Budikarso77
TS
Budikarso77
Keren ! Kostum Realistis Iron Man ini buatan tangan.
Seorang penggemar berat Iron Man dari Inggris menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk membuat kostum pahlawan super Iron Man dengan menggunakan bahan busa Eva, kayu, dan bahan-bahan lainnya.



Kostum Iron Man ini dibuat oleh seorang remaja berusia 17 tahun. Karena terkesan dengan kostum yang terlihat realistis ini, seorang pengguna situs Reddit bernama Mafferick memasang foto-foto kostum di situs komunitas tersebut.



Sesaat setelah diunggah, banyak pengguna yang mengomentari kostum tersebut. Si pembuat kostum akhirnya diberikan kesempatan untuk menjawab semua komentar yang masuk menggunakan akun si pengunggah.



Lewat jawaban-jawaban tersebut, terungkap bahwa si pembuat kostum ternyata sangat menggemari Iron Man dan senang membuat barang-barang dengan menggunakan tangannya sendiri.

Kostum Iron Man ini merupakan hasil perpaduan dua kegemarannya.



Ia menggunakan alat-alat seperti pisau industri, bor, ampelas, dan lebih dari 100 mata pisau untuk memotong busa Eva. Ia mewarnai kostum dengan menggunakan cat semprot otomotif dan saat ini berencana untuk menambahkan “efek rusak”.



Ia tidak berencana menjual kostum ini, namun jika ada yang menawarkan sejumlah uang yang menggiurkan, ia akan melepasnya. Beberapa pengguna Reddit sudah memberikan tawaran, namun belum jelas apakah kostum Iron Man ini sudah resmi terjual atau belum.

Diubah oleh Budikarso77 05-07-2013 09:06
0
69.1K
1.2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.