Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525ab1efbfcb17f70c000003/mobil-patroli-polisi-kawal-lamborghini-masuk-jalur-transjakarta
Keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mensterilisasi jalur bus Transjakarta tampaknya belum berhasil terealisasi. Sejumlah kendaraan masih memasuki jalan khusus tersebut meski sudah diberi tanda larangan masuk. Kali ini, seorang pengguna jalan justru berhasil mengabadikan sebuah momen. Yakni masuknya mobil patroli polisi lalu lintas yang sedang mengawal kendaraan mewah Lamborgini warna p
Lapor Hansip
13-10-2013 21:45

Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta

Quote:
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta



Keinginan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mensterilisasi jalur bus Transjakarta tampaknya belum berhasil terealisasi. Sejumlah kendaraan masih memasuki jalan khusus tersebut meski sudah diberi tanda larangan masuk.

Kali ini, seorang pengguna jalan justru berhasil mengabadikan sebuah momen. Yakni masuknya mobil patroli polisi lalu lintas yang sedang mengawal kendaraan mewah Lamborgini warna putih melintasi jalur bus Transjakarta.

"Mobil patroli polisi mengawal mobil Lamborghini putih lewat busway. Keterlaluan!" kicau akun @masukbusway di situs microblogging Twitter, Minggu (13/10).

Foto tersebut diperoleh dari akun @ryantojabrik dan disebarluaskan melalui Twitter. Dia menulis, kendaraan tersebut dikawal mulai dari halte Pertanian hingga Pasar Rebo dengan melawan arus.

"Dari TL halte baswe Pertanian-ngelawan arus di TL pertanian ke kanan arah Ps. Rebo, lumayan buat malem mingguan," keluh @ryantojabrik.


SUMBER


Polis parah nih ..... model kayak gini harus dipecat dengan tidak hormat .. bila perlu dijebloskan ke penjara saja ...

bikin malu Korps Kepolisian saja .... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah


Quote:
Ahok Minta Aparat Kepolisian Segera Cari Pemilik Lamborghini Putih



Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta



Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meminta agar aparat kepolisian untuk segera mencari pemilik mobil sedan mewah yang menerobos jalur bus TransJakarta, Sabtu (12/10/2013) sekitar pukul 17.00 WIB, kemarin.

'Supercar' Lamborghini berwarna putih tersebut parahnya, melenggang di jalur busaway dengan kawalan mobil polisi.

"Itu harus dicari pemilik mobilnya. Kami sedang menyiapkan memblokir STNK-nya," kata Ahok di GPIB Menara Iman, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu, (13/10/2013).

Mantan Bupati Bangka Belitung itu sebelumnya pernah mengatakan, akan mengkaji kemungkinan untuk memblokir STNK bagi para pengguna kendaraan bermotor yang melanggar masuk ke jalur bus TransJakarta.

"Blokir STNK kita mau kaji. Itu cara paling ampuh untuk mensterilkan jalur Transjakarta. Tapi diterapkan setelah bus cukup," tegasnya.

Sebelumnya dikutip dari Twitter @ryantojabrik, sebuah Lamborghini tertangkap kamera masuk jalur busway dengan kawalan polisi. Pemilik akun berkicau bahwa mobil mewah itu melintas di jalur bus TransJakarta kawasan Kementerian Pertanian pada Sabtu 12 Oktober kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

"Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake "TOA masjid dimobilnya"," tulis @ryantojabrik.


SUMBER



Mantab pak Ahok .... harus ditindak tegas tuh pemilik lamborghini .... bila perlu penjarakan saja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
13-10-2013 22:20
Pak Pol , tolong baca ni trit. Sadar dikit napa
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
13-10-2013 22:30
miris bngt...emoticon-Matabelo aparat d rendahkan oleh orang kaya...ckckckck...emoticon-Frown
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
13-10-2013 22:31
mungkin itu direktur perusahaan yg lagi telat meeting emoticon-Hammer , kalo bukan, berarti hukum masih bisa di beli di negri ini emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
13-10-2013 23:03
When You Have A Law, YOU (Think) CAN DO EVERYTHING! emoticon-Cool emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 00:33
mobilnya adiknya atut ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 00:39
Polisi tolol!!!! Dia pikir kaga ada yg ngeliat ye???
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 00:40
yg kaya yg berkuasa emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 00:54
Rame rame mari kita beli lamborghini,gitu aza kok repot bisa bebas jalan di jalur busway kok emoticon-Cool
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 01:03
wah, parah banget nih gan kalo begini. polisi udah gak bener. lama-lama semakin hancur image polisi dimata masyarakat. mereka hanya mengayomi orang yang punya duit. padahal mereka digaji oleh masyarakatemoticon-Mad (S)
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 08:11
Quote:Original Posted By spr007
jangan2 yg didalem lamborgini si ratu kentut gan? emoticon-Hammer2


Ratu Kentut lagi kentut emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 08:14
mau di ketok kepala ya sama ahok nih orang

http://m.tribunnews.com/metropolitan...borghini-putih

pekiwan please gan emoticon-Request
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 08:22
BIar aja tuh... biar d8tilang sama yg nilàng ferrari dulu
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 08:55
Quote:Original Posted By alandesoisson
namanya aja Melindungi dan Mengayomi YANG BAYAR emoticon-Najis emoticon-Najis


bener banget gan emoticon-Najis
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
14-10-2013 09:55
Quote:Original Posted By mantansr
mau di ketok kepala ya sama ahok nih orang

http://m.tribunnews.com/metropolitan...borghini-putih

pekiwan please gan emoticon-Request


Done emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
16-10-2013 13:01
mentang2 lambo ya emoticon-Cape d... (S)
seenaknya ke jalur busway
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
16-10-2013 13:03
lemah tu mobil emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
16-10-2013 13:05
Emang paling benci tu ane Kalo udh mpbil2 gitu jalan se enaknya, apa lg Harley, udh kayak jalan punya dia aja, ngajak ribut bgt
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
16-10-2013 13:09
ya elah ada2 aja dah emoticon-Najis emoticon-Najis

mentang2 mobil mahal jadi semau nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Mobil Patroli Polisi Kawal Lamborghini Masuk Jalur Transjakarta
16-10-2013 13:09
parah tuh patwalnya
masuk jalur busway
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia