News
Batal
KATEGORI
link has been copied
78
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524fbba818cb176e6f000002/pdam-surabaya-dicap-yahudi-soalnya-warga-dilarang-sholat
Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya telah melakukan pelanggaran serius dengan menghentikan pasokan air di wilayah Tandes, Surabaya dan sekitarnya. Akibatnya, warga pun kesulitan mendapatkan air bersih. Warga tak bisa melakukan MCK (mandi, cuci dan kakus). Tak hanya itu, justru yang mengagetkan mereka tidak bisa sholat karena tidak adanya pasokan air. “Saya sampai tidak bisa sholat,
Lapor Hansip
05-10-2013 14:11

PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Surabaya telah melakukan pelanggaran serius dengan menghentikan pasokan air di wilayah Tandes, Surabaya dan sekitarnya.

Akibatnya, warga pun kesulitan mendapatkan air bersih. Warga tak bisa melakukan MCK (mandi, cuci dan kakus).
Tak hanya itu, justru yang mengagetkan mereka tidak bisa sholat karena tidak adanya pasokan air.

“Saya sampai tidak bisa sholat, jujur saya merasa sudah menjadi kafir,” kata Dwi warga Balongsari kepada SIAGA.CO, Sabtu (5/10).

Penghentian pasokan air secara ‘tiba-tiba’ ini tentu bukan sekali ini dilakukan pihak PDAM Kota Surabaya.
Menurut Tyas, PDAM selalu mematikan pasokan air secara pihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

“Hampir tiap bulan air pasti mati selama tiga hari tanpa pemberitahuan. Kami tidak tahu harus mengadu kemana. Terus terang, sejak air mati saya susah untuk sholat,” ungkap ibu muda dua anak tersebut.

Lain lagi yang dikatakan Saputro Adi, pemerhati sosial ini menilai PDAM telah melakukan pelanggaran serius. Dan pelanggaran yang dilakukan PDAM Surabaya bisa membuat konflik horizontal.

“Pelanggaran PDAM Surabaya sangat serius. Ini lebih parah dari koruptor. Kalau Ketua MK Akil Mochtar menerima suap, tapi ini sudah membuat orang-orang meninggalkan aqidahnya. Cara-cara yang dilakukan PDAM Surabaya tak ubahnya cara Yahudi. Mereka ingin menyesatkan kaumnya sendiri. Kasus seperti ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut,” ungkap Adi.

sumber: http://www.siaga.co/news/2013/10/05/...larang-sholat/
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 4
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:14
Quote:
“Saya sampai tidak bisa sholat, jujur saya merasa sudah menjadi kafir,” kata Dwi warga Balongsari kepada SIAGA.CO, Sabtu (5/10).


seingat ane kalo gak ada air bisa dengan yang lain deh, abu atau pasir kalo gak salah.

ntahlah, ribet amat sih. tapi kasihan juga warga yg kekurangan airnya
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:14
lebay ah.... kalo emang kagak ada air... kenapa gak tayammum emoticon-Big Grin
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:16
Quote:Original Posted By silanceng
lebay ah.... kalo emang kagak ada air... kenapa gak tayammum emoticon-Big Grin


betul gan
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:18
yang nggak sholat karena alesan air sungguh terlalu.bisa tayamum bray walopun kagak ada air.
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:21
FPI mana nih FPI ??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:23
beli aja aqua sebotol emoticon-Big Grin
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:26






Lain lagi yang dikatakan Saputro Adi, pemerhati sosial ini menilai PDAM telah melakukan pelanggaran serius. Dan pelanggaran yang dilakukan PDAM Surabaya bisa membuat konflik horizontal.

“Pelanggaran PDAM Surabaya sangat serius. Ini lebih parah dari koruptor. Kalau Ketua MK Akil Mochtar menerima suap, tapi ini sudah membuat orang-orang meninggalkan aqidahnya. Cara-cara yang dilakukan PDAM Surabaya tak ubahnya cara Yahudi. Mereka ingin menyesatkan kaumnya sendiri. Kasus seperti ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut,” ungkap Adi.


[color=black[/color] ya masih ada aja yang nyangkutin dengan yahudi emoticon-Ngakak

kapan majunya indonesia setiap ada maslah dikit selalu agama yang dibawa2 untuk menjatuhkan pihak lain

0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:30
Quote:Original Posted By inbragav
FPI mana nih FPI ??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


nah tuh yng ditunggu2 gan. mana ya mrk?
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:31
Masalah air di kaitkan dgn AGAMA...........emoticon-Cape d... sdh parah bgt moral dan cara berpikir rakyat Indonesia...otaknya byk yg 10cc
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:33
Islam tidak pernah memberatkan umatnya dengan kewajiban kalau tidak bisa dengan cara yang dianjurkan. kan bisa tayamum.

ah elah emang pada dasarnya aja males shalat emoticon-Najis (S)
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:34
Quote:“Saya sampai tidak bisa sholat, jujur saya merasa sudah menjadi kafir,” kata Dwi warga Balongsari kepada SIAGA.CO, Sabtu (5/10).


GARA2 CUMAN AIR? msh untung lu hidup di Indonesia, bagi yg hidup di PADANG GURUN ato AFRIKA?? ( itulah cara berpikiran manusia yg kadar otaknya kosong , air di jadikan alasan untuk tdk beribadah )
Diubah oleh CASSANOVA888
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:46
sebentar lagi juga pdam di cap sesat.
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:55
Udah kenal yang namanya tayamum pak..?
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:56
Quote:Original Posted By CASSANOVA888


GARA2 CUMAN AIR? msh untung lu hidup di Indonesia, bagi yg hidup di PADANG GURUN ato AFRIKA?? ( itulah cara berpikiran manusia yg kadar otaknya kosong , air di jadikan alasan untuk tdk beribadah )

bukan salah dia juga kali, tapi salah yg gak kasih edukasi. punya lembaga besar dan menghabiskan biaya milyaran tapi hasilnya cuma ini,

ini krn terlalu banyak urusi ekstern, sedangkan internnya masih kacau.

terlalu banyak usaha mencegah kerusakan akidah krn pengaruh luar, tp keteguhan akidah dari hati sendiri tidak di perbaiki.
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 14:59
Lebay amat dah...segala dibawa susah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 15:01
lah emang gada yg punya sumur gt..
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 15:09
emoticon-Big Grin TS nye lebay bin alay......
emoticon-Najis shalat lah pake dikait"kan
emoticon-fuck
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 15:13
konspirasi wahyudi lagi
lagi konspirasi wahyudi
wahyudiii .. malu2 in kali kau emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
PDAM surabaya dicap yahudi, soalnya warga ‘dilarang’ sholat
05-10-2013 15:23
kalau urusan yahudi tinggal panggilin panasbung aja untuk mentungin pdam emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia