Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
270
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016484986/fenomena-harga-gila-iphone-5-di-fjb
ini postinga gw bikin bukan karena ga mampu untuk beli si IPHONE 5 ya,, Tapi cuma buat share aja dan menurut pandangan gw , ga tw yang lain. dikarenakan aji mumpung iphone 5 lg boomming para penjual di fjb menawarkan harga2 yang ga masuk akal buat gw, masa iphone 5 di jual paling murah 11jtan. yang bener aje agan2 semua.. sekarang klo beli langsung kesingapore pas barangnya udh ada gw yakin ga sam
Lapor Hansip
17-09-2012 07:53

FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB

ini postinga gw bikin bukan karena ga mampu untuk beli si IPHONE 5 ya,,
Tapi cuma buat share aja dan menurut pandangan gw , ga tw yang lain.
dikarenakan aji mumpung iphone 5 lg boomming para penjual di fjb menawarkan harga2 yang ga masuk akal buat gw, masa iphone 5 di jual paling murah 11jtan. yang bener aje agan2 semua.. sekarang klo beli langsung kesingapore pas barangnya udh ada gw yakin ga sampe segitu walai udah sama ongkos tiket pesawat bolak balik.


BUAT YANG MAU BELI IPHONE 5 SABAR AJA DEH, JANGAN TERBURU NAFSU UNTUK CEPAT DAPAN IPHONE YANG BARU. BAKAL TURUN KO HARGANYA


MENURUT GW SIH JANGAN ADA YANG BELI DULU IPHONE SAMPE SEBULAN DAN SAMPE BARANGNYA DI JUAL BEBAS DENGAN HARGA NORMAL.. PADA PUYENG DAH TUH PEDAGANG KAN.
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 14 dari 14
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
19-09-2013 07:30
apalagi abis beli 11 jt udah bosen 1-2 bulan lagi dijual ganti hp baru emoticon-Ngakak
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
19-09-2013 07:33
Seller nya pada aji mumpung gan, masih ingat waktu z10 muncul di indonesia, harganya mencapai15jt emoticon-Mewek
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
19-09-2013 07:35
bujug gile 11jt
dibeliin nokiyem senter bisa buat satu RT tuh emoticon-Hammer (S)
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 16:25
Nais info gan
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 16:32
Quote:Original Posted By geprito


ya ga masuk akal aja gan.. hrga di SG itu paling murah 7,5JTan + tiket pesawat PP 1jtan total ga sampe 10jt ko..


emang pajaknya ga di hitung gan...
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 16:43
emoticon-Ngakak (S)
orang bego aja mau beli 11 juta
mending beli s4 dah
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 16:46
mahal amt gan 11 jt
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:21
Ada salah satu operator seluler yang nawarin 8 jutaan tuh
Be smart shopper lah saran gw buat yg mau beli
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:22
mahalan gan
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:31
Mending buat belanja di hypermart ato karfur
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:35
Wowwww 11juta gan.. Pasti ada aja si yg beli emoticon-Matabelo
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:37
hhaaaahaaaaaaaaa yyyaaaaayaaaaa
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
21-09-2013 17:48
walah ane gk niat beli mhal bgt gan emoticon-Cape d...
0 0
0
FENOMENA HARGA GILA IPHONE 5 DI FJB
25-03-2014 06:18
ane nunggu rilis resmi di indonesia aja
0 0
0
Halaman 14 dari 14
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia