- Beranda
- The Lounge
Sparkling Teh Bersodaa !!!! Pecinta teh, masukkk ...........
...


TS
braderbling2
Sparkling Teh Bersodaa !!!! Pecinta teh, masukkk ...........
Spoiler for soda:
Quote:
Suntory Garuda Beverage, sebuah perusahaan joint venture yang dibentuk antara Garuda Food dengan Suntory Beverage & Food, baru saja secara resmi meluncurkan minuman Mountea Sparkling di Indonesia.
Mountea Sparkling merupakan kombinasi antara teh rasa buah dengan soda dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia, yang mewakili jiwa muda masyarakat Indonesia yang berani berekspresi, gemar nongkrong untuk mendapatkan ide-ide out of the box, easy going, trendy dan fun.
"Sebelumnya, Mountea sukses dipasarkan di Indonesia pada tahun 2005, sebagai minuman teh rasa buah pertama di Indonesia dalam kemasan printing cup," kata Erwin Panigoro, Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage Indonesia dalam siaran tertulisnya, Sabtu (25/5).
Melihat besarnya animo masyarakat terhadap minuman Mountea, lanjut Erwin, Suntory Garuda Beverage melakukan inovasi dalam kategori baru yaitu kombinasi minuman teh dengan rasa buah blackcurrant segar dengan sensasi soda, yang dikemas dalam botol pertama di Indonesia.
"Mountea Sparkling hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama kalangan remaja yang aktif, dinamis serta suka mencoba hal-hal yang baru dan inovatif," tambah dia.
Menurutnya, pasar minuman berbahan dasar teh di Indonesia merupakan yang terbesar diantara jenis minuman siap saji lainnya. Hal ini dikarenakan mengonsumsi minuman teh sebagai pelepas dahaga telah menjadi kebiasaan masyarakat secara turun menurun, dan dikonsumsi oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak.
Potensi pasar minuman berbahan dasar teh diperkirakan akan terus naik dengan semakin berkembangnya gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini yang gemar nongkrong bersama temannya sepulang sekolah, kuliah maupun kerja. Hal ini terlihat dari semakin berjamurnya berbagai gerai makanan yang selalu sesak dipenuhi oleh para remaja, maupun eksekutif muda.
"Kami melihat generasi muda di Indonesia saat ini mengalami perubahan tren, menjadi gemar ngumpul bersama teman di kafe atau bahkan sekedar nongkrong dan ngobrol tentang berbagai hal. Kami berharap Mountea Sparkling dapat menjadi teman nongkrong yang pas bagi mereka untuk mengembalikan mood mereka sehingga dapat menularkan energi positif bagi teman di sekitarnya," tambah Erwin.
Untuk memperkenalkan Mountea Sparkling ke masyarakat, pihak Suntory Garuda Beverage Indonesia menggelar roadshow "Mountea Sparkling, Jaga Feeling Tetap Bling-Bling" secara simultan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya, yang dimulai dari 20 Mei 2013 hingga 27 Juni 2013. Roadshow ini akan digelar juga di kota Medan, Bandung dan Makassar pada bulan September 2013.
Adapun tempat pelaksanaan roadshow ini menyasar ke sekolah tingkat atas (SMA), Universitas serta tempat Hang Out di masing- masing kota. "Semangat dan jiwa muda Mountea Sparkling akan diwakili oleh Icon Brader Bling-Bling dengan karakter retro, berambut keriting kribo, memiliki self confidence yang tinggi, trendy dan humoris," tutupnya.
Mountea Sparkling merupakan kombinasi antara teh rasa buah dengan soda dalam kemasan botol yang pertama di Indonesia, yang mewakili jiwa muda masyarakat Indonesia yang berani berekspresi, gemar nongkrong untuk mendapatkan ide-ide out of the box, easy going, trendy dan fun.
"Sebelumnya, Mountea sukses dipasarkan di Indonesia pada tahun 2005, sebagai minuman teh rasa buah pertama di Indonesia dalam kemasan printing cup," kata Erwin Panigoro, Marketing Manager PT Suntory Garuda Beverage Indonesia dalam siaran tertulisnya, Sabtu (25/5).
Melihat besarnya animo masyarakat terhadap minuman Mountea, lanjut Erwin, Suntory Garuda Beverage melakukan inovasi dalam kategori baru yaitu kombinasi minuman teh dengan rasa buah blackcurrant segar dengan sensasi soda, yang dikemas dalam botol pertama di Indonesia.
"Mountea Sparkling hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terutama kalangan remaja yang aktif, dinamis serta suka mencoba hal-hal yang baru dan inovatif," tambah dia.
Menurutnya, pasar minuman berbahan dasar teh di Indonesia merupakan yang terbesar diantara jenis minuman siap saji lainnya. Hal ini dikarenakan mengonsumsi minuman teh sebagai pelepas dahaga telah menjadi kebiasaan masyarakat secara turun menurun, dan dikonsumsi oleh semua kalangan, baik dewasa maupun anak-anak.
Potensi pasar minuman berbahan dasar teh diperkirakan akan terus naik dengan semakin berkembangnya gaya hidup masyarakat Indonesia saat ini yang gemar nongkrong bersama temannya sepulang sekolah, kuliah maupun kerja. Hal ini terlihat dari semakin berjamurnya berbagai gerai makanan yang selalu sesak dipenuhi oleh para remaja, maupun eksekutif muda.
"Kami melihat generasi muda di Indonesia saat ini mengalami perubahan tren, menjadi gemar ngumpul bersama teman di kafe atau bahkan sekedar nongkrong dan ngobrol tentang berbagai hal. Kami berharap Mountea Sparkling dapat menjadi teman nongkrong yang pas bagi mereka untuk mengembalikan mood mereka sehingga dapat menularkan energi positif bagi teman di sekitarnya," tambah Erwin.
Untuk memperkenalkan Mountea Sparkling ke masyarakat, pihak Suntory Garuda Beverage Indonesia menggelar roadshow "Mountea Sparkling, Jaga Feeling Tetap Bling-Bling" secara simultan di dua kota yakni Jakarta dan Surabaya, yang dimulai dari 20 Mei 2013 hingga 27 Juni 2013. Roadshow ini akan digelar juga di kota Medan, Bandung dan Makassar pada bulan September 2013.
Adapun tempat pelaksanaan roadshow ini menyasar ke sekolah tingkat atas (SMA), Universitas serta tempat Hang Out di masing- masing kota. "Semangat dan jiwa muda Mountea Sparkling akan diwakili oleh Icon Brader Bling-Bling dengan karakter retro, berambut keriting kribo, memiliki self confidence yang tinggi, trendy dan humoris," tutupnya.
Klik sumber
Thread Lainnya :
Ngeteh gaya baru
MINUMAN BUAH DENGAN SENSASI SODAAAA
0
3.3K
Kutip
10
Balasan


Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!

The Lounge
925.5KThread•92.3KAnggota
Urutkan
Terlama


Komentar yang asik ya