Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1028
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52427a5918cb17121a00000c/dewasalah-dalam-bercinta
Assalamualaikum agan/sista :kisss Sebelumnya terimakasih udah mau meluangkan waktu buat baca Tread yang ane bikin dengan sepenuh hati. Tread ini ane tulis di blog ane setahun yang lalu, dengan usaha
Lapor Hansip
25-09-2013 12:53

Dewasalah Dalam Bercinta

Past Hot Thread
Assalamualaikum agan/sista emoticon-Kiss (S)

Sebelumnya terimakasih udah mau meluangkan waktu buat baca Tread yang ane bikin dengan sepenuh hati. Tread ini ane tulis di blog ane setahun yang lalu, dengan usaha ane sendiri dan di jamin bukan emoticon-Repost

bukti norepsol

bukti 2


Ucapan Terima Kasih


Apa itu cinta? perasaan aneh yang tiba tiba muncul tidak kenal waktu, tempat maupun situasi kondisi *BACA : KEBELET EEK*. Ya !! cinta itu emang layaknya kebelet eek, kadang kita menolak tapi apa daya tubuh dan perasaan memaksa kita untuk menyegerakan. Jadi jika kamu mengalami yang namanya cinta segeralah diungkapkan kalau tidak itu akan membunuh kita secara perlahan *bayangkan aja kebelet eek, terus kita tahan selama beberapa tahun, serem kan*.

Sering kita bercinta layaknya anak kecil atau mungkin remaja yang masih labil, misalnya gini :

Quote:menuntut kesempurnaan dari pasangan
Ada beberapa orang yang menuntut kesempurnaan dari pasangan. Tunggu! kesempurnaan hanya milik Tuhan. Kalau kalian menuntut kesempurnaan kamu sudah punya Tuhan, kenapa kalian harus mencintai manusia kalau sudah punya Tuhan. Ayolah , aku aja yang super “TAMPAN” punya cacat apalagi pasangan yang kalian cintai *langsung dirajam orang yang baca*. Udah jangan marah gitu aku cuma berusaha mendamaikan hatiku yang sudah keropos ini dengan pengakuan sebagai pria yang “TAMPAN” *tiba tiba sedih*sudah abaikan*. Intinya jangan pernah menuntut kesempurnaan, kesamaan, maupun perbedaan, jika kamu mau pasangan yang sempurna mungkin kamu harus menunggu manusia berevolusi selama 1juta tahun lagi, dan di situ semua manusia mungkin sudah berhidung datar dan botak *kebetulan aku lagi nonton HARPOT* lalu mereka di kendalikan oleh alien *eehhh…fokus gung fokus, nulis ya nulis, film ya film* FOKUUSSSS…ok aku lanjut.


Quote:cemburu
Cemburu itu indah dan pertanda kita itu masih punya hati dan perasaan. Wajar kalau kita cemburu saat pasangan kita kadang lebih fokus ke hal lain. Bahkan perasaan itu bisa kita gunakan untuk mengetes kadar cinta pasangan kita. Misal jika kamu merasa agak ragu akan perasanan dia ke kamu, coba kamu dekati orang lain, kalau dia cemburu bearti dia masih cinta ke kamu *resiko ditanggung sendiri*kabuuurr*. Intinya kalau kamu cemburu udah deh putusin aja pasangan mu. Eh bukan gitu, maksudku itu wajar, gak baik juga kan kalau kita senyum terus karena cinta! bisa bisa mulut jadi ndower. Kadang kita perlu cemberut karena cemburu, untuk mengimbanginya.


Quote:mencintai lebih dari satu orang
Mencintai lebih dari satu orang, nah banyak yang terjebak dalam kasus seperti ini. Yang jadi masalah jika pria yang mengalaminya. Banyak pria yang jadi playboy gara2 ini, tanpa memperdulikan perasaan pria lain *termasuk aku*bisa aja itu jatah gw yang lu rebut, jangan serakah woy* satu kata buat kalian pria playboy BUANGKEE. Kalau kalian bukan aa Gim jangan coba2 dulu membagi cinta kepada lebih dari 1 wanita, dia sudah berpengalaman, mapan juga bisa adil. Pilih salah satu wanita yang benar benar mencintai kalian dan kalian cintai. Jangan seneng dulu yang cewek, cewek juga gak boleh membagi cinta ke lebih dari 1 pria, agama pun mengkharamkan kalian berpoliandri.


Quote:selalu ingin happy ending
Pernah denger kisah cinta yang berakhir dengan kebahagiaan,,udah?? Bearti kalian terlalu sering mendengar kisah dongeng anak kecil!! DEWASALAH dalam bercinta, disitu ada senang sedih cemburu rindu juga berujung dengan kehilangan orang yang kita cintai *ujungnya sedih kan*. Tapi ngutip dari kata temenku “cinta tulus kita akan terus berjalan tidak pernah berakir” walaupun secara raga kita sudah berpisah, tapi hati kita dengan pasangan yang kita cintai akan selalu bersatu *benerin peci* wa’alaikumsalam.


Sekian Tread dari ane , jika ada salah tutur kata dan bahasa ane minta maaf.

Buka Please


Buat silent reader


Bonus


Komen dari juragan yang cantik2 juga ganteng2


Diubah oleh awvanjava
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
Halaman 25 dari 52
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:34
Mantep nih thread nya, emoticon-Toast
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:34
siap laksanakan gan
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:36
nice trit emoticon-thumbsup
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:36
hobi ane nih gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:36
Tentang rasa
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:37
cinta mang nikmat
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:37
cinta deritanya tiada akhir gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:38
Dewasa itu pengertiannya luas banget gan dan dewasa yg seperti apa...
yg penting mah tergantung pengendalian kita masing masingemoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:38
Cinta,Dua kutub senyawa yg saling bertemu emoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:40
Wah TS korban perasaan yah.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:43
knapa Tuhan menciptakan 1 hati?
karena hanya 1 org yg seharusnya ada di hati
tsaaaahhh
emoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:44
cinta itu klo sdh menikah saja, amaannn
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:44
mantap gan
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:45
hahaaa spertiemoticon-Tai ya ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:45
Orang bilang cemburu itu kaya anak kecil -__- tapi kita perlu kihat orang itu cemburu. Tapi tak apalah kalo dia cemburu langsung diputusin berarti emang lawan main kita terlalu kekanak2an hehe
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:46
betul gan, bercinta harus realistis juga..
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:46
judulnya gan gak nahaaan emoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:47
Quote:Original Posted By warungmadju
betul gan kalau mo cinta2an cukup ke 1 orang aja ga usah banyak2


agan ini akunnya brpa yaah..?
serba madju..emoticon-Ngakak
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:47
wahhh dapat ilmu baru tentang cinta niii hehe
0 0
0
Dewasalah Dalam Bercinta
26-09-2013 13:47
Makasih bwt nasehatnya gan... ane dalam masa penjajakan emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 25 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia