Automotive
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
5913
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000001246217/polling-oli-mesin-motor-terbaik-menurut-kaskuser
Mohon bantuan kaskuser sekalian untuk berpartisipasi dalam polling ini saya ingin pendapat kaskuser oli mesin mana yang terbaik yang sudah ada dipasaran saat ini silahkan posting menyebutkan nama olinya, yang lengkap ya, jangan cuma merknya misal motul 5100 (jangan cuma ditulis motul saja, jenis / seri nya juga) tolong harga jangan dijadikan pertimbangan untuk memilihnya sebagai oli terbaik, karen
Lapor Hansip
04-12-2008 21:59

[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser

Mohon bantuan kaskuser sekalian untuk berpartisipasi dalam polling ini
saya ingin pendapat kaskuser oli mesin mana yang terbaik yang sudah ada dipasaran saat ini

silahkan posting menyebutkan nama olinya, yang lengkap ya, jangan cuma merknya
misal motul 5100 (jangan cuma ditulis motul saja, jenis / seri nya juga)

tolong harga jangan dijadikan pertimbangan untuk memilihnya sebagai oli terbaik, karena ini polling mencari oli dengan performa terbaik

hasil polling akan saya posting di posting pertama ini, dan akan terus saya update

Terima kasih sebelumnya

"Hasil Sementara Polling"
Polling
4,812 Suara
Oli Mesin terbaik Menurut Kaskuser 
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 243 dari 296
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
04-10-2013 01:01
ngga terasa udah 2000 KM memakai Motul 5100 ESTER, alhasil ni oli masih enak tarikannya, walau gw bawanya geber2 terus...emoticon-Ngakak (S)

rencana tanggal 12 oktober pengen ganti...biar ngerawat mesin...puas sama ni oli, ngga percuma gw bayar mahal buat ni oli....emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh ApolloGambit
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
04-10-2013 10:57
Shell 4T VSX 10w-40 gan.. ga kemahalan kayak Motul emoticon-Big Grin
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
04-10-2013 13:18
ane pake Liqui Moly Racing 4T 10w-40 dah >4.000 km, masih berasa sprti pertama x ganti oil
ngga kalah sama yg harga >Rp150rb.an sprti M_tor_x Top Speed, juga panas mesin g nyengat banget emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
05-10-2013 15:27
ane pake yamalube sport di vixion ....
mesin cepet panas... kipas nyala mulu...
saat macet tambah parah ... susah ganti gigi terutama mau netral dan gigi 1
padahal masih pke 200 km an

jadi kangen pake enduro racing
mesin adem
susah ganti gigi nya jarang2 klo gak super macet plus panas kondisi oli udh lebih dari 700 km an
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 09:05
misi suhu suhu sekalian, mau nanya oli yang bagus buat honda revo 110 tahun 2011 apa ya? km udah 27 rb an lebih, selama ini cuma pake honda mpx atau castrol power 1.
Diubah oleh Jordy13
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 09:26
Ane baru pake Pertamina Enduro Racing nih gan buat jupiter mx ane.. .

emang rekomendasi buat iklim tropis yg kya apa ya cocoknya?emoticon-Bingungbingung
Diubah oleh 0ndel.0ndel
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 15:54
Quote:Original Posted By Jordy13
misi suhu suhu sekalian, mau nanya oli yang bagus buat honda revo 110 tahun 2011 apa ya? km udah 27 rb an lebih, selama ini cuma pake honda mpx atau castrol power 1.


ya kalo 2 itu udah cocok, ya mau beli oli yang mana lagi? intinya kalo udah merasa cocok dengan 1 oli, ya jangan terlalu sering ganti2 oli.
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 17:10
Quote:Original Posted By ApolloGambit


ya kalo 2 itu udah cocok, ya mau beli oli yang mana lagi? intinya kalo udah merasa cocok dengan 1 oli, ya jangan terlalu sering ganti2 oli.


udah kurang nyaman suhu, bensin udah mulai boros terus tarikan udah kurang, beda banget dari pas pertama beli emoticon-Big Grin
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 17:44
gan shell advance ax7 termasuk kental gk? rencana mau dipake ke jupi mx sehabis yamalube..
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 18:08
Quote:Original Posted By Jordy13


udah kurang nyaman suhu, bensin udah mulai boros terus tarikan udah kurang, beda banget dari pas pertama beli emoticon-Big Grin


oli kalo udah lama dipakai ya pasti berkurang daya lumasnya...semua oli juga begitu...cuman yang membedakan umurnya....sampai berapa lama dia mampu melumasi komponen mesin secara sempurna, sebelum mencapai titik dimana daya lumasnya berkurang secara periodik/bertahap.
Diubah oleh ApolloGambit
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 19:49
Quote:Original Posted By ApolloGambit
ngga terasa udah 2000 KM memakai Motul 5100 ESTER, alhasil ni oli masih enak tarikannya, walau gw bawanya geber2 terus...emoticon-Ngakak (S)

rencana tanggal 12 oktober pengen ganti...biar ngerawat mesin...puas sama ni oli, ngga percuma gw bayar mahal buat ni oli....emoticon-Ngakak (S)


Motul 5100 ESTER itu kya gmn ya gan.?
ada pictnya ga.?dipake buat matic bisa kan gan.
Thanx..
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
06-10-2013 21:10
Quote:Original Posted By Zackayi
gan shell advance ax7 termasuk kental gk? rencana mau dipake ke jupi mx sehabis yamalube..


setau ane shell advance ax7 lebih kental
yang ane tau Oli Shell Advance AX7 :

1. Stabilitas yang baik untuk meredam getaran
2. Suara mesin lebih halus
3. Membersihkan mesin
4. tarikan enteng membantu kendaraan mencapai performa puncaknya.
Diubah oleh 0ndel.0ndel
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
07-10-2013 02:48
Quote:Original Posted By Jordy13
misi suhu suhu sekalian, mau nanya oli yang bagus buat honda revo 110 tahun 2011 apa ya? km udah 27 rb an lebih, selama ini cuma pake honda mpx atau castrol power 1.


coba pake enduro racing atau enduro aja....
jangan telat ganti oli nya gan... biar mesin tetep berasa enak
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
07-10-2013 02:57
modul lah gan
ga kemana
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
07-10-2013 18:59
Quote:Original Posted By haditmulachela


Motul 5100 ESTER itu kya gmn ya gan.?
ada pictnya ga.?dipake buat matic bisa kan gan.
Thanx..


googling aja masbro masalah pict mah....
motul 5100 ester hanya diperuntukan untuk bebek dan sport.
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
07-10-2013 21:34
gan, harga oli naek ya?
apa perasaan ane aja emoticon-Bingung
akhirnya pk enduro 4T racing aja, wangi olinya emoticon-Ngakak
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
07-10-2013 21:48
duh maap dopost, internet bejad emoticon-Sorry
Diubah oleh archi_yuki
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
08-10-2013 11:50
Quote:Original Posted By ApolloGambit


googling aja masbro masalah pict mah....
motul 5100 ester hanya diperuntukan untuk bebek dan sport.


Terus klo gitu saran dr agan untuk matic itu bagusnya pake apa ya gan.?
Thanx.. emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
08-10-2013 13:02
Quote:Original Posted By haditmulachela


Terus klo gitu saran dr agan untuk matic itu bagusnya pake apa ya gan.?
Thanx.. emoticon-Shakehand2


mending main kemari aja :
Penggunaan Oli Mobil Untuk Matic
0 0
0
[Polling] Oli Mesin Motor Terbaik Menurut KasKuser
09-10-2013 23:42
Quote:Original Posted By archi_yuki
gan, harga oli naek ya?
apa perasaan ane aja emoticon-Bingung
akhirnya pk enduro 4T racing aja, wangi olinya emoticon-Ngakak


di sidoarjo masih tetep gan...
enduro 4t racing masih 43rebu
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 243 dari 296
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia