News
Batal
KATEGORI
link has been copied
7
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524e4ccf3c118ec013000009/apa-ini-modus-tawuran-antar-pelajar-miris
Pemuda Siramkan Air Keras, Belasan Penumpang Bus Terluka di Jatinegara Tio Al-Faraby (15), pelajar, salah seorang korban siram air keras oleh orang tak dikenal di bis PPD 213 jurusan Kampung Melayu - Grogol. Saat ini korban tengah dirawat di IGD Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. | KOMPAS.COM/RATIH WINANTI RAHAYU JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 13 orang penumpang bus PPD 213 jurusan Kam
Lapor Hansip
04-10-2013 12:06

Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris

Pemuda Siramkan Air Keras, Belasan Penumpang Bus Terluka di Jatinegara


Tio Al-Faraby (15), pelajar, salah seorang korban siram air keras oleh orang tak dikenal di bis PPD 213 jurusan Kampung Melayu - Grogol. Saat ini korban tengah dirawat di IGD Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. | KOMPAS.COM/RATIH WINANTI RAHAYU


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 13 orang penumpang bus PPD 213 jurusan Kampung Melayu-Grogol disiram air keras oleh orang tak dikenal di Jalan Jatinegara Barat, Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (4/10/2013) pagi. Mereka mengalami luka bakar di bagian wajah, lengan tangan, dada dan punggung.

Akibat kejadian itu, tiga orang korban mengalami luka berat di bagian mata dan punggung dan kini dirawat di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur. Sembilan penumpang lain diperbolehkan pulang dan satu orang dirujuk ke RS Pusat Pertamina, Jakarta Pusat.

Suhendar, saksi mata di tempat kejadian mengatakan, saat kejadian dirinya tengah menunggu angkutan umum di pangkalan ojek dekat jembatan Tong Tek. Ia melihat seorang yang diduga pelajar SMA membawa cairan dalam botol air mineral berukuran 600 ml. Pemuda itu tiba-tiba menyiramkan cairan itu ke arah bus bernomor polisi B 7768 NP yang tengah berjalan pelan.

"Dia menyiramkan ke arah pelajar yang berdiri di pintu bus. Setelah disiram, para pelajar yang berada di dalam bus langsung turun seperti hendak membalas, seperti mau tawuran. Tapi langsung dicegah warga dan polisi yang ada di sana," kata Suhendar saat dihubungi wartawan, Jumat (4/10/2013).

Suhendar menambahkan, usai melakukan aksinya, pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi. Warga yang semula mencegah tindakan balasan dari teman korban baru mengetahui air yang digunakan pelaku adalah air keras. Warga melihat tubuh, pakaian, dan tas korban melepuh dan sobek.

Melihat kulit korban melepuh, rekan-rekan korban berusaha melakukan pertolongan pertama dengan menyiramkan air dingin ke tubuh korban. Korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat.

Dari 13 orang korban, empat orang di antaranya berstatus pelajar, yakni Tio Al-Faraby, Ahmad Fahriyanto Ali, Tegar Didik Lesmana, dan Ahmad Rusadi (Pelajar). Korban lain bernama Beta Virgin Silalahi, Galuh Pratiwi Anggraeni, Chandra Maya, Veronica Simanjuntak, Sari Kurniati, Retna Permata Sari, Dwi Nurcahyaning Sari, Andra Christy, dan Jodie Adisty.

sumber : http://megapolitan.kompas.com/read/2....di.Jatinegara emoticon-Berduka (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 12:07
Udah ada berita begini cuma beda judul
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 12:08
Quote:Original Posted By fuckfpi
Udah ada berita begini cuma beda judul


ohya? maap kaka ane ga tau emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 12:09
kondom udah murah ko masih tauran sih.. tolol deh
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 12:10
anak2 babi nggak punya otak gini, klo polishit emang niat nangkap mah gampang, tinggal kerahin intelnya yang suka ngaku2 intel, tanya deh anak2 mana yang biasanya nangkring disitu, liat paramater satu kilo, SMU mana yang ada dekat situ, ada nggak halte tempat mereka nyambung/pindah antar trayek angkot, tratek darimana and kemana. liat records yang sering berantem dilokasi dari sekolah mana, samperin kesekolahnya, minta data murid bandel dari guru BK, awasin pergerakannya, samperin tempat kumpulan sepeda motornya, samperin warnet2 langganan main point blank, denger desus2nya, perkecil lokasi pemeriksaan, ketangkep deh..
tapi klo baju coklat emoticon-Tai tu mau nangkep
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 12:31
dendam antar pelajar lebih besar daripada dendam kepada mantan, gilee coy air keras untung si otong ga kena, kalo kena masa depannya ancur tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 13:17
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Apa ini modus tawuran antar pelajar? miris
04-10-2013 13:28
Quote:Original Posted By jihad99
kondom udah murah ko masih tauran sih.. tolol deh


BENER BANGET!!!!

Kalo pengen bejat mendingan sex bebas aja...jauh jauh lebih nikmat daripada tawuran dan narkoba emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin


0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia