others
Batal
link has been copied
267
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013776007/agak-bb-nih-gan
Pertama tama ane minta :cendolbig:cendolbig:cendolbig Dan jangan dikasih :batas:batas:batas:batas:batas:batas:batas:batas Berita heboh terbaru, di Thailand telah diselenggarakan Kontes Payudara Terindah. Benar-benar dunia semakin gila. Bayangkan saja ada kontes payudara terindah di thailand.Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri. Kono
Lapor Hansip
31-03-2012 20:16

Agak BB Nih gan

Pertama tama ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Dan jangan dikasih emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)






Agak BB Nih gan

Berita heboh terbaru, di Thailand telah diselenggarakan Kontes Payudara Terindah. Benar-benar dunia semakin gila. Bayangkan saja ada kontes payudara terindah di thailand.Bukan hanya payudara indah saja, tentunya payudara terbesar akan mendapat penilaian tertentu dari juri.

Konon katanya, pemenang kontes payudara terbesar dan terindah ini akan mendapat hadiah uang senilai 10.000 Baht atau sekitar 3 jutaan.
cuma uang segitu mereka rela payudara mereka di pegangi tim juri.

Agak BB Nih gan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 11 dari 14
Agak BB Nih gan
02-10-2013 21:50
Boleh ikut gak Gan,..??? ane cuma mau liat doang, ane kan nubi....
0 0
0
Agak BB Nih gan
02-10-2013 23:11
Kw super punya nih
Cewek jadi2an
Wkwkwk
emoticon-Ngakak
0 0
0
Agak BB Nih gan
09-10-2013 12:13
ane daftar jadi jri dech.....
emoticon-Ngakak
0 0
0
Agak BB Nih gan
10-10-2013 16:50
modus mau megang aja tu .. emoticon-Big Grin
0 0
0
Agak BB Nih gan
10-10-2013 17:11
mau dong ikutan tanda tangannya emoticon-Matabelo
0 0
0
Agak BB Nih gan
28-10-2013 22:49
parah nih thailand... itu ngapain jarinya... kaya lagi megang mouse emoticon-Ngakak
0 0
0
Agak BB Nih gan
30-10-2013 23:04
gak ada pictnya gan?
0 0
0
Agak BB Nih gan
31-10-2013 09:44
Quote:Original Posted By gedelix
di thailand kan banyak ASPAL emoticon-Genit


tul gan klo jadi2an sih emoticon-Takut
0 0
0
Agak BB Nih gan
02-11-2013 09:59
yg bener gan?emoticon-Betty
0 0
0
Agak BB Nih gan
22-11-2013 07:27
ngoahahahaha... di thailand kan banyak banci cakep gan emoticon-Ngakak ntar yang dipegang tok*t ga taunya bawahnya batangan juga emoticon-Hammer2
0 0
0
Agak BB Nih gan
22-11-2013 09:43
Ane ga mau gan kalo mereka itu adalah emoticon-Betty
0 0
0
Agak BB Nih gan
03-03-2014 00:12
gak jelas banget ini lomba.. martabat wanita jadi turun banget ini mah emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Agak BB Nih gan
05-03-2014 12:58
di thailand kan terkenal cewek jadi-jadiannya gan.. jangan2 ini lekong lagi gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Agak BB Nih gan
14-03-2014 01:42
ada ada aja acaranya
0 0
0
Agak BB Nih gan
18-03-2014 13:43
makin parah aja ini dunia emoticon-Mewek
0 0
0
Agak BB Nih gan
19-03-2014 01:19
eee bussseett dah..ngeri maho gan emoticon-Betty
0 0
0
Agak BB Nih gan
19-03-2014 23:57
wahh sampe ada kontesnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Agak BB Nih gan
20-03-2014 07:58
cwe kw thailand
0 0
0
Agak BB Nih gan
20-03-2014 14:27
Josshh
0 0
0
Agak BB Nih gan
20-03-2014 17:36
Quote:Original Posted By m.yakub
ane mau jadi juri nya gan kalo cuma pegang2 aja ane pengalaman...emoticon-Cape d... (S)


Wkwkwkw emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 11 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Poetry
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia