Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
175
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241011b1acb177361000000/lowongan-kerja-di-nasa-tidur-dibayar-rp202-juta
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta VIVAnews - Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kini tengah membuka lowongan pekerjaan. Anda berminat? Tugasnya cukup mudah, hanya tidur. Namun, jangan salah, untuk pekerjaan itu NASA siap menggaji Rp202 juta. Melansir Telegraph, Selasa 23 September 2013, nantinya orang yang terpilih harus menjalankan aktivitasnya selama 70 hari di tempat tidur da
Lapor Hansip
24-09-2013 10:03

Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta



Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta



Quote:VIVAnews- Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) kini tengah membuka lowongan pekerjaan. Anda berminat? Tugasnya cukup mudah, hanya tidur. Namun, jangan salah, untuk pekerjaan itu NASA siap menggaji Rp202 juta.

Melansir Telegraph, Selasa 23 September 2013, nantinya orang yang terpilih harus menjalankan aktivitasnya selama 70 hari di tempat tidur dan diperbolehkan untuk membaca, menonton telvisi, dan mengikuti kursus. Satu yang dilarang adalah, tidak diperbolehkan meninggalkan tempat tidur.

Pekerjaan ini merupakan bagian dari penelitian NASA untuk mengetahui dampak seseorang yang melakukan aktivitas sambil tidur dalam waktu sangat panjang. Sama seperti yang dilakukan para astronot.

Menurut Roni Cromwell, peneliti senior NASA, tujuan penelitian ini untuk mengetahui dampak aktivitas sambil tidur dalam waktu 70 hari.

"Hasil penelitian ini akan membantu para astronot menjaga kesehatannya saat berada di ruang angkasa, karena berbaring dalam waktu yang panjang akan membuat seseorang kehilangan massa otot dan kepadatan tulang," kata Cromwell.

Cromwell menambahkan, ruangan tempat tidur sudah dirancang menyamai suhu yang ada di ruang angkasa. Hal itu bertujuan agar para peneliti memahami berapa bobot tubuh manusia yang akan berkurang.

"Tempat tidur diatur kemiringannya sebanyak enam derajat, dengan kepala lebih rendah dari kaki. Kondisi itu hampir mirip dengan kondisi tubuh astronot ketika berada di pesawat ruang angkasa," ujar Cromwell.

Peserta tidak seharian hanya di tempat tidur, para peneliti memberikan waktu untuk melakukan jalan secara horizontal dan jongkok. Sama seperti yang dilakukan oleh astronot.

"Hanya orang yang sehat dan lulus tes fisik ketat yang akan kami pilih. Selain itu kami juga melakukan pemeriksaan psikologis untuk memastikan kondisi mental peserta," kata Cromwell.


Quote:Berminat untuk melamar pekerjaan tersebut, silakan cek di alamat TKP >>> TKP



Dicoba gan, mungkin aja agan yang beruntung.....
emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2


SUMBER
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 10
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:24
wah gw 2 minggu sakit berbaring di RS aja susah jalan pas pulang emoticon-Cape d... (S) nah ini 70 hari gila apa emoticon-Najis (S)
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:25
walopun gajinya gede2 mikir2 dolo gan kerja disono emoticon-Ngakak
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:32
kalo boker dibayar berapa gan ? emoticon-Ngakak
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:35
enak banget tidur dibayar
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:37
gaji gede tapi pekerjaan yang membosankan
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 04:45
tidur 202 juta emoticon-Matabelo
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 05:16
duit sih duit tp kaga gt jg kali emoticon-Hammer2
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 05:28
Research Participant must be a US citizen or permanent resident...
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 05:28
Sama aja kayak dijadiin kelinci percobaan gan -_-
Ya wajar 202juta. Nasa lagian
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 05:37
70 hari_bisa nglulusin barapa klon tuh emoticon-Belo_____________-
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 06:56
kowokawokaokwoak ..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 aja kerjaanya ..

iya nonton tv sama makan apanya dulu .. ntar disuruh nonton tv classic ya jelas stress bos

asal channel tvnya & makananya kita pilih sendiri okelah mau
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 07:38
dbayar segitu tp 70 hari hrs d tmp tidur ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 07:54
Partisipan nya harus warga US gan! emoticon-Ngakak
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:00
nha tuh emoticon-Ngakak skillnya juga gede gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:10
gila 70 hari tidur bisa mati rasa kayanya tuh emoticon-Najis
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:38
enak dong cuman tidur doang dibayar 202 jt. tapi mampus lu tidur selama 70 hari emoticon-Ngakak
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:39
Quote:Original Posted By kvn93
tidur 202 juta emoticon-Matabelo


Ya gan bnyk bgt uang segitu tuh emoticon-Matabelo
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:40
70 hari gaji 202 juta, abis itu bayar rumah sakit dahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:41
buat kelinci percobaan berasa bosen gan
0 0
0
Lowongan Kerja di NASA: Tidur Dibayar Rp202 Juta
27-09-2013 08:48
risikony gede gan, ntar kalo nyasar diangkasa gimane
0 0
0
Halaman 7 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia