News
Batal
KATEGORI
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fc38b3dcb17402c000002/rasain-lo-dua-kali-curi-motor-siswa-madrasah-dihajar-massa
METRO: AD adalah salah seorang pelajar kelas 3 di salah satu madrasah di Kabupaten Karimun ini, akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polres Karimun. Pasalnya, pemuda bertubuh gempal dan saat ini masih berusia 18 tahun tersebut, ternyata sudah dua kali didapati melakukan aksi pencurian sepeda motor di dua lokasi. AD di amankan jajaran Polres Karimun Selasa (17/9) lalu, namun lantaran dia masih be
Lapor Hansip
05-10-2013 14:45

[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa

[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
METRO: AD adalah salah seorang pelajar kelas 3 di salah satu madrasah di Kabupaten Karimun ini, akhirnya harus mendekam di sel tahanan Polres Karimun. Pasalnya, pemuda bertubuh gempal dan saat ini masih berusia 18 tahun tersebut, ternyata sudah dua kali didapati melakukan aksi pencurian sepeda motor di dua lokasi.
AD di amankan jajaran Polres Karimun Selasa (17/9) lalu, namun lantaran dia masih berstatus pelajar, polisi pun menerapkan sistem restorative justice, dimana polisi tak melakukan penahanan terhadap AD.
Namun aksi mengembalikan AD kepada orang tuanya, ternyata membuat AD kembali beraksi melakukan perbuatan yang sama. Ia seolah menganggap dirinya bebas dan kembali melakukan aksi tersebut.

“Kemarin tak ditahan pak, jadi buat lagi,” ucapnya lirih di ruang penyidik Unit I Reskrim Polres Karimun Jumat (4/10) kemarin. AD diamankan polisi di Kecamatan Meral, pada Kamis (3/10) sekitar pukul 23.30 WIB di depan Top 100, Seipasir, namun sebelum diamankan polisi, AD sempat dihakimi warga yang berhasil menangkap tangan pelajar tersebut pada saat akan mengambil motor hasil curiannya.
Beruntung polisi segera mendatangi lokasi dan mengaman AD. Kepada Posmetro AD mengaku melakukan pencurian motor tersebut bukan untuk dijual. “Hanya ingin punya motor bang,” ucapnya lirih.
Ia mengaku sebelum mencuri tersebut, ia sudah melakukan pengintaian di sekitar lokasi. Saat itu ia melihat motor Yamaha Mio Soul warna putih dengan nopol BP 5538 KQ milik Herman terparkir di pinggir jalan dengan kunci motor masih tergantung di stok kontak. “Kuncinya masih tergantung di stok kontak, makanya saya gampang ambilnya,” paparnya lagi.
Kasat Reskrim, AKP Irvan Asido S yang dikonfirmasi Posmetro membenarkan kejadian tersebut. “Tersangka sudah kita amankan berikut dengan barang bukti, hingga kini masih dalam proses penyidikan kita,” ujar Irvan singkat.
Sementara anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kepri, Ery Syahrial yang dikonfirmasi terkait aksi pelajar yang melakukan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor sebanyak dua kali tersebut, menyayangkan perbuatan pelajar tersebut.”Harusnya pelajar tersebut jera atas apa yang telah dialaminya pertama,’’ ujar Erri Syahrial. (ria)

Sumber: http://posmetrobatam.com/2013/10/cur...#axzz2gpYkQuN1

Ini mah udah ngga bisa dikembalikan ke orang tuanya. Keenakan tuh kalau masih pakai sistem restorative justice. Masukin sel aja langsung!! Toh umurnya juga udah 18thn, statusnya aja yg masih pelajar!! emoticon-Mad (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 14:57
tugas mui itu mengajarkan pancasila ke anak madrasah.
jangan urusin cap halal doank,
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 15:08
Kenapa ga sampe mampuss digebukinnya?

Ntar dia ngerasa dibiarin idup dia bakalan nyolong lagi.

Apa kalian mau nunggu dia sampe bunuh orang??

CEGAH!!!! BUNUH AJA SEMUA KEPARAT YANG KETANGKEP!!!

GA ADA LAGI HUKUM DI NEGRI NGEHE INI!!!
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 15:34
seharusnya yang beginian dibalikin lagi ke orang tuanya

dalam balutan kain kafan emoticon-Shakehand2
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 15:38
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

cocok benar waaa.....habis belajar ya dipraktekin laaaa

Indo memang negara yg hebat,penduduk nyeee agamis waaa!!!


emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 15:57
seharusnya orang2 kayak gini yg wajib ikut wamil. Biar KIA di medan perang
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 16:11
Edan.. Bukannya memperbaiki diri malah mengulangi kejahatan. emoticon-Hammer
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 16:56
speechless

generasi muda begini..
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 16:58
nekad curi motor org.
dikira murah kali yah.
gak heran bikin emosi

emoticon-Cape d...
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:01
Seperti komen-komen sebelumnya
Pencurian, Pembunuhan, Pemerkosaan itu masalah tabiat orangnya..

Gak ada urusan ma Agama..

Cape deh trit sana sini banyak provokatornya.. emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:05
ni bocah bandel emoticon-Marah
gk kapok malah nyoba lagi
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:09
Umur udah masuk dewasa itu, udah bisa diproses hukum
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:31
baru juga 2 kali, sekali lagi dong biar di bakar massa kalo ketangkap emoticon-Big Grin
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:32
coba kalau dia anak sekolah minggu, pasti kerjaannya hanya menebar KASIH emoticon-Kiss (S)
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:41
makannya belajar yg bener klo udh kerja korupsi....klo korupsi ga bakal dihajar masa
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:45
Wooow..si tantan123 aka kimax.kaw menjelma make ID lain emoticon-Belo
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:47
Harusnya udah bisa dijerat pake UU PIDANA sih.
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 17:48
Kalau pelakunya sekelas maling motor gini pasti diproses hukum tuntas, jadi tdk perlu khawatir emoticon-thumbsup
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 18:24
Ud ada KTP kan? Layak tusbol di sel emoticon-shakehand
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 18:30
masih bocah kelakuan udah kayak gini..masih untung kagak di bakar masa juga emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
[Rasain Lo!!] Dua Kali Curi Motor, Siswa Madrasah Dihajar Massa
05-10-2013 18:32
Pasti pelakunya Syiah!
emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia