Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
36
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524c649f41cb17b972000002/alat-alat-tulis-anak-sekolah-era-90-an
Agan termasuk anak yang sekolah pada tahun 90-an?. Mari kita bersama-sama bernostalgia bersama, kembali mengenang alat tulis yang kita gunakan saat sekolah di era 90-an. Tiap zaman mempunyai ciri khas dan tren masing masing dari mulai pensil, penggaris serutan, penghapus sampai dengan alat tulis yang kreatif. Bagi yang sudah mempunyai anak, Anda bisa membandingkan dengan alat tulis Anak-anak Anda.
Lapor Hansip
03-10-2013 01:23

Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an

Agan termasuk anak yang sekolah pada tahun 90-an?. Mari kita bersama-sama bernostalgia bersama, kembali mengenang alat tulis yang kita gunakan saat sekolah di era 90-an. Tiap zaman mempunyai ciri khas dan tren masing masing dari mulai pensil, penggaris serutan, penghapus sampai dengan alat tulis yang kreatif. Bagi yang sudah mempunyai anak, Anda bisa membandingkan dengan alat tulis Anak-anak Anda. Berikut adalah alat-alat tulis yang digunakan oleh anak sekolah 90-an.

cekidot !!!

tempat pensil 1

tempat pensil 2


ne alat buat ngintip emoticon-Ngakak
rautan


penghapus
1

2

3


Tipe-X
1


Pensil
1

2

3


Pulpen Narkoba (ne yang buat agan sakau emoticon-Ngakak)
1

Bolpoin yang satu ini cukup kontroversial karena kalau kita cium ujungnya harum seperti parfum. Konon, puplen seperti ini adalah pulpen narkoba. Ada talinya juga agar gampang digantung di leher

Pulpen keren neh
1

Seinget ane ada sepak bolanya juga

Jangka
1


Cetak Huruf
1


Buku
1

buku tahun 80an ini mungkin

sumber
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 05:59
itu penghapus juga ada gan yang wangi kyk bulpen narkoba. . .
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:02
dah lama gak liat cetakan huruf lagi emoticon-Malu (S)
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:14
nostalgiaa nihh critanya emoticon-Malu
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:19
wahh..
si agan buat ane inget jaman sd aja..
emoticon-Matabelo
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:25
walaupun ane sekolah tahun 2000-2006 tapi alat2 yg TS ceritain masih ane pake emoticon-Ngakak jadi inget masa kecil gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:35
ane punya semua tu gan.... fulu ane doyan ngoleksi prnghapus yg gambar bendera gan... trus kita berlomba lompa nyari yg gambar bendera nepal... hahhahaha

jadi inget masa lalu gan... ada pensil goyang inul juga gan

pensil goyang
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:38
rautan tuh bisa buat ngaca emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 06:41
pensil merk cung hwa emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 15:45
ane aja masih smp gan...
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-10-2013 15:54
asyem ane jd inget jaman dulu
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:31
nyesel gue gan kalo tau skrg gue bakal rindu masa2 kejayaan gue knpa g koleksi jaman dlu ya ..
tu smua gue punya gan..
era 90an emang masa paling indah...

satu lg gan, dulu pas gue SD sring bgt tuker2 an kertas surat gitu.. ada juga kertasnya bau nya harum
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:43
Kenang-kenangan bwat yg lahir thn 90an...emoticon-Matabelo
Yang pulpen keren + buku thn 80an aja yg ga gw punya dlu.
Tipe-X nya yg paling greget,ada pengencer khususnya itu kan...gila masa2 itu...emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:47
pernah punya semua tu gan, kecuali yg pensil basket emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo bulpen narkoba, klo punya bulpen yg wangi2 dikit lsng di vonis ma tmn2 ane dulu klo ntu bulpen narkoba emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:52
ane bnget gan emoticon-Malu
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:53
dulu pas ane sd semua pasti ada tuh benda" gan di tas ane gak ada yg lupa apalagi rautanemoticon-Ngakak
0 0
0
Alat-alat Tulis Anak Sekolah Era 90-an
04-11-2013 22:55
Wahbperlengkapan perang ane jaman sd nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia