Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d01e598127cff565000006/ternyata-membunyikan-tulang-sendi-bahaya-loh-gan
Assalamu'alaikum gan :cool Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan. pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pi
Lapor Hansip
30-06-2013 19:02

Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!

Past Hot Thread
Assalamu'alaikum gan emoticon-Cool


Ane mau ngeshare tentang Bahaya Membunyikan Tulang Sendi gan.
pasti agan-agan pernah membunyikan tulang sendi kalo pegel, dan biasanya itu di bagian jari tangan, leher, pinggang dll, emang enak sih pegel ilang tapi ternyata itu memiliki bahaya yang fatal loh gan bahkan bisa stroke.


oke, mending langsung aja gan
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Quote:
Ane ga nyangka


No Repost


Quote:
Oke Gan


Lanjut gan


Penjelasan lagi gan


Ringkasannya begini gan :


Alternatif :



Quote:
Buka gan :


Tambahan Nih gan


Quote:Original Posted By chun
Bener banget itu gan,

ane salah satu penderita cervical spondylosis akibat suka kretek-kretekin leher, pas lagi kenanya sakit banget di deket tulang belikat & otot leher kaku banget. sekarang masih mesti minum obat sampe 6 bulan gan.

kalau agan-agan sering pegel di leher saran ane sih stretching aja..ada namanya isotonic & isometric exercise buat lehernya


Quote:Original Posted By raikiriki
nice post gan. kakek ane wafat gara gara stroke juga disinyalir gara gara dipicu sama akumulasi ini katanya emoticon-Takut


Quote:Original Posted By Evaranz
ane sangat setuju gan, ane dulu rajin banget ngebunyiin leher tiap hari (kebiasaan) sampei satu hari kejepit urat di didaerah punggung deket tengkuk.... kek ditusuk jarum sebadan - badan...gak mau lg deh... sepengetahuan ane ini udah jalan sekitar 1 tahun dari kejadian, mang butuh waktu bgt buat sembuh...harus sabar...!


Quote:Original Posted By iyansomnia
jadi bahaya ya gan..
bini ane mungkin paling besar kemungkinannya terancam penyakit ssyaraf.
dia klo gerak aja, sendinya suka bunyi, padahal tanpa sengaja.
emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By jiero
Kaya nya ini yang ane rasain sekarang gan. Sekarang ane ngerasa kaya ada otot ketarik/kejepit di leher bagian belakang. Klo kepala ditundukin kerasa banget sampe ke pinggul, nyeri nya itu loh :-(
Klo udah terlanjur gini obat nya apa/gimana ya gan? Klo ada info info nya jangan lupa di share ya gan.

Pejwan plis


Quote:Original Posted By arfunk
umur ane masih 20an, tapi ane sering ngalami kayak gitu..dulu pas nyeri di leher & pinggang sering ane bunyi-bunyiin tapi ane dimarahi ortu ane..akhirnya ane berusaha nahan sakit, dan alhamdulillah sekarang sih ane jarang ngrasaiin sakit di bagian tersebut. tapi sekarang malah bagian lutut ane yang sering ngrasa nyeri..kata ortu ane sih karna ane kurang minum air putih & kebenyakan minum soda ama ngrokok + hoby begadang ane, makanya tulang ane sering nyeri..saran sih perbanyak bergerak aja jangan jadi pasif..misal olahraga atau klo gak sering jalan kaki trus klo tidur posisinya sih klo bisa yang bener. yah walopun ane sering ngrasa nyeri tapi udah agak berkurang sih..yang penting jangan sering di bunyiin aja


Quote:Original Posted By Tony Chandra
Nice share gan emoticon-2 Jempol
ane juga terkena dampak penyakit ini gan.
karena keseringan setiap bangun pagi ane selalu bunyiin pinggang, ujung2nya saraf ane kejepit. sakitnya minta ampun.
ane udah berobat ke dokter (Penang) dan dokter sana juga bilang kalau ini adalah dampak dari kebiasaan ane yg selalu memutar pinggang untuk membunyikan tulang sendi di sekitaran pinggang.


ampunnnnn .....emoticon-Frown


Quote:Original Posted By soraevo
nice inpo gan .. ane juga gak nyangka, masalah yang kecil tapi efeknya besar loh .. dulu ane sering jatuh kena lutut, pas di cek di sinsei gitu gan, tau2nya kaki ane itu panjang sebelah. ane pun kaget gak tau kenapa bisa bgitu,padahal gak ada jatuh ampe gmna .. tapi taunya itu gara2 krna jatuh yg gak kita sadarin meski kecil tapi efek ke nantinya ..

Gak main-main gan akibatnya.. mencegah lebih baik daripada mengobati emoticon-Sorry


tambahan lagi



Quote:
UPDATE







Quote:
source :


Buka gan :





Quote:





UPDATE LANJUT DI PAGE #7
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
Diubah oleh zakyorens
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 52 dari 107
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:29
Nice share. Ane jadi ngerti selama ini salah. Ga terlambat untuk memperbaiki kebiasaan.
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:30
Quote:Original Posted By monocimon
padahal ane sering banget ngbunyiin tulang, tiap berapa menit pasti ngebunyiin tulang emoticon-Hammer2 pantes ane pegel2 mulu emoticon-Hammer2


bahaya gan emoticon-Takut (S)
harus berhenti atau minimal di kurangin ngebunyiin tulang kaya gitu emoticon-thumbsup
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:30
ane uda tau sih gann..
but nice shareeemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:30
Wow bisa menyebabkan stroke, ngeri sekali...
Diubah oleh fazzdev
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:30
pernah baca gan cuma penjelasannya sedikit atau tdk sepanjang trit agan,
nice share,.
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:30
wah penjelasannya lengkap nih emoticon-Matabelo ane kebetulan sering bunyiin persendian jari emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:31
emang susahh di ilangin tuh kebiasannemoticon-Hammer (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:31
wah nice info gan
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:32
ternyata bahaya sering2 membunyikan sendi..
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:33
wah taunya sampai stroke...
skrg ane tahan deh sampe bunyi sndri...
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:34
Wuih ngeri juga yah gan ane sering bunyiin badan gan emoticon-Takut
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:35
waduh ternyata gitu ya Gan... padahal Ane sering mbuyiin sendi trutama jari, bahkan kadang kaya tanpa sadar gitu nglakuinnya.... okelah mulai Ane kurangin deh Gan, makasi infonya....
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:35
Waah iyaa tuh gan sekarang ane udah gak suka bunyiin tulang sendi ane.. emoticon-Matabelo kalo dulu sering abisemoticon-Malu
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:35
waduh bahaya juga ya gan...ane barusan yang di punggung..waduh..harus dikurangin nih...makasih udah share
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:36
wah untung ane uda ga pernah 'kletuk kletuk' lagi
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:36
emoticon-Matabelo wah ane paling sering tuh gan bunyiin sendi. pantesan sekarang leher sama pinggang ane mulai sering sakit dan nyeri.... thank gan nice share
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:36
wah nice share emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:37
ane sering bgt bunyiin di bagian jari jari gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:37
wahh resiko juga ya emoticon-Cape d... (S)

bakal sulit nih buat ngilangin kebiasaan buyiin leher/jari emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ternyata Membunyikan Tulang Sendi Bahaya Loh Gan!
09-10-2013 22:37
Nice inpoh gan
0 0
0
Halaman 52 dari 107
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia