alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52424ca8f8ca17f63b000002/selingkuhan-daus-mini-segeerrr-gannnn
Lapor Hansip
25-09-2013 09:38
Selingkuhan Daus Mini.. Segeerrr Gannnn
Selingkuhan Daus Mini.. Segeerrr Gannnn


Selingkuhan Daus Mini.. Segeerrr Gannnn


JAKARTA- Merry Amril membantah keras kabar dirinya menjadi duri dalam rumah tangga Daus Mini. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini pun kaget disebut selingkuh dengan komedian bertubuh mungil tersebut.

"Kaget, kaget banget. Ya, pastilah dengar berita kayak gitu ya," kata Merry saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (24/9/2013).

Ketika namanya disebut, Merry pun belum sempat menghubungi Daus Mini. Namun, Merry yakin tuduhan yang dialamatkan kepadanya berasal dari istri Daus sendiri, Yunita. Merry yakin Yunita cemburu dengannya.

"Belum ada komunikasi sama dia, aku ingin pelajari dulu. Daus pun enggak menghubungi aku. Karena ini asalnya dari sana (istri daus), jadi seharusnya mereka yang duluan konfirmasi ke aku," tandasnya.

Mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Jakarta ini juga enggan mengomentari kabar yang menyebut Daus jarang pulang ke rumah lantaran memilih bersamanya. Merry menegaskan dirinya tak mau merusak rumah tangga orang.

"Wah saya belum baca beritanya, ada di mana tuh. Jarang pulang itu saya enggak tahu ya. Saya enggak berani komentar, dia sudah punya rumah tangga lagi punya masalah, itu bukan wilayah saya untuk komentar," tutupnya.




[YOUTUBE]https://


Sumber:nih
Diubah oleh BlackPurplez
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 27
25-09-2013 13:53
nyari sensasi biar ngetop.....
0
25-09-2013 13:55
Daus sebenernya gede gan, gede hokinya apa ya emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 13:56
jadi ngiri nih ama Daus Minion emoticon-Malu (S)
0
25-09-2013 14:00
wedew emoticon-Matabelo
0
25-09-2013 14:04
kok bisa ya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
25-09-2013 14:05
Banned by admin
Diubah oleh ekojoko
0
25-09-2013 14:05
gile ya gan.. duit memang selalu juaranya wanita deh gan.. laki2 sejelek apapun klo bnyak duitnya pasti deh bisa dapetin cewe secantik bidadari sekalipun emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
0
25-09-2013 14:07
kecil2 tau aje sama yg legit mah..
0
25-09-2013 14:08
weeewww Daus MIni kecil2 cabe rawit
0
25-09-2013 14:11
Daus...daus.....mang bisa masuk tuh punya baik.......emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:19
Wew..bokeh gan..
0
25-09-2013 14:25
wedewh... urusan rt orang lagh.. gannemoticon-Takutemoticon-Takut
0
25-09-2013 14:26
yang jomblo pada malu ya gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
25-09-2013 14:27
gile cakep bener, rezekinya bagus banget si daus emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:27
hebat ya daus emoticon-Malu (S)
0
25-09-2013 14:28
yang boneng tuh gan?

beruntung banget tuh yang dapat kacangnya daus emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:29
kecil" naga tuh si Daus emoticon-Ngakak
0
25-09-2013 14:30
cari sensyasyong aj ne artis. . .
0
25-09-2013 14:30
ebol2 ternyata PK emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0
25-09-2013 14:32
Daus laki banget emoticon-Cool
0
Halaman 7 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.