hammer2
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
06-01-2016 17:48
hotdog bukan yang itu gan, dari namanya aja hot=panas, dog=anjing jadinya anjing kepanasan gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
06-01-2016 17:53
jadi alasannya kenapa gan
judul sama isi trit ga nyambung emoticon-Cape d...
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
06-01-2016 17:57
Soalnya nama lemper udah dipake gan emoticon-Cool
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
06-01-2016 21:54
Kowe kuwi ngomong opo le?
0 0
0
[share] Kenapa mesti diberi nama ‘Hotdog’?
26-01-2016 09:50
warm dog gimana?
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia