Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5694
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5247d4d641cb170f5c000002/ironis-sekarang-lagi-jamannya-pacaran-di-kost
Assalamualaikum wahai para penghuni kaskus sekalian  Semoga hari ini jadi hari yang baik dibanding hari-hari yang lalu! :kiss :kisss Maaf kalo repost dan isinya ngawur heheh. Ane Cuma mau berbagi
Lapor Hansip
29-09-2013 14:20

||UPDATE|| Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost

Past Hot Thread
Assalamualaikum wahai para penghuni kaskus sekalian 
Semoga hari ini jadi hari yang baik dibanding hari-hari yang lalu! emoticon-Kiss

emoticon-Kiss (S) Maaf kalo repost dan isinya ngawur heheh. Ane Cuma mau berbagi aja gan, khususnya buat anak cewek, umumnya buat kita semua.emoticon-Kiss (S)

Sebelumnya, boleh dong ane minta cendol emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-I Love Kaskus atau rate juga boleh :3 emoticon-2 Jempolemoticon-Jempol
Asal jangan timpuk ane aja gan >______< *kabur emoticon-Blue Guy Bata (L)


hehe, alhamdulillah, hari selasa kemaren trit gak jelas ane ini jadi HT *-* gak nyangka gan emoticon-Smilie

HT


oh iya, ane juga mau minta maaf sama ketidaknyamanan agan sista saat membaca trit ane ini. dikarenakan pemilihan warna biru yang jreng hehehe emoticon-Malu (S)


langsung aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:Sebagai mahasiswa rantauan antar provinsi, ane pasti ngekost lah gan. Soalnya ane gak punya sodara nih disini. Fyi, ane kuliah di salah satu perguruan tinggi di jogja~ perlu ane sebut namanya? Ga usah ah, ntar agan sista nyariin ane lagi kesana

Seumur hidup (sebelum kuliah disini), ane Cuma pernah ke jogja sekali. Dan waw! Kesan pertama yang ane dapet dari kota ini bener2 bagus gan. Ane ketagihan kesana, sampe2 punya niatan buat kuliah di jogja~ hingga kesampaian.

Ane gak nyesel milih jogja, gan. Karena jogja berhati ramah~ hahahahaha emoticon-Big Grin
Oke lanjut ke pembahasan pokok ane gan. Ane dah mulai ngawur -_-

Karena kesan pertama ane tentang jogja, ane jadi berpikiran bahwa kuliah di jogja itu bakal ketemu sama orang yang baek2, wong jowo yang eksotis dan ramah tamah gitu gan. Udah gitu, katanya nyari makan disini enak, murah2 pula. Dan ane berkesimpulan, pergaulan di kota jogja, beda sama pergaulan mahasiswa di kota2 besar lain.

Gak semua dugaan ane bener gan. Ane sempet kaget dan takut pas dinasihatin sama dua temen ane yang tinggal di semarang. Ni inti percakapan ane sama temen ane
percakapan


Dan ane pun kaget gan. Banyak survei yang bilang bahwa 90% mahasiswi di jogja udah gak perawan  ini semua ane denger sebelum ane berangkat ke jogja. Ane jadi takut dan waswas.
Ada lagi nih temen ane yg bilang frontal banget -_-
1


Setelah beberapa bulan pindah ke jogja, ane mulai bisa lihat sendiri apa yang selama ini ane denger dari dua temen ane itu. Kejadian2 ini gak ane liat di club2 malam, hotel atau sarkem. Tapi ane liat di KOST gan.. kost...
Bener aja sih ada orang yang bilang “ sekarang udah gak zaman pacaran ke mall. Sekarang lagi musim pacaran di kosan “

100% bener gan!

Sekarang udah banyak kok, kos putra/i yang bebas. Lawan jenis boleh masuk, boleh pulang kapan aja juga serah -_-

Ni cerita real. Dan tokoh utama di cerita ini adalah temen2 ane sendiri gan. Temen deket

1. Dia cewek gan. Dia kos, tapi kosnya bebas. Jadi ga ada peraturan yang mengikat penghuni. Yah, intinya cowok boleh masuk. Si temen ane ini punya cowok. Jadi gak tiap hari ketemu. Temen ane ini pernah cerita gan, kalo cowoknya ini suka nginep di kosnya dia kalo misalnya lagi free. Kalo misal cowoknya lagi maen ke tempat dia nih gan, dia selalu pulang cepet kayak ada kepentingan apaan aja. Lagi ngerjain tugas aja rusuh. Pas ditanya mau kemana “cowokku ada di kos. Musti cepet2 pulang”. Gila gan... berani bener ya.
Temen ane ini juga pernah bilang, meskipun kosnya bebas, tapi warga sekitar juga kadang marah. Pernah waktu cowoknya main seharian sampe tengah malem ga pulang2, motor cowoknya di jailin sama warga gan. Jadi cowoknya temen ane pulang pake motor temen ane -_- emoticon-Sorry

2. Temen ane cowok. Dia punya pacar cewek jogja. Cantik, putih. Pertamanya ane gak menduga bahwa si temen ane ini suka bawa pacarnya ke kosan dan nginep disana. Ukuran kamarnya tuh kecil banget gan, yo strategis buat kimpoi kali ya -_-
Suatu malem karena lagi butuh sama temen ane ini, ane ke tempatnya dia. Dan dia ga ada. Makanya ane tungguin aja tuh di depan kamarnya. Setelah beberapa lama, temen ane ni dateng diikutin ceweknya. Gue kira biasa aja, mau maen. Nah, pas besoknya pagi2 banget ane kesana buat cek barang titipan ane, ane liat ceweknya Cuma pake tengtop doang gan. Dan langsung pake jaket -_- dari situ ane udah mikir hal yang engga2 soal temen ane ini
3. Kalo agan punya cerita lain, monggo di share. Ane taro di pejwan 

Isu soal kehidupan mahasiswa yang selama ini ane denger ternyata bener gan. Di jogja itu kos cewek emang ketat, tapi kalo kos cowok bebas. Gak jarang kok ane liat cewek2 pada nginep di kos cowoknya, padahal udah punya kos sendiri. Tapi, gak sedikit juga kos cewek yang bebas. Serem gan 


Zaman sekarang, pacar tuh udah kayak (maaf) pelacur pribadi. Mungkin banyak orang yang bilang “gue pacaran gak ngapa2in kok”. Bullshit! Ciuman udah lumrah sekarang. Nempel2 di motor juga udah jadi pemandangan yang biasa aja. Trus yang kayak gitu disebut gak ngapa2in?

Sekarang udah jadi hal biasa kaloliat cewek/cowok main ke kos pacarnya dan masuk kamar. Ya tau sendiri lah, buat yang udah ngerasain, apa jadinya cewek-cowok yang pacaran ada di satu ruangan –katakanlah- 3x3m? Bisa aja sih mereka belajar. Tapi, apa harus belajar di kamar dan kuncian pintu? Di ruang tamu kos juga bisa kali. Atau di kampus juga bisa.

Nih, ane kasih tau modus2 pasangan kalo main di kosan
1. Belajar bareng. Di kamar. Kuncian pintu
2. Ceweknya pulang kemaleman dan kosnya udah di gembok
3. motor si cowok di parkir di parkiran anak kos. Bukan di parkiran tamu, jadi ga ada yang sadar bahwa ada cowok yang nyelundup
4. sendal dibawa masuk ke kamar
5. kalo agan2 punya modus2 lain, silakan share, ane taro di pejwan deh 

kalo ane lagi merenung, gan. Ane suka kasian sama ceweknya. Kok mau2nya sih. Kemana harga diri mereka. Padahal bapaknya memperlakukan dia baik banget. Mau apa aja dipenuhin. Tapi, kelakuan dia dibelakang? Dipanggil cowoknya buat main ke kosnya aja mau. Udah kayak cewek panggilan aja. Cuma kalo di sarkem kan bayarnya pake duit. Nah ini pake cinta. Makan aja tuh cinta -__-

harus di apain sih yang kayak gini?

Mari benerin diri kita sendiri dulu. Buat sista2 yang ngekost, cobalah cari kos-kosan yang juragan kosnya baik tapi tegas. Tanya jam malamnya gimana, tanya juga, apa cowok boleh masuk apa ngga. Jangan mau ngekos di kos bebas. Jika suatu saat lo punya pacar, dan cowok lo tau kos lo bebas, pasti cowoknya BAKALAN DATENG DAN MAIN SESERING YANG DIA BISA ke kosan lo.

Buat cowok, kalo emang kos lo bebas, tapi batasilah kebebasan lo. Mungkin kalo emang pengen banget cewek lu main ke kos, coba pintunya di buka (kalo misal main ke kamar), atau kalo Cuma sekedar ngobrol biasa, bisa di ruang tamu. Coba lah mikir, apa jadinya kalo lu punya kakak cewek ato adek cewek digituin? Pikir aja rasanya gimana.

Ane Cuma miris aja liatnya gan.
Negara dengan mayoritas orang muslim terbesar di dunia, kok mahasiswanya kayak gini gan 

Ane juga sedih. Selain mendapat julukan kota pelajar, jogja juga katanya dijulukin kota pelacur. Apa iya gan?

Ingat, pacaran untuk mencari seseorang yang tepat itu boleh. Asal:
1. jangan sering berduaan, karena yang ketiganya pasti setan
2. cewek-cowok kalo berduaan, meskipun pada kenyataannya mereka ga ngapa2in, selalu buruk terlihat, orang yang liat pasti pada mikir yang negatif
3. untuk menghindari fitnah, buat cewek2, jangan mau kalo cowoknya pengen main ke kos. Bilang aja, “ga enak sama ibu kos”
4. pacaranlah dengan cara yang “sehat” 
5. cewek yang baik, Cuma buat cowok yang baik
6. pantaskanlah dirimu, jika ingin mendapat jodoh yang pantas

UPDATE!
komeng2 aga sista yang bisa dijadikan bahan pertimbangan emoticon-Malu (S)

KOMENG


Itu semua yang bisa ane tulis. Kurang lebihnya ane minta maaf kalo keliatan sotoy emoticon-Stick Out Tongue

emoticon-KissKaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak. Jangan Cuma jadi silent reader, hargailah TS yang udah ngetik emoticon-Malu (S)

next update ||UPDATE|| WAJIB BACA

Semoga trit ane bermanfaat ye gan.
wassalam
Diubah oleh nyanperow
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 288
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:10
Udah biasa itu emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:10
Jaman sekarang memang sudah edan gan
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:11
emang bner tuh pacaran di kosan itu lebih irit . mau kimpoi juga ga usah cek-in ke hotel emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:11
Sek sek sek .. udah biasa sist emoticon-Cool
Ane gak ngurusin itu lagi dah, gimana ane nya aja sih yang harus pandai2 jaga diri emoticon-Malu (S)

Toh buat mereka yang begitu , mereka udah gede emoticon-Smilie tau sendiri mana yang harus dilakukan mana yang kaga.

Its just choice , mau bego ato tolol emoticon-Big Grin
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:11
Quote:Original Posted By danielwkaskus
ane baru tau gan di jogja begitu...
tadinya pengen kuliah di jogja .. mikir dolo deh emoticon-Ngakak


pinter2 begaul aja gan. ga cum adi jogja kok
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:11
Ceweknya aja yg pada oon, jelas2 cowoknya gak mau keluar modal koq mau dipacari...
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:11
kalo ane lebih kasihan lg dengan JOGJA.nya..hanya karena mereka yang notabene cuma pendatang tp mampu mencemari nama JOGJA...
ane orang jogja..dari kecil sampai ane bisa ngerti apa itu baik buruknya pergaulan...
dari tulisan TS tsbt diatas..rata2 mereka anak kost2an yg mengandalkan kebebasan...yg berarti mereka hanya orang yang menumpang hidup di jogja..
bahkan sempat di isengin warga sktr krn memaleman..
itu yg ngisengin org jogja kan..pribumi kan..yg berarti gk suka dengan kelakuan macam itu kan...
so...the finally is...
kalo memang kalian semua ingin kota yg kalian tinggali baik..knp gk kalian mulai dari diri kalian sendiri dl..?
toh kalian jg gk akan rela kalo ada pendatang yg datang ke kota kalian dan membuat nama kota kalian jadi jelek kn?
mau pacaran blh2 aja..asal tau diri..tau batasan dan juga ngerti ttg panasnya api..

sekian dl lah dari ane..
CMIIW...

best regrads

.ciyig.
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:13
Dengerin lagu ini
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:13
semunaya kembali ke iman dan imron emoticon-shakehand
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:13
Quote:Original Posted By hokikaos
hehe gan coba urusin diri aja supaya tetep bener..nanti ngomong begini malah jilat ludah sendiri lho :P

biarin aja lah itu hak orang mau apa kek...lah wong ga di grebek warga juga berarti ga masalah donk


amiin, alhamdulillah ane sekarang lagi benerin diri ane. ya, ga maksud apa2 sih gan, ane juga belum bener, dan ane cuma mau nulis ini buat bahan renungan aja -______-
jilat ludah sendiri? ngapa sih? kesinidir gan?

iye yeeee emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:14
Betul kata agan-agan yang lain. Kost2an campur n bebas bukan cuma di jogja aja, di kota lain juga banyak. Ane dulu kuliah di sby thn 2004-2009. Ngekost di kost2an khusus cowok. Cewek boleh masuk tapi ga boleh masuk kamar. Alhamdulillah temen2 kost ane orangnya juga bener2. Salut ama TS yang punya tekad baja dalam mempertahankan diri. Semoga tak lekang oleh waktu. Saran ane, pertebal juga keimanan diri kita agar terlindung dari godaan setan yang terkutuk. Lingkungan jg punya peran besar dalam membentuk diri kita, namun dengan adanya keimanan insyaAllah qt bs membatasi diri kita dari lingkungan2 yang tidak baik.

Ane belum iso, jd kagak bisa nyumbang cendol. Kasih rate ajah..
emoticon-Cool
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:15
hmmm.... padang, medan ,pekanbaru ,bandung sudah pernah ku jalanin...
ya smua kota sama saja x... domisil ku ada di pekanbaru dan bukan hal yg susah mencari kos kosan tipe kaya gitu, biasanya yg bebas itu yg bertipe perumahan yg jarak kekampus agak jauh, dan jujur ane juga pengguna nya dulu emoticon-Ngakak ... dimedan malah dekat kampus xxx ada tempat perpecunan yg jarak jarak nya sekitar 5 km lah..dekat kan? ... law di padang ga rahasia umum lagi lah mahasiswinya.. saudara ada yg tinggal disana dan gampang banget lah.. law dibandung mah tinggal naek taksi law mau cari tempat kos kosan yg banyak ayam nya (hampir sama seperti dipadang).. intinya jangan percaya mulut lelaki... racun smua isi nya... hahahahah.. termasuk aku sih emoticon-Ngakak
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:15
Quote:Original Posted By .ciyig.
kalo ane lebih kasihan lg dengan JOGJA.nya..hanya karena mereka yang notabene cuma pendatang tp mampu mencemari nama JOGJA...
ane orang jogja..dari kecil sampai ane bisa ngerti apa itu baik buruknya pergaulan...
dari tulisan TS tsbt diatas..rata2 mereka anak kost2an yg mengandalkan kebebasan...yg berarti mereka hanya orang yang menumpang hidup di jogja..
bahkan sempat di isengin warga sktr krn memaleman..
itu yg ngisengin org jogja kan..pribumi kan..yg berarti gk suka dengan kelakuan macam itu kan...
so...the finally is...
kalo memang kalian semua ingin kota yg kalian tinggali baik..knp gk kalian mulai dari diri kalian sendiri dl..?
toh kalian jg gk akan rela kalo ada pendatang yg datang ke kota kalian dan membuat nama kota kalian jadi jelek kn?
mau pacaran blh2 aja..asal tau diri..tau batasan dan juga ngerti ttg panasnya api..

sekian dl lah dari ane..
CMIIW...

best regrads

.ciyig.


iya, gan. rata2 emang para pendatang. ane juga kasian sama si jogj aini. kelakuan tamuny apada gak tau diri
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:17
Quote:Original Posted By kask.us.com
Boleh aja sih ML. tapi asal jangan modal kontoI doang emoticon-Ngakak minimal beli kondom lah emoticon-Ngakak kalau gak kuat beli kondom, crotnya jangan di dalem biar ga hamil emoticon-Ngakak


boleh aja sih ml?
lu pikir ml tu apaan lu bolehin?
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:17
Miris memang padahal kota pelajar! ! Ya itu sikap acuh tak acuh dari para masyarakat sana yg dengan santainya bilang " asal ga ganggu gw, maka gw ga ganggu mereka" holy shit! ! This is indonesian dude! Mental2 seperti inilah yg sebenernya merusak generasi bangsa, seharusnya sudah ada tindakan tegas apabila ada kunjungan dari teman lain jenis apabila sudah melampaui waktu kunjungan yang normal, misal peringatan keras dari pemilik kosan, bila juga masih membandel maka pemilik kos bisa mengeluarkannya secara sepihak tanpa ganti rugi!
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:18
udah bukan hal tabu sepertinya kaya gitu..
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:19
Udah biasa itu gan emoticon-Nohope
jangankan kosan bebas cowo cewe ,yg tertutup khusus cewe aja sering ada cowo nya emoticon-Nohope
emang parah dah emoticon-Cape d...
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:21
kost2an campur dmn2 jg ada bego! ga cm di jogja, makanya nyari daerah kost yg bener.

pake bilang kota pelacur, lu aja yg pelacur, bkn jogja.
udh tau yg bikin rusak itu org2 pendatang ky lu, malah nyalahin kotanya.

keep goblok nyuk emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:23
Quote:Original Posted By nyanperow


boleh aja sih ml?
lu pikir ml tu apaan lu bolehin?


ML itu artinya kita sedang mendalami studi biologi, merasakan syurga dunia, mendapatkan tiket ke neraka, merasakan penyesalan seumur hidup. dll.
0 0
0
Ironis. Sekarang Lagi Jamannya Pacaran di Kost
29-09-2013 15:23
untung dl ane kuliah di smg, klo dulu jd ke yogya mungkin dr thn pertama dah lepas perjaka..
0 0
0
Halaman 6 dari 288
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia