News
Batal
KATEGORI
link has been copied
73
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524d9ce4f7ca170f6e000005/rumah-baru-dan-mewah-dynasty-atut-bersaudara
Megahnya Rumah Adik Gubernur Banten yang Diciduk KPK Liputan6.com, KPK menangkap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terkait dugaan suap Pilkada Lebak, Banten. KPK pun 'menjemput' Tubagus di rumahnya, Jalan Denpasar IV No 35, Kuningan, Jakarta Selatan. Berita Terkait Kepala Keamanan RW 02, Husin, menjelaskan rumah yang didatangi KPK merupakan rumah baru Tubagus. "Rumah sekarang, termasuk rumah
Lapor Hansip
03-10-2013 23:35

RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)

Megahnya Rumah Adik Gubernur Banten yang Diciduk KPK

Liputan6.com,
KPK menangkap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terkait dugaan suap Pilkada Lebak, Banten. KPK pun 'menjemput' Tubagus di rumahnya, Jalan Denpasar IV No 35, Kuningan, Jakarta Selatan.
Berita Terkait
Kepala Keamanan RW 02, Husin, menjelaskan rumah yang didatangi KPK merupakan rumah baru Tubagus. "Rumah sekarang, termasuk rumah yang baru. Rumah lama itu awalnya di Jalan Denpasar III No 43," ujarnya, Kamis (3/10/2013).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, rumah Tubagus di esain dengan gaya minimalis dan didominasi warna coklat serta hitam. Bangunan tersebut merupakan gabungan 2 rumah, kavling biasa (berukuran 400 m) dan kavling hook (berukuran 470 m).

Husin menuturkan, Tubagus belum lama tinggal di kediaman mewah barunya. "Paling lama 2 tahun baru dihuni," imbuhnya.

Di masyarakat sendiri, Tubagus terkenal peduli dengan lingkungan dan dermawan. Husin menuturkan, bila ketua lingkungan punya acara, lalu menyodorkan proposal, tak peduli besarnya dana, pasti gol.

"Dia peduli lingkungan, sosialnya bagus. Sering nyumbang pas ada kegiatan-kegiatan lingkungan. Semua proposal masuk, asal jelas, pasti gol sama dia," ungkap Husin.

Kini, rumah megah itu disegel oleh garis merah KPK. Selain itu, ada 2 mobil yang juga diberi garis KPK yakni Kijang Innova hitam B 1558 RSY dan Bentley hitam B 888 GIF.

Dalam operasi tangkap tangan (OTT), KPK menangkap Tubagus Wardana yang diduga terlibat suap kasus Pilkada Lebak, Banten. Juru Bicara KPK Johan Budi menjelaskan Tubagus adalalah pengusaha. Bersamaan dengan itu, KPK juga membekuk S di Lebak.

Terkait kebenaran Tubagus adalah adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Johan tidak membenarkan dan tidak membantah. "Nanti biar pimpinan KPK saja yang menjawab," tandas Johan. (Ein/Yus)

SUMUR



RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)


Ya jelas lah dermawan wong duit tgl nyuri dan nodong. Adiknya model begini apalagi kakaknya...bullshit kl kakaknya bersih dr korupsi dan suap...

DYNASTY ATUT titisan DYNASTY TUT*T (ORBA) emoticon-Ngakak hrs di berantas...
Diubah oleh CASSANOVA888
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
04-10-2013 11:47
orang di tangerang mah uda lama tau cuman baru ke-expose aja sekarang...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

waktu pilgub yang terakhir calon nya mo atut ato wahidin ya sama2 katro gan..sama2 mau membangun dinasti kerajaan korupsi mereka..si wahidin kan akhirnya ketauan cuman numpang di parTAI germokarat (jadi DPC tapi sekarang uda dipecat) pas bertahan jadi walikota periode kedua dan pas pilkot kemaren malah dukung adeknya si abdul sukur bwat gantiin dia..padahal jelas2 si abdul sukur 1 parTAI sama si atut (Pohon beringin)... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
04-10-2013 12:22
Quote:Original Posted By A.Style
Woiii DPR ... kapan dibuat UU hukuman mati buat korupor ?


klo sampe ada undang" kya begitu,,,,

yg ada dpr sepi om pada di hukum mati emoticon-Ngakak
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
04-10-2013 12:32
sekeluarga seret semua aja emoticon-Ngakak
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
04-10-2013 12:33
sebagai moral advice, kalo ada tetangga ente yg kerjanya di pemerintah atau anggota dhewan, terus punya rumah beserta fasilitas mewah yg irrasional dgn gaji pokok+jabatan yg diterima, coba dah tanya ke dia, "DARIMANA INI SEMUA DATANGNYA???"emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 13:11

BANDINGKAN DGN INI

Quote:Megahnya Rumah Adik Gubernur Banten yang Diciduk KPK

Liputan6.com,
KPK menangkap Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan terkait dugaan suap Pilkada Lebak, Banten. KPK pun 'menjemput' Tubagus di rumahnya, Jalan Denpasar IV No 35, Kuningan, Jakarta Selatan.
Berita Terkait
Kepala Keamanan RW 02, Husin, menjelaskan rumah yang didatangi KPK merupakan rumah baru Tubagus. "Rumah sekarang, termasuk rumah yang baru. Rumah lama itu awalnya di Jalan Denpasar III No 43," ujarnya, Kamis (3/10/2013).

Pantauan Liputan6.com di lokasi, rumah Tubagus di esain dengan gaya minimalis dan didominasi warna coklat serta hitam. Bangunan tersebut merupakan gabungan 2 rumah, kavling biasa (berukuran 400 m) dan kavling hook (berukuran 470 m).

Husin menuturkan, Tubagus belum lama tinggal di kediaman mewah barunya. "Paling lama 2 tahun baru dihuni," imbuhnya.



Quote:Purbalingga: Salah satu ajudan Panglima Besar Jenderal Sudirman yang masih hidup hingga kini, menghabiskan usia senjanya dengan mengontrak rumah.

Namun kini, veteran pengawal Panglima pertama TNI itu bisa bernapas lega setelah mendapatkan satu unit rumah di Perumahan Dawuhan Asri Sejahtera, Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Veteran perang kemerdekaan bernama Abu Arifin itu bisa sedikit tenang setelah pemerintah memberinya sebuah rumah sederhana yang bisa ditempatinya. Ini merupakan pemberian negara atas jasanya berjuang dalam perang kemerdekaan Republik Indonesia.

Pria yang kini berusia 92 tahun itu merupakan ajudan Sudirman dengan pangkat terakhir Mayor. Tapi, sejak Indonesia merdeka, ia justru hidup di rumah kontrakan selama puluhan tahun.

Abu Arifin mengaku bahagia bisa menempati rumah yang selama ini diidam-idamkannya. Abu Arifin juga berharap semangat dalam dirinya untuk berjuang demi NKRI tetap berkobar hingga akhir hayat.


Komandan Komando Resimen Militer (Korem) 071 Wijayakusuma, Kolonel Kavaleri Nugroho Tjendakiarto mengatakan, pemberian rumah ini merupakan penghargaan atas jasa-jasa Abu Arifin yang ikut berperang melawan penjajahan. Hadiah itu diberikan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-68 Tentara Nasional Indonesia.



Pejuang yg korban Nyawa dan sgt2 berjasa bagi negeri ini di kalahkan sm maling yg jasanyapun kagak ada sama sekali...emoticon-Cape d... sdh parahkan negara ini??
Diubah oleh CASSANOVA888
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 13:14
ATUT BUTUT ITU BENTAR LAGI BAKALAN TAKUT MAU DITUNTUT SAMA MAHKAMAH KENTUT
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:22
bagus, akhirnya dinasti Atut kena juga.

udah lama banget nih kelauarga serasa jadi tuan Takur di Banten, semua dipegang keluarganya.. akhirnya jatuh juga!!!
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:27
rumahnya mewah bgt ya gan..
ane liat di parkiran mobilnya mahal
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:29
Quote:Original Posted By A.Style
Woiii DPR ... kapan dibuat UU hukuman mati buat korupor ?


Mungkin satu hari nanti gan
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:32
Sitaaaa smua.! Miskinkan! ! !
Biar ga bisa bayar sipir kalo di penjara..
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:38
mencuri dari rakyat, untuk rakyat, oleh koruptor emoticon-Ngakak (S)

emang enak gan udah punya duit banyak, tinggal "nyumbang" emoticon-Matabelo
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 14:44
KPK josss pokoke emoticon-Recommended Seller
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
05-10-2013 15:20
Quote:Original Posted By SEX MACHINE


Mana dia mau bikin peraturan yg bisa membunuh dia sendiri


Quote:Original Posted By 4L1v14


DPR nye aje korup juga, mustahil lah UU bs terbentuk emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By juancoe


klo sampe ada undang" kya begitu,,,,

yg ada dpr sepi om pada di hukum mati emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By bukan_hp_nokia


Mungkin satu hari nanti gan


Kalo bersih kenapa mesti risih.

Sepertinya ga ngaruh apa2 kalo dari 240 juta penduduk Indonesia, berkurang 1000 orang dieksekusi karna korupsi.

0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
20-10-2013 21:24
usul gan..
gimana kalo koruptor disediakan 1 blok di ragunan, digabung dengan singa?
0 0
0
RUMAH BARU DAN MEWAH DYNASTY ATUT (BERSAUDARA)
20-10-2013 21:44
atut mukanya kayak gorengan molen kematengan emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia