News
Batal
KATEGORI
link has been copied
18
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ee5a43dcb177824000006/turis-arab-senang-belanja-di-mnchen
Sumber : http://www.dw.de/turis-arab-senang-belanja-di-m%C3%BCnchen/a-17132188 Ratusan ribu turis Arab datang ke München setiap musim panas. Bagi kota ini, kedatangan para turis Arab merupakan berkah ekonomi, karena mereka senang belanja. Ahmed sebenarnya hanya ingin tinggal beberapa minggu di München. Dokter di Saudi Arabia melakukan kesalahan ketika mengoperasi kakinya. Jadi Ahmed yang bekerja
Lapor Hansip
04-10-2013 22:58

Turis Arab Senang Belanja di München

Sumber : http://www.dw.de/turis-arab-senang-b...hen/a-17132188

Ratusan ribu turis Arab datang ke München setiap musim panas. Bagi kota ini, kedatangan para turis Arab merupakan berkah ekonomi, karena mereka senang belanja.

Turis Arab Senang Belanja di München

Ahmed sebenarnya hanya ingin tinggal beberapa minggu di München. Dokter di Saudi Arabia melakukan kesalahan ketika mengoperasi kakinya. Jadi Ahmed yang bekerja sebagai pilot mencari tim dokter di München untuk mengobati kakinya.

Itu peristiwa dua tahun lalu. Sekarang kaki Ahmed sudah sembuh. Tapi dia tetap senang datang ke München, yang sekarang menjadi kota pilihannya. "München adalah kota terbaik, yang pernah saya kunjungi", kata Ahmed. "Di sini udaranya bersih, aman, orang-orang ramah dan sangat respek. Saya senang hidup di sini". Sejak beberapa bulan Ahmed tinggal di beberapa hotel di Munchen.

Setelah Inggris, Jerman adalah negara tujuan utama di Eropa bagi banyak turis dari Arab. Kebanyakan datang dari Uni Emirat Arab, Saudi Arabia dan Kuwait. Mereka senang berada di München, terutama pada bulan-bulan musim panas. Mereka datang untuk berbelanja, berkunjung ke musium atau tempat bersejarah, atau untuk berobat.

Yang penting mewah

Kebanyakan turis Arab yang datang ke München berasal dari kalangan atas. Menurut data statistik, selama di Jerman mereka rata-rata menghabiskan 550 Euro per hari. Mereka senang berbelanja pakaian bermerek, perhiasan, piring dan peralatan dapur, dan barang-barang medis.

"Tas, parfum dan sepatu high heels, turis Arab senang membeli barang mewah", kata seorang penjual dari butik Dolce & Gabbana di kawasan belanja Maximilianstrasse. Menurut dia, selera wanita Saudi Arabia tidak berbeda dengan jauh dengan wanita Eropa. "Hanya saja, barang-barang ini tidak kelihatan, karena tertutup pakaian berkerudung".

Sekalipun banyak turis Arab yang bisa berbahasa Inggris, toko-toko dan hotel di München selalu mempersiapkan penerjemah. Dolce & Gabbana khusus merekrut penjaga toko yang fasih berbahasa Arab. Para penjaga toko wanita siap melayani tamu wanita dari Arab.

Menu muslim dan mushola

Hotel-hotel di München secara khusus mempersiapkan diri untuk melayani para tamu dari Arab. Hotel mewah seperti Bayerischer Hof dan Kempinski menyiapkan menu makanan muslim. Kamar-kamar hotel menyediakan kompas atau penunjuk khusus arah kiblat. Beberapa hotel juga menyediakan mushola.

Banyak turis dari Arab yang menginap di City Apart Hotel dekat stasiun kereta api München. Di daerah itu banyak restoran Arab, bar untuk menghisap shisha, dan toko-toko perhiasan. Ada turis yang tinggal sampai beberapa bulan. Mereka bisa memasak sendiri di dalam apartemennya. Mereka boleh mengundang teman-teman dan berpesta sampai malam.

Manajer City Apart Hotel, Harro Reich, sengaja menambah pegawai keamanan khusus untuk malam hari. "Kalau ada tamu yang terlalu bising, petugas security bisa menegur mereka dengan sopan, supaya tamu lain tidak terganggu," jelasnya. Di Lobby hotel, beberapa anak-anak Arab kelihatan bermain-main. Beberapa lelaki berpakaian Arab duduk di sofa dan bercakap-cakap dengan santai.
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh gegep
Turis Arab Senang Belanja di München
04-10-2013 23:09
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
banyak yg bangga nihemoticon-Big Grin
kasian negara babunya
cuma dijadiin tempat prostitusi doang

padahal ada jutaan masjid diindo
ogah dateng mereka

dipuncak pun ga mampir kemasjid, dikamar doang
emoticon-Ngakak


itulah yang gw suka
hal yang sama berlaku dengan babu gw para ghoyim yang tiap minggu sing a song
dengan setia melayani majikannya demi sebuah keyakinan mereka
mau negaranya bangkrut juga yang penting setoran jalan terus, peduli amat emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Turis Arab Senang Belanja di München
04-10-2013 23:17
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo


sudahlah, selama mereka ga pake toa, ngapain lu sirik
mending lu urus kaum lu dengan toanya yg Cumiakkan telinga itu
ustad ceramah kebencian kok disiarkan pake toa
emoticon-Najis


jangan protes ! ingat yesus orang yahudi, layani majikanmu dengan baik.
mau masuk surga? mau ditebus atau tidak? serve jews well, ghoy maid !
Diubah oleh eretzion
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh gegep
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 03:10
Quote:Original Posted By eretzion


jangan protes ! ingat yesus orang yahudi, layani majikanmu dengan baik.
mau masuk surga? mau ditebus atau tidak? serve jews well, ghoy maid !


Turis Arab Senang Belanja di München
Turis Arab Senang Belanja di München
Diubah oleh abubakar22
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:40
[QUOTE=eretzion;524eea20fcca172665000004]

jangan protes ! ingat yesus orang yahudi, layani majikanmu dengan baik.
mau masuk surga? mau ditebus atau tidak? serve jews well, ghoy maid ![/
QUOTE]

kampret galak banget emoticon-Ngakak
Diubah oleh selalu.kudus
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:42
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo


ysus yahudi, abraham, musa, semuanya
si arab ga tau diri kok bisa2nya claim jadi yg terakhir
emoticon-Ngakak
blown your self please


lah elo apaan dong penyembah patung orang yahudi ya emoticon-Big Grin
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:43
Ternyata Onta suka lihat cewek2 Jerman ber-tanktop. Bosen ya lihat ninjja?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:45
Quote:Original Posted By wuadaw...
Ternyata Onta suka lihat cewek2 Jerman ber-tanktop. Bosen ya lihat ninjja?
emoticon-Ngakak


yg belanja itu emak2 dogol
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:46
Quote:Original Posted By mbia


yg belanja itu emak2 dogol


maklum gan otaknya agak macet tuhannya sering di bully emoticon-Ngakak
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:48
FPI = Fuck Preman Indonesia
Turis Arab Senang Belanja di München

Uploaded with ImageShack.us
Turis Arab Senang Belanja di München

Uploaded with ImageShack.us
Turis Arab Senang Belanja di München

Uploaded with ImageShack.us
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 07:51
NERAKA https://www.google.co.id/search?q=ha...60950&tbm=isch

Turis Arab Senang Belanja di München

no 1 : neraka emoticon-Ngakak

no 2 : problem ALLAH dan pemecahannya

yg bikin problem bapak disurga yg nyelesaikan anaknya emoticon-Ngakak
v
v
v
v
Turis Arab Senang Belanja di München

Turis Arab Senang Belanja di München

Turis Arab Senang Belanja di München

Turis Arab Senang Belanja di München

anaknya lebiih hebat dari bapaknya emoticon-Ngakak


yang tuhan si bapa apa si anak emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 11:52

Kalau Yang Dari Negara2 Spt : Arab Saudi , Kuwait , Bahrain , Uni Emirat Arab.emoticon-2 Jempol

Top international tourism spenders in 2012

1. China -- US$102 billion
2. Germany -- US$83.8 billion
3. United States -- US$83.7 billion
4. United Kingdom -- US$52.3 billion
5. Russian Federation -- US$42.8 billion
6. France -- US$38.1 billion
7. Canada -- US$35.2 billion
8. Japan -- US$28.1 billion
9. Australia -- US$27.6 billion
10. Italy -- US$26.2 billion
11. Singapore -- US$22.4 billion
12. Brazil -- US$22.2 billion
13. Belgium -- US$21.7
14. Hong Kong (China) -- US$20.5 billion
15. Netherlands -- US$20.2 billion

-- source: UNWTO.

http://edition.cnn.com/2013/04/05/tr...end/index.html
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 14:19
Wah, Munich isinya emang raab melulu

Udah tengil2 kelakuannya, tapi apa daya, bule2 pun pada tunduk sama mereka karena taji2.

Coba aja jalan2 dari carlplatz stacuss sampe odeonplatz...isinya raab melulu!
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 14:45
Quote:Original Posted By mbia
yg belanja itu emak2 dogol

Ternyata emak2 onta juga doyan cuci mata liat cowok2 bule macho, gak lusuh berjenggot kayak kambing.
emoticon-Ngakak
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 15:50
Quote:Original Posted By 40tahungejomblo
banyak yg bangga nihemoticon-Big Grin
kasian negara babunya
cuma dijadiin tempat prostitusi doang

padahal ada jutaan masjid diindo
ogah dateng mereka

dipuncak pun ga mampir kemasjid, dikamar doang
emoticon-Ngakak


indonesia kebagian tampung sperma majikan arab emoticon-Ngakak

mayan... anaknya kalau cowok, jadi habib.. kalau cewek.. jadi artis sinetron emoticon-Ngakak
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 15:56
kok pada sirik sm orang arab ya emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
05-10-2013 17:38
Quote:Original Posted By anak.lelebamb
Wah, Munich isinya emang raab melulu

Udah tengil2 kelakuannya, tapi apa daya, bule2 pun pada tunduk sama mereka karena taji2.

Coba aja jalan2 dari carlplatz stacuss sampe odeonplatz...isinya raab melulu!


disini juga banyak arab gan
pada nunduk2
sampe digamparin aja pada diem

0 0
0
Turis Arab Senang Belanja di München
06-10-2013 05:17
mantab deh munchen
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia