Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

g1l4b3r4tAvatar border
TS
g1l4b3r4t
[VIDEO] Kreatifnya MaBa pas OSPEK salah satu PTN di Indonesia
Newbie baru mulai ngepost nih. Sempat bingung juga awalnya mo letakkin di kategori apa. Yaaah ujungnya abis baca rules di sene, gue putuskan untuk taruh di sini. Mudah2an tidak salah tempat.




Adapun video di atas merupakan dokumentasi dari penampilan ajang kreasi dari mahasiswa baru Program Studi S1 Teknologi Informasi USU di akhir masa OSPEK / Penyambutan Mahasiswa Baru (PMB) tahun ini.

Ajang kreasi ini merupakan kegiatan wajib di akhir ospek dimana para mahasiswa baru berusaha sekreatif mungkin mempersembahkan satu pertunjukan untuk menghibur para abang dan kakak senior serta dosen dan pegawai di kampus. Jadi, selama ospek mahasiswa baru di sini bukan hanya ditempa fisik dan mentalnya, tetapi juga dilatih softskillnyadengan ajang kreasi ini yang merupakan hasil kerja keras dan latihan mereka selama ospek di kampus.

Tujuan gue ngeshare video ini selain untuk menghibur warga Kaskuser sekalian, juga sekaligus nunjukin kalo masih ada ospek di negeri kita ini yang sifatnya produktif, bukan plonco2an ataupun pembodohan massal.

Nonton dulu ya agan2 ampe kelar baru komentar, dijamin emoticon-Ngakak ampe sakit perut dah. Tidak ada maksud SARA ataupun pornografi lho. Dah dipertontonkan di hadapan petinggi2 kampus lagi

NB: Sorry klo 1st time post gue jelek emoticon-Malu
Link Video (klo atas ga bisa kebuka)
0
3.8K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
KASKUS Official
69KThread12.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.