magis
TS
magis
Apakah Sista suka Pria Baik / Bad boy ??
Selamat datang di thread ane agan / aganwati emoticon-Angkat Beer
Sebelumnya silahkan baca dulu peraturannya gan:

1. Baca dan lihat seluruh isi thread dengan kondisi emosi stabil.

2. Setelah di lihat, biasakan meninggalkan jejak gan.

3. Kalau berkenan silahkan kasih RATE 5 gan, karena dengan memberikan RATE agan memberikan kontribusi yang baik bagi thread ane.

4. Kalo agan terhibur, gak ada salahnya lempar CENDOL seger, sapa tau rejeki agan bertambah kalo agan Dermawan.

Silahkan dibaca gan, semoga berkenan emoticon-Angkat Beer


Ada beberapa tipe pria di dunia, salah satunya adalah bad boy dan nice guy. Bad boy adalah sebutan untuk pria yang agak ‘berandalan’, biasanya tampan, tidak peduli apa kata orang, walau nakal, mereka punya tujuan hidup dan akan melakukan apapun untuk mencapainya. Sedangkan nice guy adalah kelompok pria baik yang tidak macam-macam dalam hidupnya, cenderung datar, sopan dan menjadi pria yang akan disukai ibu Anda bila Anda mengenalkannya. Jika dipikir secara logika, pria baik adalah pria yang akan dipilih para wanita, nyatanya, Para wanita lebih suka pria bad boy. Kenapa sih para pria baik ini jarang dilirik wanita?
Bahkan banyak wanita rela menangis demi bad boy ketimbang menerima cinta tulus pria baik? Ada Beberapa alasannya mengapa wanita seperti itu :


Terlalu Rapi

Untuk masalah penampilan, pria baik cenderung rapi atau justru tampil apa adanya. Bagi beberapa wanita, hal ini membosankan. Iya sih.. menerima apa adanya itu penting, tetapi saat pertama kali kenal, yang dinilai pasti penampilan. Tidak heran jika wanita sering ilfeel dengan penampilan rapi ada apa adanya para pria baik.


Terlalu Sopan dan Membosankan

Walaupun banyak wanita mengaku suka pria sopan, tetapi pria yang terlalu sopan kadang membosankan. Wanita biasanya lebih suka pria yang agak kurang ajar. Misalnya tiba-tiba memaksa ikut (bahkan menarik tangan Anda
dengan agak kasar) dan membawa Anda entah kemana dan sengaja tidak mengatakannya di awal. Tanpa Anda sadari, dia membawa Anda pinggir kota dekat perbukitan menjelang malam. Suasana romantis yang dadakan ini jelas lebih menantang daripada hanya duduk di restoran dan ngobrol yang itu-itu lagi.


Obrolannya Garing dan Tidak Pandai Merayu

Pria baik biasanya salah tingkah di depan wanita. Padahal, sesekali wanita ingin dirayu dan digombali. Walaupun wanita sering menanggapi rayuan dengan “Halah gombal..”
tetapi sebenarnya hatinya melonjak senang. Bad boy sudah jelas pandai dalam hal ini, apa yang dia rasakan, dia katakan. Berbeda dengan pria baik yang walaupun suka, tetapi sering berpikir panjang untuk mengungkapkannya.


Terlihat Lemah

Entah ini benar atau tidak, bagi banyak wanita, pria baik atau yang terlalu baik cenderung terlihat lemah dibandingkan bad boy. Bad boy memiliki image kuat, tangguh, tidak takut apapun dan hal-hal lain yang diidamkan wanita. Walau zaman sudah maju, wanita tetap butuh perlindungan tangguh dari seorang pria, yang sayangnya sering tidak terlihat pada pria baik.

Bagaimana ? Apakah sista suka pria baik atau bad boy ??


Maaf kalo berantakan, ane bikin thread dr hape emoticon-Berduka (S)
SUMBER

Update
Tambahan dari agan [URL=" m.kaskus.co.id/profile/984193 "]si_ben[/URL] mengenai Badboy yang dimaksud.
BAD BOY

komeng kaskuser yang dari hati banget emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


UPDATE komeng para sista emoticon-Kiss

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Diubah oleh magis 26-10-2013 16:45
aldysaditien212700
tien212700 dan aldysadi memberi reputasi
2
176.5K
2.9K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.