Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
5707
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514fcf001ed719046000000d/seksinya-dada-agnes-monica-di-atas-panggung-17th-only
Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya. Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi memamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas panggung dengan bagian dada yang sedikit menantang. Mana s
Lapor Hansip
25-03-2013 11:13

Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)


Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)



Sebagai salah seorang diva di Indonesia, Agnes Monica sangat memperhatikan penampilannya di atas panggung. Berbagai kostum sudah ia pakai demi memuaskan penggemarnya.

Berangkat dari penyanyi cilik, kini Agnes sudah tidak ragu lagi memamerkan keindahan tubuhnya, termasuk bagian dada. Pemilik lagu Rindu ini beberapa kali tampil seksi di atas panggung dengan bagian dada yang sedikit menantang.

Mana saja penampilan panggung Agnes yang sedikit membuka daerah dada? mari kita simak di halaman berikut..



Quote:
1. Hitam
Kostum panggung Agnes yang ini memang seksi, setelan berwarna hitam dengan bawahan rok pendek dan atasan yang terbuka. Baju ini berpotongan sangat rendah, belahannya yang hingga perut memperlihatkan belahan dada Agnes dengan terbuka. Potongan menggantung antara baju atas dan bawahan memamerkan bagian perutnya yang rata.

seksi







Quote:
2. Kebaya
Memakai kebaya warna hijau kecokelatan dan memadu padankan dengan sepatu lars tinggi, Agnes tampil seksi. Pilihan kebaya dengan bagian dada yang rendah, memperlihatkan dadanya yang penuh. Belahan dadanya terbuka meski tidak se-seksi kostum sebelumnya.

seksi




Quote:
3. Kemben
Kali ini Agnes memilih kemben warna putih yang dipadu padan dengan celana jeans. Potongan dadanya yang rendah dan dan ketat, membuat dada Agnesterangkat dan terlihat penuh.

seksi




Quote:
4. Hijau
Kali ini Agnes memakai terusan berwarna hijau, lagi-lagi dengan potongan dada yang rendah dan celana hotpants yang membuat penampilannya semakin seksi. Bra yang dipakai pemilik hits Matahariku ini membuat belahan dadanya terpampang sempurna.

seksi




Quote:
5. Seksi
Gaun pendek berwarna merah menyala, potongan dada yang rendah dan kulit Agnes yang putih, membuatnya tampak seksi di atas panggung. Memakai kostum ini, Agnesmemamerkan belahan dadanya yang seksi.

Meski tidak terlalu mengekspose keindahan dadanya, warna gaunnya yang terang membuat penampilan Agnessemakin mempesona.

seksi






Bonus



sumber



Gimana pendapat agan-agan mengenai Diva Indonesia satu ini emoticon-Kiss emoticon-Kiss
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 191 dari 289
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 15:37
lumayan gan dari pada lu manyun emoticon-Big Grin
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 15:39
Demi apapun juga gue cinta agnez emoticon-Selamatemoticon-Mewek
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 15:46
wow..
badannya atletis kaya waria emoticon-Ngakak
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 15:59
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 16:01
togenya itu lo gan kagak nahan emoticon-Genit
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 16:43
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 17:23
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 17:28
hadeh. cantik plus seksi agnes itu. multitalent banget. g bosrn2nya loat agnes mau d mana aja. emoticon-Pelukemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 17:36
emang gila si agnes ini pergaulannya udah luar banget..
tapi lumayanlah, pas ukurannyaemoticon-Kiss
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 18:20
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 19:40
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 19:44
emoticon-Belomatabelo garis kejut gan...
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 19:48
dah lumayanlah
padat nampaknyaemoticon-Genit
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 19:49
kapan ane dapet bini kyk doi emoticon-Ngakak
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
22-09-2013 19:50
Agnes masi perawan gak ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
23-09-2013 00:06
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
23-09-2013 00:13
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
23-09-2013 00:17
Sikat miring gaaaaaaaans emoticon-Ngakak




emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
23-09-2013 00:25
aduh agnesssss emoticon-Kiss (S)
0 0
0
Seksinya Dada Agnes Monica di Atas Panggung (17th++ only)
23-09-2013 00:28
satu kata buat TS

"WAW"

emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 191 dari 289
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia