electr0
TS
electr0
10 Kejadian Unik yang Mungkin Terjadi di GTA: Jakarta!




image by agan xshot321

Alhamdullilah HT pertama ane ini emoticon-Belo
\
Spoiler for buka:

Bukti no repsol

Spoiler for buka:

Apa yang membuat sebuah seri GTA dicintai oleh sebagian besar gamer di seluruh dunia? Fakta bahwa Rockstar secara konsisten melemparkan kualitas gameplay yang luar biasa boleh terbilang hanyalah satu dari begitu banyak pesona dari franchise open-world terbaik itu. Salah satu alasan yang cukup krusial adalah fakta bahwa Rockstar memperhatikan dunia yang mereka bangun, hingga ke detail terkecil. Musik, tata cahaya, hingga desain tata kotanya sendiri. Tidak percaya? Lihat saja apa yang mereka suntikkan di seri terbaru GTA V.

Terlepas dari dunianya yang begitu luas, mereka berhasil mengadaptasikan sebuah desain dunia yang berhasil memproyeksikan inspirasi dunia nyata yang luar biasa. Dengan pesona seperti ini, banyak gamer yang tentu penasaran bagaimana sang seri kelanjutan – GTA VI akan diproduksi di masa depan? Beberapa menginginkan kehadiran karakter utama wanita sebagai poros pendorong plot, beberapa menginginkan gaya cerita berseberangan, dari kacamata seorang criminal dan dari karakter yang bergerak di wilayah hukum. Namun sebagian besar dari permintaan ini berkisar pada kehadiran setting utama yang baru setelah proyeksi Los Santos yang begitu luar biasa. London, Tokyo, atau bahkan Paris menjadi pilihan utama. Pertanyaannya kini, apa yang akan terjadi jika Rockstar akhirnya mengumumkan bahwa Jakarta menjadi setting selanjutnya GTA VI? Hasil berandai-andai itulah yang menghasilkan artikel ini.

Dengan budaya, kehidupan sosial, dan kompleksitas masalah yang berbeda inilah, Jakarta akan menawarkan sesuatu yang belum pernah ditawarkan oleh sebuah seri GTA sebelumnya, apalagi jika Rockstar memang mengejar level detail yang mumpuni. Keunikan seperti apa saja yang akan kita temukan?

Quote:


Jangan lupa kalau berkenan bisa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:


wogh terima kasih agan agan yang udah berkunjung dan telah memberikan ane cendol ijo + abu2 emoticon-Matabelo
Quote:

Komentar agan agan yang udah mampir emoticon-Big Grin


Quote:
Diubah oleh electr0 16-10-2013 05:51
0
118.8K
1.8K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.