ugly007
TS
ugly007
Tunggu Presiden Berjam-jam, Ratusan Anak Sekolah Kelelahan
Nusa Dua - Ratusan pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di sejumlah sekolah sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai kelelahan menunggu kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang akan menghadiri KTT APEC 2013.

Berpakaian sekolah lengkap dan memegang bendera merah putih berukuran kecil mereka berbaris menunggu kedatangan orang nomor satu Indonesia tersebut.

Berdasarkan pantauan, para siswa tersebut telah berbaris di pinggir jalan sejak Pukul 10.00 WITA hingga sore ini. Barisan yang semula rapi tersebut, sore ini telah berubah menjadi tidak teratur.

Sejumlah anak sudah ada yang keluar barisan untuk berteduh di bawah pohon, karena panasnya matahari yang menyinari Pulau Dewata tersebut. Bahkan, beberapa siswa telah duduk sambil mengipas-ngipas bendera karena kegerahan. Tanda-tanda kelelahan terlihat jelas di wajah-wajah anak tersebut.

Padahal, Presiden Yudhoyono direncanakan baru akan tiba sore hari. Sebab, Ketua Umum Partai Demokrat tersebut, akan menghadiri upacara peringatan hari HUT TNI terlebih dulu di Jakarta.

Penyambutan Kepala Negara merupakan hal yang positif dan dibutuhkan persiapan matang. Namun tentu panitia harus mengatur dengan baik, sehingga tidak membuat anak-anak sekolah kelelahan akibat menunggu kelelahan. Apalagi, Presiden baru akan datang sore hari.
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

http://www.beritasatu.com/nasional/1...kelelahan.html
Diubah oleh ugly007 05-10-2013 08:24
0
2.6K
41
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.