News
Batal
KATEGORI
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524eabacfcca17366e000000/polisi-kantongi-identitas-penyiram-air-keras-di-bus
Pelaku penyiraman air keras terhadap belasan penumpang bus PPD 213 Jurusan Kampung Melayu-Grogol telah diketahui identitasnya. Mereka disiram air keras saat bus melintas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Jumat 4 Oktober 2013, sekitar pukul 06.05 WIB. Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku berjumlah lima orang. Mereka mengenakan seragam olahraga salah satu sekolah di Jakarta Pusat
Lapor Hansip
04-10-2013 18:51

Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus

Pelaku penyiraman air keras terhadap belasan penumpang bus PPD 213 Jurusan Kampung Melayu-Grogol telah diketahui identitasnya. Mereka disiram air keras saat bus melintas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Jumat 4 Oktober 2013, sekitar pukul 06.05 WIB.

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku berjumlah lima orang. Mereka mengenakan seragam olahraga salah satu sekolah di Jakarta Pusat.

Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus

"Kami sudah mengantongi identitas sekolah pelaku penyerangan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Jumat 4 Oktober 2013. Awalnya, kata dia, salah satu dari mereka masuk ke bus.

Pelaku kemudian menyiramkan air keras ke arah pelajar yang berada di dalam bus. Namun penumpang lain di dalam bus ikut terkena siraman tersebut. Setelah itu, pelaku langsung turun dan pergi. "Kami masih memburu tersangkanya," ujar dia.

Akibat insiden ini empat anak sekolah di dalam bus jadi korban. Penumpang lain ikut kena siram. "13 Orang terluka, dua di antaranya kena muka cukup parah, sisanya luka ringan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto

sumber:
http://metro.news.viva.co.id/news/re...r-keras-di-bus

Masihkah orang orang seperti ini dapat kita katakan PELAJAR emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh smart70again
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 5
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 04:15
klo gw jadi keluarga korban .
gw tangkep tuh pelaku , gw kebiri ampe abis itu biar kapok .
tawuran pake lempar kendaraan umum pake air keras lagi .
belum pernah nyicip air keras kali ya itu bocah2 tolol emoticon-Marah
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 04:50
Lah ngapain cuma dikantongi? Koq gak segera ditangkap?
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 04:55
Generasi penerus bangsa nih..
Kecil2 tukang tawuran, gedenya tukang KORUP nih
Wkwkwkwkwkwkwk
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 05:01
Quote:Original Posted By darkalex
Ambil mata nya tuh, cangkok in ke korban yang matanya terancam buta jika sampe buta beneran. ya semoga korban bisa sembuh dan mata nya tidak kenapa2 sih emoticon-Cape d... (S)

itu harus dan harus di lakukan emoticon-Mad (S)


setuju berat sm ente , sekalian kulitnya buat nambal yang bopeng permanen , ginjalnya di tuker juga buat bonus emoticon-shakehand
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 05:06
Air keras gampang banget dibeli!! Ditoko material aja tinggal bilang beli air keras botolan, mau berapapun silahkan.... emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 05:10
kalo pelakunya ketangkep, siram balik pake air keras. Guyur.

Ini modus baru melukai lawan tawuran. Pake sajam cenderung sulit, meninggalkan jejak, lama, calon korban cenderung melawan.

Air keras itu simpel, cepat, lempar/tinggal siram, kalo kena pasti luka.

Anak sekolah bukannya belajar malah tawuran emoticon-Hammer
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 05:54
abis dikantongi trus diapain pak ?

dipanggil orang tuanya ? suruh bayar ? trus bebas karena di bawah umur dan masih pelajar ? trus dampak buat masyarakat apa ? solusinya supaya masyarakat aman di jalan bagaimana ?

lagu lama kaset rusak
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 06:00
mereka udh ketangkep kok. Mammam tuh emoticon-Selamat
denger2 mereka sengaja NYARI2 MUSUH buat tawuran, ck ck ck emoticon-Cape d... Pelajar jaman sekarang ya,
Pelajar indonesia bisa dibilang punya nyali besar dari jaman dulu hingga jaman sekarang, bedanya jaman dulu mereka berjuang demi negara melawan penjajah, jaman sekarang mereka melawan bangsanya sendiri emoticon-Cape deeehh
ASLI MALU MALUIN.
daripada jd anak GAK GUNA buat orangtua, bangsa, negara, dan sekolah mending siapin diri buat ngbela tanah air. Klo negara ini di jajah lagi oleh bangsa asing, siapa yg mau ngbela? klo pemudanya pd tawuran. MALU2IN.
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 06:03
Kalo udah ketangkep tu bocah suruh pada kumur2 pake aer keras...sampah banget ni kelakuan bocah2.
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 06:08
Kalo ketangkep seret aja di pinggir jalan. Iket di tiang listrik terus semprotin pake air keras. Biar jadi peringatan buat pelajar lain emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 06:15
Salam hormat para PakPol, ga usah dibawa ke pengadilan langsung guyur aja pake air keras.
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 06:48
ababil kaga punya otak....
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 07:48
Quote:Original Posted By satpam.rusunawa
komen ini lagi ah,

tolong celupin baiknya ke air keras plis emoticon-shakehand

mantapp ane setuju sekali
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 07:51
Quote:Original Posted By zeroyonline



Kok Jakarta kian hari makin gahar aja kelihatannya. Kejahatan meningkat, Kecelakaan di Busway Naik Drastis, Pelajar Tawuran,...Pemimpinnya pada kemana ini emoticon-Sorry



Pemimpinnya cuma prihatin doank gan
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 08:05
baik sama muka pelaku disiram aja pakai air keras gan, biar jera seumur hidup emoticon-Big Grin
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 08:33
kalo bisa disuruh minum air keras dah tu alay....
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 09:09
An eye for an eye...balasannya harus sama!

Volume air keras yang disiramkan harus membasahi dirnya mulai dari wajah sampe titidnya

MOGA2 ANJING BUDUK INI CEPET KETANGKEP DAN DIBANTAI SAMA KELUARGA KORBAN!!!!!

PASTI PELAKUNYA MONYED MELARAD!!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 09:14
matiin aja udah emoticon-Embarrassment

indonesia harus menyingkirkan gen2 ga berguna kayak gini... jangan dibiarkan nantinya berkembang biak emoticon-Embarrassment
Diubah oleh eugen
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 09:19
ane jamin kak seto ogah ngurusin anak anak model beginan emoticon-Ngakak
0 0
0
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
05-10-2013 09:24
Orang kayak gitu gak ada gunanya buat masyarakat. Masukin penjara sampe mati. Biar kata dia ngaku tobat, kaga peduli. Kebiri sekalian, supaya ga menurunkan gen ** SENSOR **nya.
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Berita dan Politik
net-tv-digugat-pailit
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia