Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
3870
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ecc07a2cb170911000002/bocah-penjual-nasi-goreng-pic
Ane cuma berharap :rate5 :cendolbig gan dan ane tidak pernah berharap :batabig dari agan. Assalamu'alaikum, Selamat malam agan-agan kaskus sekaligus, udah pada makan belum nih ? Kalo ane sih lagi makan nasi goreng sambil buat trit ini :D eh ngomong soal nasi goreng nih, barusan ane pulang kuliah trus liat bocah digerobak nasi goreng lagi ngaduk-ngaduk kuali tapi ane mikirnya oh mungkin dia beli na
Lapor Hansip
04-10-2013 21:09

Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)

Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)

Quote:Ane cuma berharap emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) gan dan ane tidak pernah berharap emoticon-Blue Guy Bata (L) dari agan.


[I]Assalamu'alaikum, Selamat malam agan-agan kaskus sekaligus, udah pada makan belum nih ? Kalo ane sih lagi makan nasi goreng sambil buat trit ini emoticon-Big Grin eh ngomong soal nasi goreng nih, barusan ane pulang kuliah trus liat bocah digerobak nasi goreng lagi ngaduk-ngaduk kuali tapi ane mikirnya oh mungkin dia beli nasi goreng/mie rebus dan mamas yg jualannya lagi nuker duit atau lagi beli roko, tapi perasaan ntu bocah juga ada disitu pas malem-malem kemaren-kemarennya waktu ane pulang krj/kuliah, nah karena ane penasaran setelah nyampe rumah, ane balik lagi deh ke TKP nggak taunya ternyata doi emang penjualnya, karena ane penasaran rasanya bijimane dan mumpung lagi lapar juga ane beli deh tu nasi goreng, dari pada ane ngasih bocah pengemis dijalanan mending ane beli nasi goreng ini aja dah, Berikut Fotonya gan:

Bocah Penjual Nasi Goreng

Bocah Penjual Nasi Goreng

Bocah Penjual Nasi Goreng

Bocah Penjual Nasi Goreng

Bocah Penjual Nasi Goreng

Bocah Penjual Nasi Goreng

Akhirnya

Siap santap gan

Ane nggak tau menau deh soal asal usul ni bocah yang jualan nasi goreng, tapi satu hal yang ane anggap dia hebat karena dia nggak malu berusaha, pada saat bocah-bocah SD/SMP lainnya lagi asik main di warnet atau main game online atau apalah dirumahnya, ni bocah malah nyari duit malam-malam begini, agan pernah liat nggak bocah-bocah dilampu merah ? ada yg jualan koran, ada yang ngamen, ada yang ngemis, ada yang tepok2 jidat emoticon-Hammer Daripada agan kasih duit pada pengemis yang kerjaannya cuma minta-minta aja, mending agan belanjain deh ntu duit buat beli koran kek atau apa lah gitu agar bisa membantu mereka yang mau berusaha, meskipun agan rasa itu tak perlu, minggu pagi kemaren ane juga pernah liat bocah seorang diri menjajakan kue, ane nggak tau nama kuenya apa kalo disini (kalo dikampung ane namanya kue sapik alias kue dimasaknya dengan cara dijepit) tapi yang jelas dia teriak-teriak bu' pak beli dong kue sempring semprong nya (Rasanya seperti nonton laskar pelangi gan) emoticon-Frown kadang ane kasian lihat bapak-bapak atau ibu-ibu yang dagangannya nggak cuma seberapa tapi mereka masih tetap usaha dan nggak malu menjajakan dagangannya walau kadang cuma sedikit pembelinya emoticon-Frown mohon maaf gan bila ada salah kata-kata, ane bikin trit ini atas dasar berbagi aja, bagi yang tak berkenan dengan tirt ini tolong lah jangan marah, karena pada dasarnya semua orang itu pasti punya alasan tersendiri mengapa mereka harus seperti ini dan itu, berkomentarlah dengan baik dan bijak dalam menyikapi seuatu hal. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By cahbagos
Ane tambahin gan...nich di daerah sekitar Sidoarjo Jatim.

Ada Bocah jualan Bakso pake di pikul lagi, mungkin berat gerobak pikulnya 2x dari berat badannya...

Semoga di taruh page one

Gambar

Quote:Untuk yang nanya kenapa bocah ini jualan nasi goreng ?? ane belum sempet nanya ke doi gan kenapa ? dan apakah dia setiap malam jualan disitu, karena asik nyari cara yang bagus untuk moto doi jadi lupa deh untuk bertanya, untuk yang takut bocah ini dipalakin nggak usah cemas gan, karena ditempat doi jualan daerahnya lumayan rame kok gan dan orang-orangnya nggak ada yang usil disitu, deket dia jualan itu juga ada INDOM*** dan warung nasi padang, lokasinya di Daerah Bandar Lampung gan Sesudah Rm. Puspa minang, Sebelum Telkom di jalur 2 Way Halim. Sudah 2 kali ane liat ntu bocah disitu tadinya sangkain dia pembeli tapi td karena ane penasaran liat dia ngaduk-aduk kuali makanya ane balik lagi, beli ntu nasi goreng.


Quote:
Agan ini punya cerita

Ane dulu juga pernah kok gan, tapi ane jualannya waktu disekolah jadi setiap hari tu ane bawa telur puyuh rebus buat dijual ke temen-temen ane disekolah, dulunya ortu ane punya ternak burung puyuh gan meski nggak seberapa tapi lumayan lah buat dijual telurnya, jadi ane dan ade ane sering bawa yang sudah dimasak kesekolah buat dijual ke temen-temen waktu ane SD dulu emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Mumtadz
respect !!1
sama gan denagn agan yang di atas , ane dulu umur 8 tahunan dah jualan onde2 keliling gan , bantu ibu ane ... :

Quote:Original Posted By london26
Buset jadi laper mendadak nih ane,wkwkwk
Ane selalu bangga liat anak2 yg begini,semoga jualan nya lancar ya dek.Jadi inget masa kecil juga,kelas 4sd ane juga udah jual es lilin tiap jam istirahat,wkt itu ane masuk siang.kelas 5 karna masuk pagi ane tenteng dah ke sekolah,pas istrhat pertama udh mau habis buru2 plg kerumah ambil stok buat istrhat ke dua,haha...nah pas kelas 6 ane titipin deh sama ibu kantin sekolah,syukur ibu kantin nya baik.
Lanjut smp karna jauh dari sekolah ane ga jualan es lagi,tapi ganti jual kerajinan tangan,dan waktu kelas 2an udh ga jualan karna ekonomi keluarga udh mulai bagus,terima kasih Tuhan emoticon-Smilie
Ane bangga bisa merasakan itu semua dan jujur ane ga malu,malah ane bangga punya pengalaman begitu,jadi curhat,,,haha

Quote:Original Posted By gandaruwa99
haha... jaman SD ane jualan es balon gan.
klo pas istirahat nongkrongin termos es.. yg beli juga temen2 sendiri..
berjalan sekitar 3 taonan.. lah ambilnya dari kenalan bokap.
jaman stm, ane jualan poster ma sticker...
lepas stm ane pernah ngamen juga emoticon-Hammer nyambi jadi kondektur truk juga..
trus pernah jualan jasa game di facebook jg.
sekarang? ane kerja di 5 Star Resort di negara sebelah emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By aninditaaja
ane juga pernah ketemu sama pedagang kueh keliling gtu. anak kecil sekitar umur 6 taonan. jualan malem2 sendirian emoticon-Mewek lebih kecil dari anak yang ini gan.. sempetin beli kue nya semampu ane. kesian bangettt.. emoticon-Mewek

Berusahalah membantu mereka yang mau berusaha gan dengan cara membeli dagangan atau hasil karya kreatif dari mereka yang mau berbuat lebih terhormat demi hidup mereka yang lebih baik gan emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By siyans
sungguh dramatis ya gan hidup ini.
ane sangat menghargai mereka yang berusaha untuk sur5,palagi yang menurut ane masih belum cukup umur ataupun sudah setengah baya kayak penjual pecel dan jamu...
pernah ane ketemu ma ibu2 usia senja yg jualan jamu pikul,ane nyicipin sambil ngobrol ngobrol,satu kalimat yang membuat ane merasa lega
ia berkata " berapa pun penghasilan seseorang,kalau kita sukuri semua akan Cukup dan Berkah". setelah itu ane kaget hasil dari penjualan jamunya itu bisa nguliahin dua anaknya sampe sarjana.
usaha,doa/bersyukur insya Allah berkah

Quote:Original Posted By asaext
ane juga dlu pernah gan.
waktu sd kelas 3-5..
jualan kue keliling ..
cuma pada waktu libur aja..
buat modal jajan pas masuk sekolah..

indahnya punya pengalaman seperti ini..

Quote:Original Posted By Fekeng
Ane jadi keinget masa kecil ane gan, #Jadi curhat emoticon-Malu (S)

Ane waktu masih SD bantu emak jualin Es Mambo / Es lilin, lumayan gan untungnya apalagi jualinnya waktu lagi musim panen padi, wah gak nyampe 2 jam udah habis kejual.

Selama usaha halal ngapain minder emoticon-Cool

Quote:Original Posted By jakoren12
umur segitu senasib sama ane gan emoticon-Frown
ane putus sekolah umur2 segitu kan enaknya maen ngayab2 ga jelas sama kawan, lah ane dijalanan mulu, tp ane dari kecil ga mau yg namanya ngemis gan emoticon-Embarrassment
ane mending usaha kaya dagang koran,semir sepatu,ojek payung,ngamen di bus,dll emoticon-Big Grin
buat yg kenal sama ane , ane dulu tahun 2006 keliling wilayah pasar barito, sayang sekarang sudah jadi taman, ane saksi bisu pembubaran tuh emoticon-Big Grin

Ternyata cerita hidup agan nggak kalah jauh lebih hebat dari ane emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By skullseekers.co
Resiko hidup tiap orang beda-beda Gan, selama yg ditempuh jalan halal semua akan barokah ... Insya Alloh itu anak penjual nasi goreng ikhlas hatinya menjalani kehidupannya ... Aamiin emoticon-Smilie

(Curcol dikit: ... Jadi inget waktu ane seumuran dia ... ane kalo ke sekolah selalu bawa 3 kardus mie instant isinya macem-macem ada kue-kue, ada roti, ada nasi bungkus, jajanan pasar juga ada ... ane jualan di sekolahan Gan, hehehe ... tapi ane seneng ngelakuinnya ... hiks, kalo inget masa itu, meleleh air mata Gan emoticon-Smilie )

Salut saya gan, ane juga pernah kok jualan disekolah dulunya gan, kata ortu ane uang jajan nggak ada kalo mau bawa jualan duitnya silahkan diambil buat jajan, jadi kangen ortu ane emoticon-Frown
Quote:Original Posted By speedfreaks88
Ane punya kenangan dlu waktu SD kelas 6 pas bulan ramadhan kl waktu shlt tarawih ane ma temen2 jadi tukang parkir dadakan gan emoticon-Hammer (S)
Lumayan plg tarawih bawa recehan emoticon-Ngakak (S)
Kdg juga dikasih takjil ma org2 emoticon-Malu (S)

Kalo ane dulu waktu kecil masih SD pas bulan puasa jualan es lilin gan, tp punya orang karena ane nggak punya kulkas dulunya sekarang udah punya emoticon-Big Grin pernah juga waktu jambu dan kedongdong ane berbuah jadi kadang ane bawa ke sekolah buat dijual hehe tapi sekarang jambu dan kedongdong itu pohonnya sudah nggak ada emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By p0pd0t
emoticon-Matabelo
jadi inget pas ane masih kecil gan..
ane dulu usaha buat perpustakaan kecil2-an buat anak2 komplek bareng temen2 ane gan, hasil dari tuh perpustakaan ane buat beli cemilan trus dimakan rame2 emoticon-Ngakak

Wah cerita agan ini mengingatkan ane kepada seorang mbak-mbak deket sekolah ane MTS dulu gan, dirumahnya banyak buku, siapa aja boleh dateng buat baca-baca disana, sering banget mbak-mbak itu nyediain minuman dan kue, tapi sekarang ane nggak tau sekarang dia ada dimana, waktu lebaran plng kemaren ane lewat sana, rumah itu sudah lain penghuninya emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By rayumine
salut gan.
jadi inget waktu kecil dulu jaman SD
gw juga jualan.
mudah-mudahan selalu ada rezeki buat anak itu.

Semangat gan, amin. . .
Quote:Original Posted By tyronsevile
Sayang sekali kalo ane dulu waktu kecil juga dah berusaha sendiri emoticon-Big Grin tapi yang ga bagus yaitu ane ngejual kupon undian yang ada unsur judinya emoticon-Ngakak hasilnya lumayan ane bisa 10x dapet duit lebih banyak dari uang jajan temen ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Kayak cabut lotre gitu ya gan ? yang hadiahnya ada piring jam dinding atau mainan yang asik2 gitu deh, ane dulu juga pernah jual gan emoticon-Big Grin tapi pas ibu ane tau ane dimarahnya karena nggak ada manfaatnya buat orang lain kalo dia nggak dapet hadiah.
Quote:Original Posted By elinsasch
jadi inget waktu ane masih SD bantuin mama ane jualin es koktail. mama ane yang bikin, ane yang keliling jualin. juga pernah keliling bawa timbangan bb, kalo yang mau nimbang bayar 300 perak keliling aja tuh hasilnya lumayan buat nambah uang jajan sekolah emoticon-Sorry

tapi alhamdulillah roda kehidupan emang berputar gan, ga selamanya kita dibawah emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By k.budio
ini yg patut dicontoh gan... jgn manja, apalagi liat bpk2 yg masih kekar, masih kuat tp malah kerja jd peminta2 dgn membawa kotak sumbangan mesjid, miris liatnya..

ane kebetulan jualan burger gan, salah satu karyawan ane ada yg masih anak2, doi krjanya sore smpe malem gan, salut ama anak kecil yg mau dan gk malu jualan dipinggir jalan

Waaahhh agan pengusaha burger ya, boleh tuh gan di icip emoticon-Genit terus support mereka yang mau berusaha gan dan jangan lupa diingatkan untuk sekolah dan belajar dengan benar.
Quote:Original Posted By CahNdlogok
Inget dulu ane pas SMP pernah jualan gorengan sama bapak ane. Pas itu bapak ane kena pengurangan karyawan jadi kita jualan gorengan..
emoticon-Mewek

Wah kasian bapak ente gan di PHK tp jangan takut gan, rezeki mah nggak akan kemana selagi kita masih mau berusaha.
Quote:Original Posted By sibahlulcom
salut bener gua gannn....semoga laris manis.....inget masa kecil gan,dulu ane kecil juga jualan,jualan layangan ...pokonya ane salut deh gannn......

Hebat ente gan, dulu ane jg pernah beli layangan ke teman yg dia dibikin sendiri karena ane nggak bisa bikin jd nya ane beli deh emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By embekkCullek
ane dulu waktu kecil sekitar SD kelas 2 dan kelas 3 juga pernah jualan krupuk yang dari singkong digoreng pake gula gan kalo di surabaya ane nyebutnya Krecek emoticon-Ngakak
yang ngebikin kripik itu nyokap ane gan, sebelum berangkat ngaji selalu disiapin dulu emoticon-Big Grin
tiap sore pas ane ngaji ane tawarin ke temen ngaji ane gan alhamdulillah selalu habis dagangan ane gan, meskipun ane bawa ga terlalu banyak sih, palingan selusin dua lusin gitu emoticon-Big Grin

trus kalo malem ane jualan bertiga sama bokap & nyokap di taman taman kota gan, nyokap sm bokap ane yang jualan keliling taman, sedangkan ane maenan layangan pesawat yang dari gabus itu loh emoticon-Ngakak

buat TS cek cendolnya ya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By alebalap85
jd inget dlu jaman kelas 5- kelas 2smp,
tiap sabtu minggu/ liburan yg ngepas sm musim panen padi, ane ikut kesawah gan, panen padi. brangkat jam 7 pagi, kelar jam 5 sore, gabah yg di dapet pun gak banyak, paling12-15kg, itupun klo dituker duit, sekilonya ga sampe 2k, karna msih basah.
atau klo lg muaim bkin batu bata, ane nyari bantu naikin tanah merah ke truck dump, mayan, sehari kadang dpet 20-30k, bisa buat jajan pas besoknya masuk skolah, bisa buat bli spatu/ tas, atau baju,
oh iya, waktu sd, uang jajan ane 100 perak gan, smp 500 perak perhari, blom dipotong u/ naik bis n bayar parkir sepeda.

itu bkin ane ttep survive

Quote:Original Posted By cintaallah
ane pas tamat smp pernah jadi pegawai catering ga sombong gan, walaupun cuma dapat gaji 100ribu/perbulan dan cuma tahan 1 bulan setengah
ane pernah pas tamat smp belanja kepasar jam 1 malem buat jualan nyokap ane
sampe nyokap bangkrut kehabisan modal, hidup itu kejam gan, tapi kita harus tetap punya hati terhadap orang2 yg miskin.



Quote:Original Posted By damarwulan212
ahahaha
numpang sharing pengalaman pribadi juga ah

ane juga dlu pas msh eS De pernah bntu ortu jualan rujak buah gan
pada tau semua kan

buahnya diiris2
trus dkasih gula merah ama cabe
jaman sgtu harganya cman 250perak gan
jualannya cman pas jam istirahat aja
tapi temen2 ane pada baik gan,mreka kalo byar 300rupiah gak mau kalo dkasih kembalian

wkwkwk
masa-masa yg gak akan lupa smp skarang

Quote:Original Posted By brotowalie
Nice trit, gan emoticon-2 Jempol
Ane juga setuju dg anjuran agan, mending beli barang dagangan (walau kadang gak butuh2 amat) daripada dikasih ke pengemis atau pengamenmis (ngamen tp kayak ngemis).

Ane ikut curcol jg yak:
Dulu pas ane SD (mulai kelas 3) sampe kelas 1 SMP, ane jg jualan es mambo bikinan emak di sekolah ane emoticon-thumbsup
Hasil dari didikan hidup prihatin & tahan banting itu, sekarang hidup ane Alhamdulillah cukup banget buat ukuran ane emoticon-Malu (S)
Pesen ortu ane dulu, sekolah tetap prioritas utama! emoticon-2 Jempol
(Jadi kangen ama emak & bapak di kampung) emoticon-Malu (S)


Terimakasih Banget Gan
Diubah oleh arti24
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 39 dari 197
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:30
terharu gan bacanya emoticon-Frown

jadi inget sebelum ortu ane mentas seperti sekarang, waktu bapak ane kerja di proyek, ibu ane jualan minyak gas keliling gan sambil bawa gerobak emoticon-Frown
bayangin gan ibu-ibu dorong gerobak isinya jerigen2 minyak gas teriak-teriak dari pagi sampe siang emoticon-Frown jalan kaki emoticon-Frown
makanya saat udah di kondisi keluarga yg penuh syukur seperti sekarang, ibu ane ngga pernah komentar apa pun pekerjaan ane asal halal. kata ibu ngga usah malu, ngga usah dengarkan kata orang, yg penting kerja halal ngga ganggu siapa2 emoticon-Smilie
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:30
waaahh gedenya tahan banting tuh gan...
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
pengen nyobain Gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
ah anaknya nih gan
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
salut gw sama ni bocah, kalo gw beli nasigoreng sama dia gw lebihin kembaliannya emoticon-thumbsup anak rajin langka di indonesia emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
hebat tuhbocah ,kasian korban ortu gan emoticon-Sorry
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
Diumurnya yang segitu, seharusnya ia menikmati masa mudanya bersama teman sebaya emoticon-Mewek
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:31
Salut Ane Sama Tuh Bocah Gan.

Gak Malu.

Yang Penting Halal Dah.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:32
Beda gan klo dagang ama hobi ama kebutuhan hidup., miris gan msh kcil udh dagang.,emoticon-Sorry
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:32
ijin share gan
waktu bulan puasa ane libur tuh ,balik ke kampung halaman (jambi)
ane liat bocah jualan tekwan gan ,smp katanya ,ane pingin banget beli tapi gak kesampean ,akhirnya bokap ane cerita dia baru 3 bulan jualan ,dia dari palembang gan di jambi dia ti tempat om nya ,bapaknya sudah meninggal emoticon-Berduka (S) jujur ane emang niat beli tekwan tuh bocah tapi nggak kesampean kata bapak ane dia namanya kevin dan dia bilang "gapantas pak nama saya kevin ,saya orang miskin" ane waktu baca thread ente jadi terharu gan emoticon-Frown kebayang kan bocah kecil udah jualan keliling dorong gerobak ane aja belum tentu sanggup emoticon-Frown
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:32
ane salut bgt sm itu bocah gan
smoga Allah memberi kecukupan buatnya y gan.. jaman skrg jarang bgt anak semulia itu
ya Allah
*elus jidat
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:32
luar biasa,diantara orang2 banyak yg bermental ngemis,msh ada jg yg mau usaha buat dapetin duit..

dulu,waktu jaman ane kecil,ane jg sering gini,usaha buat dapetin duit jajan.
pagi2 buta pergi ke pasar beli jajanan pasar buat dijual lg di desa ane. pernah jg nyariin pasir di kali buat dijual ke yg lg mau bangun rumah. pernah jg mecah2in batu buat dijual ke yg mau bangun rumah jg. jualan kelereng jg pernah. usaha jasa angkut2 batu bata jg pernah.
ah,masa kecil yang lumayan berat tp mengasyikan emoticon-Smilie

mudah2an anak yg diceritain sm TS bisa diberi kemudahan mencari rejekinya,dan bisa berkembang usahanya.
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:33
ayokkk yg lain semangat kerjanya!! jgn kalah sama anak ini emoticon-Matabelo
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:33
mantap gan, kecil-kecil sudah punya bakat wirausaha

0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:33
salut gan semoga bocah yg berjuang keras bisa dapet jalan rezeki yg lebih baik. aamiin emoticon-Smilie
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:34
Quote:Original Posted By abang.opal
ijin share gan
waktu bulan puasa ane libur tuh ,balik ke kampung halaman (jambi)
ane liat bocah jualan tekwan gan ,smp katanya ,ane pingin banget beli tapi gak kesampean ,akhirnya bokap ane cerita dia baru 3 bulan jualan ,dia dari palembang gan di jambi dia ti tempat om nya ,bapaknya sudah meninggal emoticon-Berduka (S) jujur ane emang niat beli tekwan tuh bocah tapi nggak kesampean kata bapak ane dia namanya kevin dan dia bilang "gapantas pak nama saya kevin ,saya orang miskin" ane waktu baca thread ente jadi terharu gan emoticon-Frown kebayang kan bocah kecil udah jualan keliling dorong gerobak ane aja belum tentu sanggup emoticon-Frown

Nice share gan., klo d pkir" beruntung y ane gag ampe nglamin bgtu.,emoticon-Sorry
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:34
Kasihan gan, masih kecil udah nyari uang sendiri.
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:34
mantep dah..

Mungkin akan jadi khas tersendiri..
dan banyak yg mau cobain hasil masakannya.. apalagi klo ternyata enak.. emoticon-Big Grin
0 0
0
Bocah Penjual Nasi Goreng (Pic)
05-10-2013 22:35
ane jugas punya langganan pisang goreng yg jual anak kecil gan..
tiap jam 6 pagi mpe jam 7 dia jualan sebelum sekolah
trus jam 2 siang mpe jam 5 sore dia jualan lagi..
dan hebatnya dia ranking 1 terus gan dari SD, sekarang sudah kelas satu smp..
ini fotho pas dia masih kelas 5 sd sama adiknya lagi jualan ditempat ane.. emoticon-Matabelo
anak pisang
0 0
0
Halaman 39 dari 197
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia