Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
622
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52537e7f148b467c0700000e/ratu-atut-kaget-dinastinya-terbongkar
yuk warga banten,,, kita jadi Pemilih Cerdas. yuk kita sudahi DINASTI ini agar tidak semakin merajalela,, cukup sudah kita dibohongi :iloveindonesias :iloveindonesias kakak kandung yg juga wakil Bupati Serang Kakak tiri Atut yang juga walikota Serang nihh yg lg hebohh Boilnya broo sdh kayak showroom mobil mewah pdhal cuma walikota TANGSEL Doi adik Ipar dr ATUT gan, suaminya adik kandung ATUT skr s
Lapor Hansip
08-10-2013 10:39

RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR

yuk warga banten,,, kita jadi Pemilih Cerdas. yuk kita sudahi DINASTI ini agar tidak semakin merajalela,, cukup sudah kita dibohongi emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR

RATU TATU HASANAH

kakak kandung yg juga wakil Bupati Serang


Tb Haerul Jaman

Kakak tiri Atut yang juga walikota Serang

Airin

nihh yg lg hebohh Boilnya broo sdh kayak showroom mobil mewah pdhal cuma walikota TANGSEL Doi adik Ipar dr ATUT gan, suaminya adik kandung ATUT skr sdh mendekam di KPK.

Andika Hazrumy

Anak pertama yang juga sdh jd DPD RI wakil BANTEN, skr nyalon anggota DPR RI

Andiara Aprilia Hikmat
pilih anak gw yaa

Anak kedua yang skr calon DPD Banten,, kemaren sdh bikin kasus dg curi start Kampanye,,, yahh dia mah skr aja Baliho nya sdh seabrek di seluruh banten

hikmat Tamoet
pilih laki gw

Suami tercinta broo... skr jd calon DPR RI gilkar,, dr banten

HERYANI

anak tiri yg jg wabup Pandeglang..

RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR

potret BANTEN


POTRET TANGSEL


MOBILNYA AIRIN GAN

Mobil airin lagi gan


tahu harga LAMBORGINI nya AIRIN gan??
harga 1 lamborghini airin

tambahan dari KORAN TEMPO hr ini gan
ATUT KENA AUDIT BPK


Tambahan Artikel mengenai kuasa DINASTI ATUT
KUASA DINASTI ATUT


SUDAH TAHU HOTELNYA ATUT? itu hotel RATU BIDAKARA SERANG
nih HOTELNYA ATUT di serang


Nasab Pejabat Maruk versi Detik
DINASTI ATUT versi DETIK


tambahan agan Nurarikuo tetangga ATUT
makasih gan

AYO KPK SEGERA USUT DAN BERTINDAKK !! RAKYAT BANTEN SUDAH MULAI MUAK DENGAN DINASTI INI. emoticon-I Love Indonesia (S)r
Diubah oleh ojokoyongono
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 27 dari 32
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:45

viva andre

pantesan andre sampe kalah, mau diulang berapa kalipun, mungkin hasilnya tetep sama
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:47
pejabat harusnya mengabdi untuk negara dan rakyat bukan sebaliknya.
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:47
gile bener nih oang, cuma dan baru aja jadi walikota Tangsel, bukan Jakarta loh, hartanya udah bejibun, palagi jadi presiden Indonesia ya??
bukan mandi uang lagi nih orang, mandi mobil kali tiap hari..
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:47
bused..
seluruh kluarganya punya jabatan tinggi
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:49
duh2 ini korupsi kelas kakap nih
emoticon-Cape d...
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 12:56
bosann berita ini lagi gan , neek ane bacanya emoticon-Sorry
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 13:01
pindah rumah aja gan mendingan emoticon-Hammer
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 13:09
sesuai namanya gan "RATU"
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 14:43
ikut komeng gan, kebeneran ane orang tangsel gan mao curcol dikit neh...

desa ane masih di Kec. Serpong, cuma udah kelurahan jadi kepala desa sudah tidak ada dan di tunjuk langsung oleh Pemda.

pada waktu Atut naek calon Gubernur untuk periode kedua kali lurah ane gak pro sama Atut, justru dya ngedukung lawannya Atut, ane lupa sapa lawannnya, dah gitu kan kalan yang menang Atut, gak pake lama ternyata dalam waktu kurang lebih 3 bulan dari pelantikan Atut tuh lurah didaerah ane diganti gan.. Politik memang kejam...

yang lebih parah di daerah ane dari lurah yang diganti masa jabatan baru 2 tahun ke sekarang eh udah diganti lagi, dan kemari baru pelantikan lurah baru, gosip yang beredar c katanya daerah ane memang udah ada kontrak politik nya jadi dalam 1 peroide di bagi 2 untuk yang pro sama Atut dan airin dan menjadi sponsor mereka waktu kampanye...
jadi masing2 mendapat jatah jadi Lurah selama 2 tahunan.

kalo dah kaya gitu gimana Lurah pada mikirin pembangunan d daerah ane gan, yang ada ngembat balik modal dolo kan, kalo kaya gini gimana mao ada perbaikan, secara 2 tahun tuh belom ada apa2 dah ganti orang, ganti program, ganti kepentingan, cape deh,....

ane c ngebayangin kalo ini terjadi dalam lembaga kenegaraan yg besar kaya kementrian gitu, lom sempet apa2, bru study banding udah diganti pejabat baru, baru planing udah diganti, secara ganti orang ganti cara kerja, alhasil cuma bisa jalan ditempat neh negara kalo diurus pake cara kaya gini...

Mudah2an pada eling tuh pejabat jangan mikirin kepentingan pribadi n golongannya aja, sedangkan masyarakat nya gak pernah dipikirin...

PEJABAT dan PENJAHAT
Beda 2 huruf doank tapi sangat beda maknanya....

pejwan gan biar pada tao
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 14:47
rakus amat tuh orang emoticon-Najis emoticon-Najis

taunya membangun kekuasaan disana sini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 14:49
Koruptor semoga cpt mampus!
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 15:01
itu dananya hasil korup kayaknya emoticon-Busa
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 15:02
Quote:Original Posted By xiboy
pejabat harusnya mengabdi untuk negara dan rakyat bukan sebaliknya.


sekarang jaman dah kebalik gan emoticon-Ngakak
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 15:09
Emang parah korupsiny Diansti ini, dia pikir Banten it Kerajaannya apa? Warisan Nenek Moyangnya? Model Jawara Banten versi modern, tapi yang ini lupa kalau eksekutif dan legislatif pun tetap bisa masuk penjara. Untung aja doi akhirnya batal naik haji tahun ini biar cepat2 diperiksa KPK n ketauan semua harta simpanan hasil korupsinya. Jujur, ane malu sebagai warga Banten, baru dua kali punya Gubernur tapi keduanya juga kena kasus Korupsi. Semoga semua kebenaran bisa terungkap. Amin!
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 15:11
Quote:Original Posted By baja.hitam1
kenapa waktu pilkada yg begituan di pilih ?? emoticon-Bingung


mungkin ga dipilih gan,tapi suap MK biar jadi emoticon-Marah

hukum indonesia mungkin ringan
TAPI inget TUT masih ada hukum Agama diakhirat.
biar di tusbol dah lu sama besi madura panas !!!
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 15:17
gila...korupsinya banyak amat.
Kl memang spt itu adanya, KPK hrs segera miskinkan para koruptor....
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 16:28
usut tuntas kasus ini
ayo kita dukung KPK biar rakyat banten terbebas dari jaring korupsi dinasti atut
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 16:33
wow smuanya keluarga, koq bisa begitu yak..
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 16:36
bentar ;lagi kena daerah lain nih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ga menutup kemungkinan ada dinasti lain di daerah lain emoticon-Big Grin
0 0
0
RATU ATUT KAGET DINASTINYA TERBONGKAR
10-10-2013 16:37
gila harta, gila jabatan, gila dunia emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 27 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia