News
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524de51efcca17ae1000000b/morgan-resmi-keluar-dari-smsh
"Benar, Morgan memang sudah resmi keluar dari SM*SH," ujar Dandi, manajer SM*SH, saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Senin (30/9). Kabar hengkangnya Morgan Oey kerap muncul sejak ia memutuskan untuk vakum dari berbagai kegiatan SM*SH. Kali ini, Morgan dipastikan telah mengundurkan diri boyba... Sumber
Lapor Hansip
04-10-2013 04:43

Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH

Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH

"Benar, Morgan memang sudah resmi keluar dari SM*SH," ujar Dandi, manajer SM*SH, saat dihubungi detikHOT lewat telepon, Senin (30/9).

Kabar hengkangnya Morgan Oey kerap muncul sejak ia memutuskan untuk vakum dari berbagai kegiatan SM*SH. Kali ini, Morgan dipastikan telah mengundurkan diri boyba...

Sumber
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 04:46
emoticon-Betty (S)
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 04:50
berita paling gak penting di BP
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 05:01
wah sayang bngt ya gan kenapa harus keluar coba
kenapa ga dipertahanin..ckckck



tar ujung2nya bikin boyband baru lagi
tar kalo dia bikin boyband baru otomatis populasi boyband meningkat
tar kalo dia buka audisi agan juga ikut lagi
tar kalo agan ikut otomatis agan kali aj bisa jadiemoticon-Betty gimana coba
tar kan kalo agan jadi emoticon-Betty kan kasian ibu bapa agan
ane turut prihatin dehemoticon-Mewek
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 06:33
maho-maho pasti sedih emoticon-Betty
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 06:41
emoticon-Tai emoticon-Tai emoticon-Tai
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 06:47
emoticon-Betty

0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 07:16
monggo agan2 brgkali ada yg minat dftr, emoticon-Hammer2
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 07:30
asik bisa nyampah lagi di treat gaje
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 07:32
Jiah berita maho aja di update....
:maho
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 08:01
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Setumpuk berag keluar dari band PANTAD (SM--ASS)

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 08:04
utk para maho jgn berkecil hati ya emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 08:10
emoticon-Berduka (S)
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 08:24
penting banget ga seh emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 08:31
kk morgan .......

kapan mokad overdosis?
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 11:13
Maho ~ maho pasti pada tergunnccyyanngg emoticon-Najis emoticon-Betty (S)
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 11:28
bodo amat,kek ane peduli aja emoticon-Traveller
0 0
0
Morgan Resmi Keluar Dari SM*SH
04-10-2013 11:38
berita infotainment kok ada disini sih emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia