Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2751
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51e9d2cc3f42b28b4b00000a/picampvid-ane-transgenderada-yang-mau-sama-ane
ueittssss tar dulu, jangan kejebak sama judulnya gan. ane cowok tulen di dunia nyata, hanya suka sama cewek. tapi di film ini ane berperan jadi seorang transgender. Judul filmnya This Is Me. ini menceritakan tentang hidupnya seorang cowok yang gak merasa dirinya sebagai cowok. gimana pandangan masyarakat tentang dia, bagaimana juga perjalanan asmaranya, bagaimana juga perjuangannya dalam mencapai
Lapor Hansip
20-07-2013 06:59

[Pic&Vid;] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???

ueittssss tar dulu, jangan kejebak sama judulnya gan.

ane cowok tulen di dunia nyata, hanya suka sama cewek. tapi di film ini ane berperan jadi seorang transgender. Judul filmnya This Is Me. ini menceritakan tentang hidupnya seorang cowok yang gak merasa dirinya sebagai cowok. gimana pandangan masyarakat tentang dia, bagaimana juga perjalanan asmaranya, bagaimana juga perjuangannya dalam mencapai cita citanya.

kita tahu kan bahwa di dunia ini ada orang orang yang seperti ini, memang bukan hal yang baik kalau kita jadi penyuka sesama jenis, kalau ada temen kita yang seperti itu kita bisa aja nasehatin, dsb, tapi banyak dari kita jadi homophobic dan malah mengucilkan atau merendahkan orang orang demikian. padahal kita sendiri belum tentu dah jadi orang yang lebih baik dari mereka. Lewat film ini kami ingin ngajak semua untuk interospeksi dan diharapkan nantinya kita bisa lebih menghargai orang orang yang demikian karena toh mereka juga manusia, sama seperti kita, punya perasaan juga. kalau mau bimbing mereka kembali kepada kenormalan itu hal yang baik, tapi jangan kita musuhi mereka dan anggap mereka sebagai sampah. itu aja sih intinya.

berikut ini trailer dari filmnya.



dan ini pic ane selfie
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-06-21 by AdrianWee, on Flickr

[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
IMG_20130610_093500 by AdrianWee, on Flickr

[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

foto bareng IGO beneran
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr

berhubung pada nanya versi asli nih ane kasih juga pic ane versi cowok

[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-08-04 by AdrianWee, on Flickr
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
ziedorwood by AdrianWee, on Flickr

hmm berhubung masih banyak yang protes foto cowoknya masih kayak cewek karena masih bermakeup. ini ane kasih foto ane tanpa makeup sama skali.

[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
2013-07-23 by AdrianWee, on Flickr


Film ini di produksi oleh Remark Production, Triloka Production yang bekerjasama dengan Tripro Communication, Serta dibintangi oleh XDragons Boyband (Marcos, Adrian, Steven), Rizal Djibran, serta Winda Viska dan Steffi Yu.

Dari film ini ane juga baru tau betapa sulitnya menjadi seorang cewek hahahaha.Pake baju ribet amat, apalagi pake rok duduk harus hati hati, wuihh trus pake heels, sampe sakit sakit tuh kaki. ah pokoknya cewek itu hebat lah.emoticon-Kiss

akhir kata, ane mengucapkan terimakasih buat kaskuser semua yang udah rela menyimak thread ane ini. mohon maaf kalau ada hal yang tidak berkenan, dan jangan lupa budayakan komeng emoticon-Big Grin serta jika sudi mohon kiranya agan juga memberikan emoticon-Rate 5 Star

jangan lupa follow twitter dan instagram ane ya
ig anzieponziemon

Update dikit hasil mainan app
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
Diubah oleh AdrianWee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 80 dari 141
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 12:05
Ati2 kejebak peran gan... Wkwkwkwk
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 12:06
semoga sukses ya gan
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 12:07
cakep emoticon-Big Grin
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 12:09
mirip ce gan
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 12:10
wah mukanya womanable banget gan waokawokwa
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 13:31
walah mirip bgt kyk cwe ente gan
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 13:38
nanti di tonton gan.. di ganol udah kluar belom
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 13:40
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
18-09-2013 13:49
semoga sukses deh gan film nya...
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:28
Quote:Original Posted By babayaga47
yang penting ente nikmatin aja apa yg sekarang ente punya gan... jujur, ane kecewa ngeliat hal yg kaya gini... tapi mau gimana lagi, jalan yg ente pilih adalah hak ente... ane cuma berdoa aja semoga ente sadar dgn apa yg ente lakuin.. emoticon-Sorry


lho kok kecewa gan? kalau buat ane sebagai aktor, berperan jadi apapun gak masalah. selama kagak menjurus pornografi. toh namanya juga peran, ya nggak benaran kan. ya ane sadar dengan apa yang ane lakuin. hmmm atau jangan jangan ente nyangka ane beneran lagi emoticon-Hammer2
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:38
jangan sampai keterusan ya gan... emoticon-Peace
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:38
bukannya cewek ya itu? emoticon-Bingung
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:39
Quote:Original Posted By PeRie01
jangan sampai keterusan ya gan... emoticon-Peace


baca dulu gan emoticon-Ngakak
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:41
Quote:Original Posted By bimzcool
ane malah ngeri ama makhluk amphibi


emgnya kodok gan amphibi emoticon-Ngakak
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 06:56
emoticon-Ngakak promo toh gan...
Hati2 kl kontroversial gini orang indo banyak yang belum dewasa, sok ngejudge dan homophobic, ntar ga tahu apa2 ente kena getahnya lg emoticon-Malu (S)
Yah... sukses aja deh gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
19-09-2013 07:27


weh weh....ngapain pula si agan ini? jangan jangan.....
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
21-09-2013 16:20


kenapa lu tong?
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
21-09-2013 16:23
kalo ketemu sama ane dibis terus kenalan bisa bisa kita pacaran dah....mirif cewe banget
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
21-09-2013 17:13
jangan beneran aja yang penting gan
0 0
0
[Pic&Vid] Ane Transgender...Ada yang mau sama ane???
21-09-2013 17:15
ati-ati ente...nanti keterusan berabe emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 80 dari 141
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia