alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1666
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5246a775feca179e3f000008/jokowi--usai-penggembosan-cabut-pentil-sim-dan-stnk-pengendara-akan-dicabut
Usai penggembosan, SIM pengendara akan dicabut Sindonews.com - Aksi cabut pentil yang dilakukan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terhadap kendaraan yang parkir sembarangan mulai membuahkan hasil. Kedepan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menegaskan kembali sanksi yang dilakukan, bisa berupa cabut SIM atau STNK. Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengakui, aksi cabut pentil dan gembos ken
Lapor Hansip
28-09-2013 16:55

Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut

Usai penggembosan, SIM pengendara akan dicabut

Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut



Sindonews.com - Aksi cabut pentil yang dilakukan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terhadap kendaraan yang parkir sembarangan mulai membuahkan hasil.

Kedepan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menegaskan kembali sanksi yang dilakukan, bisa berupa cabut SIM atau STNK.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengakui, aksi cabut pentil dan gembos kendaraan yang dilakukan Dinas Perhubungan DKI Jakarta berhasil membuat jera pemilik kendaraan.

Ia menegaskan, aksi gembos dan cabut pentil itu baru langkah awal menindak kendaraan yang parkir liar. Kedepannya, para pemilik kendaraan tersebut akan diberikan sanksi pencabutan SIM dan STNK.

"Itu tahapan pertama, nanti selanjutnya cabut SIM, ketiga cabut STNK, kalau enggak tegas ya kondisi jalanan bakal seperti ini terus," kata Jokowi di Balai Kota, Jumat (27/9/2013).

Atas dasar itu, lanjut Jokowi, jika tidak ingin bannya digembosi, para pemilik kendaraan diimbau agar tidak parkir sembarangan. Terlebih, selama ini di jalan-jalan sudah ada rambu larangan parkir.

"Kalau enggak mau dicabut pentilnya ya mudah, kalau ada tanda 'P' dicoret, berarti jangan parkir di situ," pungkasnya.

SUMBER

-----------------------------------------------------------------------------------

KOMENG
: hati-hati gan, parkir sembarang.... jadi ga punya sim dan stnk emoticon-Big Grin tegas nih pak jokowi saluuut....


Yang masih marah-marah karena Parkir sembarangan terus di gembok atau di gembos pentilnyaaa.... bersyukurlah.... hukuman itu belum seberapa... di banding hukuman video di bawah ini......






Quote:
Dari
Replies: 1,450
Views: 58,855


Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut

Cuma 1 yang ngasih cendol emoticon-Frownemoticon-Sorry



[CENTER]KLIK BUAT CENDOL[/CENTER]
Diubah oleh PenipuOnline
0
Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 84
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:25
emoticon-Ngakak bagussss. teruskan pak jokowi,biar jakarta menjadi kota yg layak tinggal
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:26
maju perlahan2 pak....kalo kemarinpns kena sentil
sekrg rakyatnya juga bisa kena jewer,mknya yuk tertibonalnu
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:26
Quote:Original Posted By atrox
kemarin ke Tanah Abang dah mulai lengang, biasa banyak yang parkir liar sekarang pada tertib..
emoticon-Ngakak

gara-gara pentil doang padahal,..


emang luar biasa si pentil:emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:26
wkwkwkwk sadis banget yg salah parkir dilindas tank, itu kayaknya hukuman

terakhir setelah pencabutan stnk deh cocoknya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:28
Quote:Original Posted By JustBabyBlue
kesimpulan nya sich gampang :

- yang protes itu orang2 yg memang ngelakuin pelanggaran dengan alasan males antri parkir resmi lah,pengin cepet lah, plus alasan2 lain nya yg bersangkutan dgn kepentingan pribadi & merasa di rugikan atas sanksi tersebut......& terpaksa mau nggak mau hrs tertib

- yang setuju itu orang2 yg selalu tertib & merasa terganggu dengan ada nya parkir liar,karena kalau udh tertib kan nggak masalah mau ada sanksi kyk gimana pun.



0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:29
lanjutken gan jokowi
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:29
peraturan anget2 tai anjing emoticon-Big Grin

sampe sekarang masih ada tuh yang parkir dibawah flyover roxy emoticon-Gila

pencitraan emoticon-Busa
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:29
gokil gan yang di video itu, dilindes tank emoticon-Big Grin
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:29
baguslah kalo begitu,jdi biar makin displin masyarakat dijakarta..
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:30

is pentil emang luar biasa gan hahahahahaha

Quote:Original Posted By kakajkt


emang luar biasa si pentil:emoticon-Ngakak (S)


0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:30
wah ane hrus hati2 nih
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:31
nah, ane dukung nih Pak Jokowi, biar pada jera tuh yang bikin macet emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bravo Jokowi-Ahok emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:31
Quote:Original Posted By kacangdele
sekarang tinggal dibalik aja, apakah ada undang-undang lalu lintas tentang hukuman cabut pentil bagi yg parkir sembarangan?
kalo uda dihimbau lebih dulu kan enak, sosialisasikan pertaturan baru tentang hukuman parkir sembarangan, kalo masih ada yg membangkang meski uda disosialisasikan berarti itu orang bener-bener gak punya otak kalo bisa dicopot sekalian bannya.


gan ada yang namanya hukum tertulis dan hukum tidak tertulis..
cabut pentil itu hukum tidak tertulis dan sanksi nya sekarang masih berupa sanksi sosial yg masih bisa dimaafkan
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:31
bagus deh bikin macet aja yg parkir sembarangan
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:32
mantap nih pak jokowi
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:32
Weitzzz...gila bener tuh dilindas panser gan. Bkn tankemoticon-Matabelo
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:32
seru juga.... let us see the progress onwards...
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:32
Manteb nih JOKOHOK. Moga problem kemacetan jakarta bisa segera teratasi
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:33
Lanjutkann bang jokooo
0 0
0
Jokowi : Usai penggembosan cabut pentil, SIM dan STNK pengendara akan dicabut
29-09-2013 20:33
emoticon-Ngakak emang mantap ini ide2nya Pak Jokowi!

salut! emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 15 dari 84
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.