Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2201
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243f0de138b46bf5f000003/jepang-punya-ikan-di-got-indonesia-ga-kalah-gan
:iloveindonesia:iloveindonesia:iloveindonesia terharu ane gan, HT pertama ane :mewek thanks to agan yang udah kirim :cendolbig, semoga agan tambah sukses :2thumbup Siapa bilang indonesia kalah s
Lapor Hansip
26-09-2013 15:31

Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan

Past Hot Thread
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Alhamdulillah HT gan


Siapa bilang indonesia kalah sama jepang gan? kalo jepang punya ikan koi di got, ah itu mah masi cupu gan. indonesia punya yang lebih keren emoticon-thumbsup

sebelumnya, buat perbandingan aja gan :
ini di jepang :
ikan koi

indonesia punya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
ikan indonesia

update


gimana gan? sungai di indonesia ikannya lebih keren gan, harga ikannya aja bisa ratusan juta itu.
pesan ts

terakhir

komeng positif


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh hawk.eyes
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 99 dari 112
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:57
kirain robot ikan beneran emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:57
emoticon-Matabelo mantab gan, emoticon-Ngacir
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:58
Tapi kan itu ikan jepang yang di import gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:58
emoticon-Ngakak ada2 aja gan
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:59
kirain ikan beneran emoticon-EEK!
jadi kudu waspada biar gak terjadi kejadian sprti itu emoticon-Embarrassment
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:59
wkawkawkawkemoticon-Ngakak
itu mah kalah ikan koi
da kek ikan pausemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 09:59
hahaha,,
kurang hati2 bisa saja itu dalam keadaan sopir mengantuk gan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:00
pada ngebet tuh ikan d indonesia.. ga sadar diri apa mreka trbuat dr besi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:00
emoticon-Ngakak maksa bener tuh ikan renangnya....kl di Jepang seh g heran gan...etika mereka juga tinggi, jadi tuh ikan di got bakalan aman tentram. Beda disini ya...bisa" dalam itungan menit ikan nya uda jadi lauk makan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:00
hebat ya indonesia...
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:00

aneh

ga mutu banget yah, trit macem gini kok bisa jadi HT ?
ckckckc
makin ga jelas kualitasnyanya ni kaskus skrang emoticon-Najis (S)
tampilannya juga aneh, dan makin lambat
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:00
kirain ikan cere itu gan.. emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:01
haha, indonesia emang gak mau kalah. ikannya malah lebih gede, tapi gak bisa dimakan tuh emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:02
ikan besi semua itu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:02
ikannya gede2 ya gan emoticon-Matabelo
ada-ada aja ni ah emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:03
asem ts nya ngledek pak polisi ya emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:05
hwa..hwa.. aku kira ikan beneran Gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:05
sayang sekali ikannya ga bisa beranak... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:05
kl harganya mahalan mana gan dibandingi... ikan koi indonesia apa jepang???? emoticon-Ngakak
0 0
0
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
28-09-2013 10:08
ikan yg sering nemenin ane berenang gan...
Jepang punya ikan di got? Indonesia ga kalah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 99 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia