alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524ae0fdbecb17714b00000c/benda-paling-berhantu-di-dunia
Lapor Hansip
01-10-2013 21:49
Benda Paling Berhantu di Dunia
Sudah semenjak lama sekali kisah-kisah mengerikan mengenai sosok hantu menjadi hal yang seringkali dibicarakan. Selain lokasi berhantu, benda paling berhantu menjadi satu hal yang pasti cukup sering kamu dengar.Ya, boleh percaya atau tidak banyak sekali cerita-cerita di dunia ini mengenai benda-benda terkutuk yang dipercaya didiami roh jahat. ini beberapa di antaranya :

Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
"Kursi Ketakutan"


Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
"Kotak Roh Jahat"


Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
"Gaun Pengantin Berhantu"


Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
[spoiler="Cermin Hantu"Myrtles Plantation adalah sebuah rumah yang dianggap paling berhantu di Amerika Serikat dan dibangun di atas tanah pemakaman asli. Salah satu barang yang mengerikan di sini adalah cermin yang sudah ada semenjak 1980. Banyak orang percaya cermin itu 'berisi' arwah Sara Woodruff dan anak-anaknya yang tewas diracun. Sehingga banyak tamu melihat sosok-sosok aneh tiba-tiba muncul dan menghilang.[/spoiler]

Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
"Boneka Annabelle"


Benda Paling Berhantu di Dunia
Uploaded with ImageShack.us
"Lukisan Roh Jahat"


Maaf gan kalo belum rapih masih newbie emoticon-Malu (S)
"Mohon gan"
Diubah oleh firdausalif12
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
02-10-2013 02:15
musyrik percaya beginian. sugesti otak doang nih
0
02-10-2013 02:15
wahhh ceremmm emoticon-Ngacir
0
02-10-2013 02:18
busyet tu lukisan serem amat gan.. emoticon-Takut
0
02-10-2013 02:34
serem2 gan.. emoticon-Takut
0
02-10-2013 12:41
serem2 emoticon-Big Grin



Benda Paling Berhantu di Dunia
0
02-10-2013 14:04
tp kok ga ada poci ato kunti y gannemoticon-No Hope
0
02-10-2013 15:30
Quote:Original Posted By .darksword.
musyrik percaya beginian. sugesti otak doang nih


bener tuh gan , sesuai iman kita juga .
0
02-10-2013 15:33
ooo gitu ya gan ??
0
02-10-2013 15:34
liat aja udh serememoticon-Takut
0
02-10-2013 15:35
boneka annabelle di the conjuring lebih nyeremin gan
ane emoticon-Takut
0
02-10-2013 15:37
sreeeeeeeeeeeem
0
03-10-2013 03:29
serem dah benda berhantu emoticon-Takut
0
03-10-2013 19:26
Quote:Original Posted By forbiddenaccess
serem dah benda berhantu emoticon-Takut


wkk ane aja pas bikin ini thread merinding gan soalnya bikin pas malem malem wkwk
0
03-10-2013 19:29
gilee emoticon-Takut (S) gan
0
03-10-2013 19:30
yg boneka anabelle gk ad pictny gan emoticon-Bingung (S)
0
03-10-2013 19:32
Annabelle masuk juga ya
0
03-10-2013 19:36
waduh ngeri2 smua gan, wah ada boneka annabel jg ya emoticon-Takut
0
03-10-2013 19:42
Ane kgk percaya gan ama yg begituan emoticon-Cape d...
0
03-10-2013 20:48
Kok jauh2 amat, gan? Bukannya pegangan orang sini lebih sakti2?
0
03-10-2013 20:58
duh liat lukisan terakhir serem amat broooo
bikin g jd gak berani kewc...
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.