alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5240f5154f6ea19e7600000d/tanggung-jawab-lo-yang-bikin-trit-foto-zaskia
Lapor Hansip
24-09-2013 09:12
Tanggung jawab lo yang bikin trit foto Zaskia!!!
Ente yang bikin trit foto Zaskia di majalah dewasa harus tanggung jawab!

Begini kronologinya:


Hikmah yang bisa didapat

0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 18 dari 25
25-09-2013 09:47
wah ane ga kenal ma si otong gan, sorry gan emoticon-Ngacir
0
25-09-2013 09:53
gawat....hampir saja terjadi otongisasi yg berujung hamonisasi fikiran dan tangan
0
25-09-2013 09:56
laporan coli aja pake bikin trit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 09:57
emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 09:59
bkn ane gan..

ane cuma penikmat doank.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:04
aduh ts'y polos bgt..emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:05
otak TS aja yang mesumisasi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:06
polos banget tsnye emoticon-Ngakak,


bagi link pic zaskia dong emoticon-Embarrassment
0
25-09-2013 10:06
mengasah bijinisasi ini judulnya gan emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:07
ente emang Vickynisasi Prasetyoisme ya gan, emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:08
parah nih
trit koplak
emoticon-Ngakak (S)
0
25-09-2013 10:28
wah parah kirain apaan emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 10:35
ane juga mengalami hal yg sama kayak agan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:36
Quote:Original Posted By silverstone17
ane juga mengalami hal yg sama kayak agan gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Enak gan?
0
25-09-2013 14:39
Kacau juga agan ini..., dijadiin juga si gotik buat barcol.,
0
25-09-2013 14:45
Quote:Original Posted By mahonaraoke
Ente yang bikin trit foto Zaskia di majalah dewasa harus tanggung jawab!

Begini kronologinya:


Hikmah yang bisa didapat



Rusak nih TS, suka nya mengKUDETA sih OTONG demi KEMAKMURAN pribadi emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:50
Bukan buayo gan
0
25-09-2013 14:52
Beda banget ama skrg yah gann emoticon-Nohopenohope
0
25-09-2013 15:30
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
terbukti TS bukanemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
0
25-09-2013 15:33
parah wkakakakakakaka emoticon-Ngakak
0
Halaman 18 dari 25
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.