alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b217ca20cb173b0c000002/ada-yg-salah-sama-anak-sd-ini-nulis-jawaban
Lapor Hansip
08-06-2013 00:26
ADA YG SALAH SAMA ANAK SD INI NULIS JAWABAN..
COBA PERHATIIN GAN JAWABAN NIH ANAK..KOCAAK BENER
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ADA YG SALAH SAMA ANAK SD INI NULIS JAWABAN..
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 79 dari 86
02-10-2013 12:44
kwkwkwkwk.........bisa aja loe gan
0
02-10-2013 12:49
Herp, thats is u?
0
02-10-2013 12:51
hahaha...namany aja anak2 gan...emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 12:51
yah mayan bikin ngakak walaupun emoticon-Blue Repost
0
02-10-2013 12:52
hahaha

maklumi aj lah
emang kalian gak pernah dpt nilai 0 slama sekolah yah

hehe
0
02-10-2013 12:52
anak yg polos dan lugu emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 12:52
Quote:Original Posted By jono88
yang ngasi soal ama yang jawab sama2 salah...


ya namanya guru kencing berdiri,murid kencing berlari


setuju gan emoticon-Ngakak

0
02-10-2013 12:54
ud sering liad gan emoticon-Hammer (S)
0
02-10-2013 12:54
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
BENAR & Tepat Gan Jawabannya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
02-10-2013 12:55
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sebenernya ngga salah lah tuh anak, yang salah tuh yang ngasih soal dan ngasih perintah
aduh negara ini ada ada aja emoticon-Hammer2
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
02-10-2013 12:59
wah ini bodoh tingkat akut gan emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 12:59
harusnya bahasanya "Isilah ... secara benar dan tepat",,muridnya jenius
0
02-10-2013 13:02
ga ada yang salah gan emoticon-Ngakak , udah lempeng kok itu emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 13:03
dibilang salah juga ngak salah tuh emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 13:04
benar-benar anak cerdas, yang salah yang bikin soal....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
02-10-2013 13:05
mungkin dia mulai lapar emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
02-10-2013 13:06
emoticon-Ngakak gila nih liat thread na TS
0
02-10-2013 13:14
yang patut dipersalahkan siapa ya..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
02-10-2013 13:14
bener2 diisi make kata2 benar atau tepat doang emoticon-Ngakak
kasian nilainya 0 emoticon-Berduka (S)
0
02-10-2013 13:15
Daya tangkap otak ana SD masih kurang kali ya gan, tapi itu kenapa harus di BOLD sama di CAPS juga... kali itu yang buat janggal di pikiran dari si anak itu emoticon-Ngakak
0
Halaman 79 dari 86
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.