smart70againAvatar border
TS
smart70again
Polisi Kantongi Identitas Penyiram Air Keras di Bus
Pelaku penyiraman air keras terhadap belasan penumpang bus PPD 213 Jurusan Kampung Melayu-Grogol telah diketahui identitasnya. Mereka disiram air keras saat bus melintas di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Jumat 4 Oktober 2013, sekitar pukul 06.05 WIB.

Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pelaku berjumlah lima orang. Mereka mengenakan seragam olahraga salah satu sekolah di Jakarta Pusat.



"Kami sudah mengantongi identitas sekolah pelaku penyerangan," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Mulyadi Kaharni, Jumat 4 Oktober 2013. Awalnya, kata dia, salah satu dari mereka masuk ke bus.

Pelaku kemudian menyiramkan air keras ke arah pelajar yang berada di dalam bus. Namun penumpang lain di dalam bus ikut terkena siraman tersebut. Setelah itu, pelaku langsung turun dan pergi. "Kami masih memburu tersangkanya," ujar dia.

Akibat insiden ini empat anak sekolah di dalam bus jadi korban. Penumpang lain ikut kena siram. "13 Orang terluka, dua di antaranya kena muka cukup parah, sisanya luka ringan," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto

sumber:
http://metro.news.viva.co.id/news/re...r-keras-di-bus

Masihkah orang orang seperti ini dapat kita katakan PELAJAR emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh smart70again 04-10-2013 12:00
0
5.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.