Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
17
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fa5a83fcb172b6b000003/new-afi-2013
Akademi Fantasy Indosiar dateng lagi.... Kira-kira kualitasnya bakal kayak AFI kemaren ga ya Mudah2an New AFI 2013 kualitasnya lebih OK :malus
Lapor Hansip
23-09-2013 09:21

New AFI 2013

Akademi Fantasy Indosiar dateng lagi....
Kira-kira kualitasnya bakal kayak AFI kemaren ga ya
AFI


Mudah2an New AFI 2013 kualitasnya lebih OK
emoticon-Malu (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
New AFI 2013
23-09-2013 09:21
"PERTAMAX "

Ijin tes kecepatan jaringan gan .
Tambahin pic peserta AFI dari yang pertama sampai angkatan terakhir gan, biar mantab emoticon-Jempol

trims, diijinkan pertamax
Diubah oleh braviano
0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 09:22
sepi sendiri gan,.........
0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 09:24
hooooaaamm
0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 09:27
juara" AFI yang dulu aja kaga pernah kedengeran lagi gan , ga tau deh kalo yang sekarang
0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 10:20
hehe....

pada kemana afi2 dulu yak...

0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 10:32
salam jebret emoticon-Ngakak

itu afi yakin bakal sukses kyk dlu emoticon-Bingung
0 0
0
New AFI 2013
23-09-2013 14:09
mulai lagi deh yang bginian
0 0
0
New AFI 2013
29-09-2013 15:30
setelah gw amati,,ga ada yng wahh,,,garing
palagi tuh liat si boneng tri utamiemoticon-Najis
wasting time gw ngeliatnya..suara peserta yg kepilih jelek2,juriny begoo
0 0
0
New AFI 2013
29-09-2013 15:34
Quote:Original Posted By nando423
hooooaaamm


jangan koment gitu gan emoticon-Big Grin
usahain buat ngehargai ts emoticon-Cape d...
0 0
0
New AFI 2013
29-09-2013 15:35
acara sampaaaahhh!!!!
0 0
0
New AFI 2013
29-09-2013 15:40
udah lama bner gk nonton acara ginian. Alumni2 nya pada kemana ya sekarang emoticon-Bingung (S)
0 0
0
New AFI 2013
29-09-2013 15:43
alumni afi melarat skrg..kcuali T2
0 0
0
New AFI 2013
01-10-2013 03:16
Quote:
MARI KITA DUKUNG PRIYONO NYOTO MENUJU PUNCAKemoticon-Ngakak


MARI KITA DUKUNG dengan mengetik AFI(SPASI)NYOTO kirim ke 7288

Quote:
Quote:Thread Besangkutan

Quote:Thread dukungan untuk Priyono Nyoto si Fenomenal di kaskus menuju Puncak AFI 2013
0 0
0
New AFI 2013
01-10-2013 04:22
Jadi inget video bokepnya mawar afi
0 0
0
New AFI 2013
21-12-2013 04:40
acara kampret nih bawa-bawa koper, mau pindahan? emoticon-Ngakak
0 0
0
New AFI 2013
21-12-2013 04:42
awas kopernya ketinggalan
emoticon-Ngakak
0 0
0
New AFI 2013
21-12-2013 04:47
banyak yg cantik di new afi gan
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia