Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
486
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/525de48341cb17556b000003/honda-rc213v-versi-produksi-dijual-rp-13-miliar-minat
buat agan agan yang mau nunggangin motornya marc marquez atau dani pedrosa sekarang agan bisa gan untuk nungganginya atau bahkan membelinya :ngakaks :hammers Sepang, KompasOtomotif — Peluncuran RC213V versi Produksi harus ditunda oleh Honda sampai waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto di sela-sela uji coba
Lapor Hansip
16-10-2013 07:57

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

buat agan agan yang mau nunggangin motornya marc marquez atau dani pedrosa sekarang agan bisa gan untuk nungganginya atau bahkan membelinya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)


Quote:Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Sepang, KompasOtomotif — Peluncuran RC213V versi Produksi harus ditunda oleh Honda sampai waktu yang belum ditentukan. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh Wakil Presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto di sela-sela uji coba resmi pra-musim MotoGP 2013 di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir minggu lalu.

Dikutip MotoGP.com, Nakamoto menyatakan bahwa penundaan harus dilakukan karena spesifikasi yang sudah disiapkan ternyata harus diubah sesuai dengan ketentuan Dorna.

Pergerakan katup diubah menggunakan spring-actuated (sistem pegas), sementara versi balap menggunakan pneumatic valve (gas bertekanan tinggi). Transmisi tidak memakai seamless gearbox (sistem perpindahan gigi diiringi akselerasi yang mulus).

Spesifikasi ECU masih menunggu ketentuan yang akan dikeluarkan oleh Dorna. Begitu juga dengan tangki bensin, 24 liter, berbeda dengan versi MotoGP 20 liter.

"Struktur sasis juga beda. Kami berusaha membuatnya lebih murah tanpa mengurangi performa. Ini tidak mudah. Alasan itulah yang membuat kami harus menunda peluncurannya," ujar Nakamoto.

Meski demikian, RC213V Produksi akan diuji coba di Valencia, Spanyol, Agustus nanti. Untuk harga, Nakamoto mengatakan 1 juta euro (Rp 13 miliar).

Untuk sementara, hanya sepuluh unit yang dibuat. Penjualan pun langsung ditangani oleh HRC.


gimana gan mahal amat ya gan ,harganya aja udah ngelebihin lambo ataupun ferarri ya gan???

seperti ini lah gan motor honda repsol 13 miliar itu.




Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

versi produksi kek gini ni gan ada lampu sama spion

Quote:Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

versi ada lampu emoticon-Bingung (S)

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???

iklanya Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???


Diubah oleh ciammn
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 25
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:44
haha itu harga jual mereka, blm kena bea cukai bro, gila tuh harga berapaan aj, harley aj kena 100 jt pajaknya, kalau nih motor ? emoticon-Hammer2 mending beli ini aj lah

Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:46
klo buat yg be'ol duit sih kagak ngapa beli motor 13M emoticon-Ngakak

klo ane punya 13M mending beli alat berat 10unit emoticon-Cool
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:46
ane g sanggup beli gan
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:50
sadis harganya gan..
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:55
ini mah maenannya orang kaya gan
kalo yang mikir duit 10 M mending buat beli tanah lah
buat invest lah
itu keknya orang2 yang megang duit 1 M aja cuman dalam mimpi
emoticon-Ngakak

kek bawah ane ini
emoticon-Ngakak
emoticon-Peace
Quote:Original Posted By raukpratama
wadaw..klo ane buat modal usaha ajalah brow....emoticon-Ngakak
Diubah oleh doyanranda
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:56
wadaw..klo ane buat modal usaha ajalah brow....emoticon-Ngakak
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 09:59
Mahal amat gan...kaga minat dah ane gan
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:02
Raja minyak yg mampu beli motor nih....
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:04
mnding buat hidup tu duit
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:06
Buset mahal amat gan

Pajak tahunannya berapa duit yee
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:06
keren gan , sertain dong gan spesifikasinya , itu berapa cc nya gan?
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:12
kemaren tukang somay deket rumah udah da yang make gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:14
ga ada yang lebih mahal gan emoticon-Najis
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:17
mending beli aventador, cuma 9 miliar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:26
Moto GP ya ?
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:26
gak minat gan , mungkin bawah ane minat..
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:34
wah gak kalah mentereng disandingin mobil2nya adiknya ratu atut emoticon-Matabelo
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:40
kalo ane ada uang segitu lebih milih beli hayabusa krn hrgnya jauh lebih murah dan sisanya buat modal usaha. emoticon-Cool
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 10:57
Waow.....lebih mahal dari Ferrari nih gan kayaknya

emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
0 0
0
Honda RC213V Versi Produksi Dijual Rp 13 Miliar ,minat ???
16-10-2013 11:48
ati karep cuman bondo cupet gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia