Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5218a872a3cb173171000007/tolonglah-pak-jangan-dibawa-ke-kantor
Sebuah mobil avanza veloz berwarna putih terlihat sedang bergoyang-goyang dikawasan Rimba Jaya, Gudang Minyak Tanjungpinang. Petugas Satpol PP dibantu TNI / POLRI heran dengan bergoyangnya mobil itu kemudian berusaha mendekat. Sepasang muda-mudi terlihat gelagapan dan berusaha kabur, namun berhasil digagalkan petugas. Si perempuan terlihat masih sibuk menggunakan celana dalamnya ketika petugas mem
Lapor Hansip
24-08-2013 19:34

Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!

Sebuah mobil avanza veloz berwarna putih terlihat sedang bergoyang-goyang dikawasan Rimba Jaya, Gudang Minyak Tanjungpinang. Petugas Satpol PP dibantu TNI / POLRI heran dengan bergoyangnya mobil itu kemudian berusaha mendekat. Sepasang muda-mudi terlihat gelagapan dan berusaha kabur, namun berhasil digagalkan petugas. Si perempuan terlihat masih sibuk menggunakan celana dalamnya ketika petugas membuka pintu mobil tersebut.
Tersangka

Fakta tersebut terjadi pada pukul 23.15 wib " Tolonglah pak, jangan dibawa kekantor, rengek Teresa cewek yang terjaring razia penyakit masyarakat tersebut. Namuun rengekan perempuan muda ini tidak digubris petugas , " bawa keduanya ke kantor, kita akan data dan bina mereka, perintah komanadan Pol PP yang memimpin razia.

Sepasang muda-mudi ini pasrah, si pria hanya tertunduk malu selama petugas menggiringnya ke kantor Satpol PP. Kedua pasangan tersebut telah melanggar Perda Nomor 8 tahun 2005 tentang K3(Ketentraman, Ketertiban dan Kebersihan). Keduanya diminta menandatangani surat perjanjian berisi pernyataan tertulis kemudian dikembalikan kepada orangtua masing-masing.

Pada operasi ini juga ditangkap 3 pemuda yang sedang pesta minuman keras dan diduga usai mengkonsumsi ganja dilapangan pamedan. Ketiganya sempat memberikan perlawanan ketika akan diperiksa, namun berkat dukungan anggota Polresta Tanjungpinang dan TNI AD dari korem 033 WP ketiganya akhirnya diringkus dengan sigap.
Tersangka


Masih ditempat yang sama dikawasan Rimba jaya anggota razia gabungan sepasang mudaa-mudi diamankan petugas karena tertangkap dalam razia. status keduanya yg masih pelajar terlihat ketakutan dan sempat berkata " Tolonglah pak, kita damai-damai saja", karena statusnya yg masih pelajar kedua pasangan ini dibebaskan setelah didata sekolah dan tempat tinggalnya..
Tersangka


SARAN ANE : 'Kalau ingin memadu kasih lebih baik ditempat keramaian untuk mencegah tindakan asusila dan kriminalitas, kalau udah gak tahan segeralah menghadap RT, kelurahan terdekat untuk mendapatkan ADM ke KUA,setelah itu urus di KUA untuk mendapatkan surat jalan dan buku nikah,jadi terbebas dari razia pekat dan halal tentunya".. emoticon-Ngakak

TS capek, boleh disodorin cendol buat menghilangkan dahaga setelah bertugas.. emoticon-Ngakak
Tees..
Diubah oleh guoblokk
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.2K Anggota • 909.4K Threads
Halaman 4 dari 5
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:14
malu sama mobil ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:19
bawa keliling kampung aja gan, biar d sorakin & d timpukin sama warga... emoticon-Najis
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:21
Kenapa kaga nyewa hotel aja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:21
hahahah yg bawa mobil g modal bgt hotel ada...kl g gadaikan aja tuh mobil bwt ke hotel
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:21
ya elah.... kaya ga ada tempat lain aja ya... ga mampu nyewa hotel lo??? cape dehhh...emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:25
makanya kalau goyang jangan keceng2 untung aja bumi g ikut bergoyang emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:27
wah kaya game aja emoticon-Cape d...
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:28
Quote:Original Posted By kusheri
emoticon-Cape deeehh
koplak deh.....masih musim ye kek ginian emoticon-Cape d... (S)
punya mobil masa ndak mampu sewa hotel melati emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


duitnya abis om, buat sewa mobil + makan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:28
gan kalo ada razia ajang'' dong luamyan buat pengalaman ane emoticon-Genit
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:31
wah coba ada videonya ya
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:32
w1cakart selalu hadir dan menyimak kisah kisah tugas tugas gan pak pol guoblokkk emoticon-Ngakak
BTW cewek nya lumayan bening gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:34
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo

penyakit masyarakat....
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:35
yaelah hari gini masi begituan di mobil emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:37
Quote:Original Posted By kusheri
emoticon-Cape deeehh
koplak deh.....masih musim ye kek ginian emoticon-Cape d... (S)
punya mobil masa ndak mampu sewa hotel melati emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)


haha secara logika gw setuju sama pendapat ini emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:37
semangat pak polisi emoticon-Selamat
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:40
itu emang pacaran nya gak modal apa? kok buat mesum di tempat umum haha emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:41
bawaannya veloz tp nyari tempat sepi2 kayak gak modal aja.... emoticon-Ngakak

Bener tuh mesti ditertibin yang gini2....
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:42
ada gempa lokal ternyata.. emoticon-Matabelo

mbok yah ke hotel gitu loh... emoticon-Hammer
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:43
punya mobil tapi nyewa hotel aja gak bs emoticon-Cape d... (S)
masa perlu ane kasih duid juga tuh orang buat ke hotel emoticon-Ngakak
0 0
0
Tolonglah pak, jangan dibawa ke kantor !!
20-09-2013 10:44
mantab, penyakit masyarakat emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 4 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia