Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2234
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5250d530a2cb171877000002/tompel-pelajar-boedoet-penyiram-air-keras-ke-bus-dibekuk-pict
Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan pelaku penyiram air keras ke bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Aksi itu menyebabkan 13 orang penumpang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.
Lapor Hansip
06-10-2013 10:12

Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]

Past Hot Thread
Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengamankan pelaku penyiram air keras ke bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Aksi itu menyebabkan 13 orang penumpang mengalami luka bakar disekujur tubuhnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M. Shaleh mengatakan, pelaku utama yang menyiramkan air keras ke bus PPD 213 adalah seorang pelajar yang masih duduk di kelas XII di SMK 1, Jakarta Pusat.

"Namanya Ridwan Nur alias Tompel pelajar kelas XII SMK 1 atau biasa dikenal STM Boedoet. Ia ditangkap semalam saat sedang nongkrong dengan teman-temannya," kata Shaleh kepada merdeka.com, Minggu (6/10).

Shaleh mengatakan, Tompel kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur untuk dimintai keterangan. Shaleh mengatakan Tompel adalah pelaku tunggal dalam kasus ini.

"Motifnya belum kami ketahui karena masih dalam pemeriksaan. Dia menyiram seorang diri, dan barang bukti sedang kita amankan," paparnya.

Atas perbuatan pelaku dikenakan pasal 351 tentang Penganiayaan dengan ancaman 2 tahun kurungan penjara atau hukuman maksimal 5 tahun penjara jika perbuatannya mengakibatkan luka berat.

"Untuk sementara mengarah kepasal penganiayaan," kata Shaleh.

Sebelumnya diberitakan, sebanyak 13 penumpang bus menderita luka bakar akibat disiram air keras saat Patas 213 yang mereka tumpangi melaju di Kebon Pala, Jatinegara, Kampung Melayu. Penyiram tersebut diketahui berpakaian hitam-hitam.

"Saya posisinya di pintu depan. Tiba-tiba orang yang lagi nongkrong berpakaian hitam-hitam itu menyiram air keras ke arah bus. Yang nyiram pake helm," ujar Tio di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jumat (4/10).

Nama-nama korban tersebut adalah:

1. Beta virgen silalahi (35)
2. Galuh pratiwi Angraini (26)
3. Yodie Adusti (34)
4. Chandra Maya (28)
5. Veronica Simanjuntak (26)
6. Sari Kurniati (29)
7. Retna Permatasari (22)
8. Dwi Nurcahyaning Sari (35)
9. Andra Cristy(36)
10. Tegar Didik Lesmana (pelajar)
11. Ahmad Rusadi (pelajar)
12. Fahrianto Ali (pelajar)
13. Tio Al-Faraby (pelajar).

1


2


3


UPDATE SENIN
Tersangka


Motif Pelajar Penyiram Air Keras: Balas Dendam Pernah Disiram

Jakarta : Polisi menangkap RN, tersangka pelaku penyiraman air keras di bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol. Ia adalah pelajar STM 1 Jakarta.

"Kata pelaku, ia dendam karena pernah juga disiram air keras," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh saat dihubungi Liputan6.com, Minggu (6/10/2013).

RN mengatakan, dirinya disiram air keras di bus-kira-kira 6 bulan lalu. Sejak itu, ia merencanakan pembalasan.

Sebanyak 13 penumpang sebuah bus PPD bernomor trayek 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol menjadi korban penyiraman air keras.

Peristiwa tersebut bermula ketika bus tengah berhenti menunggu penumpang di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.05 WIB.

"Pelaku yang masih remaja naik ke bus dari pintu belakang, menyiramkan air keras, dan kemudian langsung lari keluar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Jumat 4 Oktober.

Akhirnya HT juga ...Thank's momod .... emoticon-Belomatabelo emoticon-Malu (S)
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
emoticon-Selamat

Bonus


Special Thank's for agan/aganwati yg berkenan berbagi cendol nya. .. /:kiss/





sumber
Diubah oleh miemin
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 113
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:14
Mungkin si tompel dlu di siram air keras kna otak.a ,jadi tidak berfungsi maksimal di hari hari.a emoticon-Cape d...
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:14
Parah amat si gan
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:14
hukuman aja pake air keras juga biar greget emoticon-Ngakak
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:15
Wong gendeng emoticon-Cape d...
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:15
gw paling setuju yang namanya hukuman harus persis sama dg yg dilakuin tersangka...siram balikkk...!!
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:15
Quote:Original Posted By xenonslayers
udah ketauan yah pelaku penyiramannya, bagus deh emoticon-Big Grin


ya gan pelakunya, tapi tindakannya udah mengilhami ribuan ahli tawuran buat nglakuin modus seperti orang itu.emoticon-Najis
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:15
Tampang madesu...emoticon-Najis
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:16
Bunuh aja tuh bocah sampah
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:16
tompel??tompelnya bekas kesirem air keras jg tuh..emoticon-Ngakak
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:16
enaknya dimandiin pake lelehan timah ini anak "bangs@t"
naik darah turun "tai" ane liat kasus penyiraman ini
Diubah oleh Imranz16
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:16
Parah tuh anak....
Kalo mau nyirem air keras itu mendingan ke para koruptor tuh yang sudah jelas² merugikan rakyat.
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:17
alay...
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:17
makin lama maikn a'utis ya moral bangsa ini
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:17
Quote:Original Posted By erwin.ade
Pelakunya Direndam air keras aja pak polisi


awkwk, greget amat di rendem emoticon-Ngakak
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:18
Inilah mental beberapa orang indonesia. Kerjanya ribut, tawuran, mabuk minta kaya. Kalo miskin salahin pemerintah. Paradigma terbelakang emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:18
itu anak nggak ada rasa takutnya ya gan .............emoticon-Sorry
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:18
ngeri banget
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:18
semoga tidak terulang kembali Numpang IJin ya gan..
Gabung di Gerakan Kacamata Orang Indonesia (KOIN) yukk gan..
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:20
emank ga pny otak semua anak2 bego tuh.....
0 0
0
Tompel, pelajar Boedoet penyiram air keras ke bus dibekuk [PICT]
07-10-2013 14:20
si bocah sedeng ketangkep juga ya
0 0
0
Halaman 42 dari 113
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia