Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523bbafc59cb172c0a00000a/kecewa-setelah-jn-sejarang-tik-ikutan-berulah-mads
Pagi agan/aganwati sekalian, maap ane cuma mau nyampein uneg2 aja ni, tentang pelayanan Jasa Ekspedisi. Ane domisili di Jember, dan cewe ane Kerja Online Shop, kebetulan melayani pembuatan ClayART, kerajinan tangan gitu deh. Dan tadi pagi, cewe ane dapet BBM dr customernya, yg kebetulan rumahnya jauh, daerah Cipondoh, barangnya uda sampai dan DALAM KONDISI RUSAK! Itu pigura foto dengan hiasan dari
Lapor Hansip
20-09-2013 10:03

[KECEWA] Setelah JN*, Sekarang TIK* Ikutan Berulah :mads

Pagi agan/aganwati sekalian, maap ane cuma mau nyampein uneg2 aja ni, tentang pelayanan Jasa Ekspedisi.
Ane domisili di Jember, dan cewe ane Kerja Online Shop, kebetulan melayani pembuatan ClayART, kerajinan tangan gitu deh.
Dan tadi pagi, cewe ane dapet BBM dr customernya, yg kebetulan rumahnya jauh, daerah Cipondoh, barangnya uda sampai dan DALAM KONDISI RUSAK!
Quote:
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads

Itu pigura foto dengan hiasan dari clay, frame nya pecah, patah smua, hiasan clay copot semua, ancur dah pokoknya. emoticon-Berduka (S)

Barang itu ane kirim pake Jasa Ekspedisi TIK*, sebelumnya ane pake JN* dan kecewa gara2 barang sampe dengan kondisi serupa, eh berpindah ke TIK*, mala tambah parah aja jadinya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Di packingan barang, uda ane tulis FRAGILE, dengan gambar gelas retak, kyk gini:
Quote:
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads

Packing sudah saya kasi gabus, supaya aman klo kena guncang, dan herannya kenapa masi aja ancur parah, itu mreka bawanya model gimana??
parah bener!! emoticon-Marah
Alhasil ane balikin duit ke customer, dan tentunya rugi, barang kebuang, duit buat bahan baku ilang. emoticon-Mad (S)
emoticon-Marah

Ane minta saran dari agan2 dan aganwati sekalian, ekspedisi yang bener2 enak dan bertanggungjawab apa ya?
Apa lewat Pos Indonesia aja? emoticon-Sorry
Diubah oleh chamio
0
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
47.5K Anggota • 909.6K Threads
Halaman 1 dari 2
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:08
pertamax

ya gan ane pesen plamo gundam yg belum di rakit pas barang selesei dikirim yah patah semua gan
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:10
pake asuransi sis
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:18
ane aja kaget kalo lagi bongkar barang , barangnya di lempar2, ane kadang mikir kalo barangnya gampang rusak gimana itu emoticon-Bingung (S)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:21
Pake packing kayu sis, kl di jne packing kayunya+include asuransi kerusakan, tapi kl cuman pake asuransi aja itu asuransi hanya berlaku buat kehilangan.

Ane jg kadang jadi bingung sama ekspedisi yang aman emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:26
ikut nyimak aja sist emoticon-Matabelo
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:34
ane kemaren liat petugasnya bawa barang kiriman d dlm karung gan, tp pas mau d masukin ke mobil dilempar gan, parah gak tuh ?!
Mana pas itu ane baru aja ngirim hape lg emoticon-Frown , smg baik" aja ya ..
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:36
Disarankan untuk pengiriman barang yang mudah pecah seperti kosmetik, pigura dan lain sebagainya. menggunakan packing kayu untuk lebih aman.

walaupun ongkos kirimnya lebih malah, tetapi customer akan puas saat menerima barang.

Terima kasih

Jne Pluit Selatan

0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:36
ke ST aja gan ada thread buat keluhan JNE tuh emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:37
Komplen sama pihak JNE atau TIKI nya gan..
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:43
wah parah tuh, harusnya di asuransikan aja gan
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 10:47
wah gak2 lg deh pke jasa bgtu ckckck emoticon-Marah
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 11:06
saran ane pake packing kayu gan biar lebih aman. dulu ane pernah kirim mug gak pecah kok tapi tergantung si bisa aja ada oknum kurir yg ceroboh.
aneemoticon-Berduka (S) gan atas kerusakan barangnya
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 11:09
Quote:Original Posted By sapimanyunc
Disarankan untuk pengiriman barang yang mudah pecah seperti kosmetik, pigura dan lain sebagainya. menggunakan packing kayu untuk lebih aman.

walaupun ongkos kirimnya lebih malah, tetapi customer akan puas saat menerima barang.

Terima kasih

Jne Pluit Selatan




gan ane ngomong gini soalnya dr dulu ane ngirim barang, sampe ke customer dlm kondisi baek2 aja, dan kenapa baru2 ini aja pada rusak.

bole la jasa pengiriman makin rame, tapi pelayanan jgn makin menurun.

ongkos kirim mahal, dagangan bisa kaga laku gan, orang2 sekarang beli barang liat ongkirnya jg, ongkir mahal bisa kena keplas emoticon-Cape d... (S)

klo dibilang packing gan, packing ane gabus gan, tahan goncang, tapi nyatanya mala pecah berantakan emoticon-Mad (S)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 11:14
Quote:Original Posted By james0303
saran ane pake packing kayu gan biar lebih aman. dulu ane pernah kirim mug gak pecah kok tapi tergantung si bisa aja ada oknum kurir yg ceroboh.
aneemoticon-Berduka (S) gan atas kerusakan barangnya


iya gan, bener, dl ane jg pernah kirim barang pecah belah, packingan ane biasa,cm kasi gabus ama koran agak banyak biar empuk, sampe ke customer aman2 aja.
bahkan ane pernah kirim HP tanpa dus, dan nyatanya baik2 aja.
tapi sekarang makin kek gitu gan, customer kecewa, ane jg rugi emoticon-Berduka (S)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 11:25
packingnya mungkin kurang kuat, pake kayu dalamnya dikasih gabus gan. emoticon-Najis
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 11:40
Welcome to indonesia, dengan segala ketidak profesionalannya
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 12:06
Quote:Original Posted By chamio



gan ane ngomong gini soalnya dr dulu ane ngirim barang, sampe ke customer dlm kondisi baek2 aja, dan kenapa baru2 ini aja pada rusak.

bole la jasa pengiriman makin rame, tapi pelayanan jgn makin menurun.

ongkos kirim mahal, dagangan bisa kaga laku gan, orang2 sekarang beli barang liat ongkirnya jg, ongkir mahal bisa kena keplas emoticon-Cape d... (S)

klo dibilang packing gan, packing ane gabus gan, tahan goncang, tapi nyatanya mala pecah berantakan emoticon-Mad (S)


Untuk packingan barang yang dirasa perlu menggunakan packing kayu, biasa kami menganjurkan untuk menggunakan packing kayu.

apabila cust ingin menghemat biaya packing kayu sebaiknya packingan agan menggunakan bubble wrap kemudian baru ditutup dengan gabus supaya lebih aman.

Terima kasih

Jne Pluit Selatan
(Kepuasan pelanggan prioritas kami)
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 12:13
Coba pake pos indonesia aja, tmen ane sering so far so good gan
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 12:16
Quote:Original Posted By ranggaadhi
ane aja kaget kalo lagi bongkar barang , barangnya di lempar2, ane kadang mikir kalo barangnya gampang rusak gimana itu emoticon-Bingung (S)


Itu gmana jadinya
0 0
0
[KECEWA] Setelah JN*, Sejarang TIK* Ikutan Berulah :mads
20-09-2013 12:17
ane kemaren ada pesan barang elektronik juga. lantaran hujan batal dikirim, tapi esoknya nyampe juga masi dalam keadaan basah. untung hanya di kotak packaging nya saja. parah beneran. Masa hanya dibungkusin plastik aja Jn* tidak sanggup.
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia