Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2042
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5200bfedbccb17aa4e000006/8-hal-aneh-pada-mie-instant
Siapa belum pernah makan mie Instant? bohong banget! Ini adalah makanan murah meriah enak nagih ngenyangin bikin ngiler baunya sedap sekaligus bisa bikin lo sakit dalam sekejap! Nah ane dan kawan-kawan meneliti secara sama-sama adakah hal-hal tabu dalam mie instant. Dan akhirnya kami tim peneliti mie berhasil menemukan 8 keanehan pada mie instant. apa aja keanehanya? yuk intip bareng2 :cendolbig:
Lapor Hansip
06-08-2013 16:20

8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT

Siapa belum pernah makan mie Instant? bohong banget!

Ini adalah makanan murah meriah enak nagih ngenyangin bikin ngiler baunya sedap sekaligus bisa bikin lo sakit dalam sekejap!

Nah ane dan kawan-kawan meneliti secara sama-sama adakah hal-hal tabu dalam mie instant. Dan akhirnya kami tim peneliti mie berhasil menemukan 8 keanehan pada mie instant. apa aja keanehanya? yuk intip bareng2 emoticon-Blue Guy Cendol (L):



KEANEHAN 1


KEANEHAN 2


KEANEHAN 3


Mau tau lebih tetang no 4-8? Tonton di video ini emoticon-Ngakak



Apakah agan-agan ada yang setuju atau tidak setuju atau mau nambahin silahkan tulis di komen yee. nanti ane taro pekiwan kalo keren emoticon-Kiss


Diubah oleh zecky
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 42 dari 110
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 12:40
Jiakakakak sekretaris seksi kalo pagi "sudah pagi pak"emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 13:18
bak pi ah
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 13:20
kagak muat Gan kalo ayamnya dimasukkin dalam bungkusnya
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 13:33
no. 2 gan...
ane mikir, namanya digoreng tp tetep direbus?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:33
ke tkp dulu ah.penasaran wkwkwkwkw
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:47
bener juga sih gan, dimana2 mi instan baik rebus atau goreng tetep aja masaknya direbus emoticon-Hammer2
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:51
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:52
tolong jabarin semua dong gan... ane gak kuat wafer nih...emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:53
kalo yang mie goreng mungkin karna warnanya mirip mie goreng asli emoticon-Bingung (S)
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:54
mie goreng rendang tapi ga ada rendangnya emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:56
apaan neh ?? kayak orang dari goa aja videonya...
bodoh dan alay emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 15:57
ane ikut nyimak ajah gan..
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 16:02
Kok ga dijabarin gan yang lain... emoticon-Bingung
bdw tu videonya TS ya...
ane lagi ga bisa waffer... emoticon-Big Grin
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 16:32
cun dulz gan
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 16:39
ya kalau mau digoreng juga gpp gan tapi kudu direbus dulu
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 17:03
Bisa aja ente gan
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 17:06
pengen liat lanjutannya tp kagak bisa buper. kagak ade pulsa emoticon-Mewek
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 17:07
sepertinya meyakinkan nih pendapatnya gan
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 17:11
jiakakakka bener juga ya gan..
ane juga mikir klo dibungkusnya ada gambar ayam tapi di dalamnya ga ada tuh emoticon-Ngakak
0 0
0
8 Hal Aneh Pada MIE INSTANT
21-09-2013 17:12
makanan wajib anak kost... wkwkwkq
0 0
0
Halaman 42 dari 110
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia